26 April 2020 16:42
Ada undangan pernikahan di gedung ini. Menurut saya cukup bagus gedung pertemuannya, cuman AC nya kurang dingin saat banyak undangan yg datang. Parkir cukup luas, ada masjidnya buat sholat saat jam sholat tiba.
28 Maret 2020 9:56
Banyak ruangan yang dapat disewakan untuk gedung acara. Sayangnya lingkungannya masih agak kotor
12 Maret 2020 7:33
Karyawannya sangat membantu dan cukup profesional. Saya kesini untuk tawarin barang minuman kurma, karyawan yang terima saya disana sangat 'welcome' dan mau diajak diskusi panjang.
09 Maret 2020 8:40
Lebih ditingkatkan lagi pelayanan terutama fasilitas. Seperti dalam kamar tidak ada kran khusus untuk berwudhu
04 Maret 2020 17:36
The building is just a mediocre kind for a wedding place. Don't know for other events. Yet it is large enough.
24 Februari 2020 7:06
Menginap di asrama haji saat mendampingi field trip murid2 SMP. Penginapannya perlu perawatan, AC/kipas angin banyak yang tidak berfungsi sehingga ruangan panas. Makanannya pun kurang memuaskan.
16 Februari 2020 10:33
First time datang ke sini karena acara pernikahan kerabat, parkir mobil dikasih nomor tiket saja tidak ada tulisan bayar dan tarifnya.
Selesai acara keluar gerbang diminta bayar parkir Rp 5.000, - saya kasih, namun setelah itu saya tanya "mana tulisan bayar dan tarif parkirnya Pak? " Tanpa berpanjang lebar si Bapak langsung balikin lagi duit Rp 5.000, - yang saya kasih.
02 Februari 2020 7:13
Lumayan baik
Fasilitas agak kurang
Kamar mandinya kurang bersih
Kasur lumayan empuk dan bersih
Ruangan luas
Masjid besar
Akses mudah di jangkau
09 Januari 2020 11:37
Kesini buat nikahan temen. Kebetulan diadainnya di gedung UPTnya. Gedungnya bagus, lumayan luas dan lapangan parkirnya juga luas banget. Aksesnya juga gak susah ke kompleks asrama haji ini. Jadi buat yang nyari lokasi resepsi ini lumayan recommended kok.
26 Desember 2019 8:07
Tempat ini lumayan bagus, cukup strategis dan mudah jangkauannya tidak terlalu jauh dari jalan besar. Saran ada perbaikan kamar mandi karena pintunya tidak ada kancingnya atau kuncinya sehingga kurang nyaman saat menggunakannya
04 Desember 2019 3:58
Pergi ke undangan disini, bisa bawa stroller, belakang nya luas bs mondar mandir dorong anak di troller
01 Desember 2019 6:27
Luarbiasa.pelayanan nya.mkn dijamu menu nya enk.bnget.pokona sgla adaa.knangan yg tak terlupakan msuk kamar gk ada yg knal disatuin KBIH. Lain tpi subhanallooh.baik bnget kya udh knal lama trjalin persaudaran silaturahnmi.trs pokinya nyamaan di asrama haji.
28 November 2019 3:38
Akomodasi yang bagus buat jamaah haji sebelum berangkat ke Tanah Suci, fasilitas cukup lengkap. Semoga pelayanan nya tambah oke lagi dimasa mendatang.
25 November 2019 11:39
Saya ke asrama Haji dalam rangka resepsi.ruang resepsi yg di pergunakan cukup luas, sayang AC kurang dingin.
24 November 2019 10:24
Fasilitasnya memadai untuk pembekalan calon jema'ah haji, ada penginapan, mesjid dan sarana latian ibadah haji (miniature).
Ditengah pusat kota Bekasi.
20 November 2019 7:52
Tempat wajib kunjung bagi para calon jamaah haji embarkasi JKS. Semoga kedepan bisa lebih nyaman kamar kamarnya. Walaupun hanya tempat singgah sementara. Kalau bisa kamarnya di sahkan non smoking saja biar lebih nyaman.
16 November 2019 23:34
Tepatnya aula KH Noer Ali. Ukuran sedang utk resepsi pernikahan. Fasilitas di komplek asrama haji baik: parkiran luas, masjid luas, tempat wudhu dan toilet banyak.
20 Oktober 2019 7:56
Cocok untuk transit dan istrirahat. Dekat kantin karna dlm pintu masuk. Uuuweeenak tenan bs tidur pulas.
02 September 2019 5:24
Tempat transit buat calon jama'ah yang akan berangkat haji, tempat bersih, nyaman dan juga ketat (ramah). Buat yang akan berkunjung untuk menjenguk keluarga atau kerabatnya, saya sarankan untuk turun di pintu masuk 1, karena parkirnya akan di arahkan ke pintu masuk 2, jaraknya agak lumayan jauh.
Untuk menjenguknya pun dibatasi hanya bisa 2 orang, meskipun bergantian. Kalau bawa banyak orang tetap saja hanya bisa 2 orang, tidak bisa semuanya masuk.
18 Agustus 2019 18:36
Saya mau komentar soal KAMAR TIDUR
NYAMAN untuk para jemaah istirahat bagi yg USIA MUDA. (walaupun hnya transit semalam)

Tidak AMAN NYAMAN bagi usia LANSIA, MANULA BILA ISTIRAHAT di ranjang ATAS.mereka takut jatuh naik tngga dan Kebnyakan tidak sehat.
Kebetulan saya ada saat itu DI ruang MINA dan jemaah laki2, waNita semua sudah USIA

Sehingga saya inisiatif untuk menurunkan Tiga KaSURnya untuk tidur di lantai saja bersama2 lebih AMAN.
21 Juli 2019 11:07
UPT Asrama Haji Embarkasi Bekasi, merupakan asrama haji tingkat propinsi Jawa Barat, area parkir yang luas dan asrama dengan kapasitas yang besar dan representative untuk para jamaah haji yang akan berangkat menunaikan ibadah haji di tanah suci
21 Juli 2019 10:09
Tempat pemondokan sementara untuk pengurusan dan pemeriksaan dokumen dan barang barang bawaan jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci
06 Juli 2019 22:41
Menyenangkan sekali berkunjung ke Asrama Haji Bksi, tempatnya bersih, tenang dan sejuk. Masjidnya bersih dan mententramkan.
30 Juni 2019 21:10
Saya baru pertama kali masuk ke lokasi asrama haji bekasi, untuk masjid nya bagus dan bersih tp untuk tempat manasiknya kurang rapi apalagi yang antara bukit safa marwanya ada conblok yang berantakan. Padahal saat ini kan para calon haji akan banyak kesana untuk manasik.
02 Juni 2019 1:31
Gedung baru yang bergaya Timur Tengah itu dinamakan Gedung Mina E. Gedung tersebut terdiri dari tujuh lantai dan 91 kamar. Untuk mencapai kamar-kamar yang berada di lantai dua hingga tujuh, jemaah dapat menggunakan fasilitas lift, sehingga tidak kelelahan naik dan turun tangga.

Kebersihan gedung masih terjaga karena baru selesai dibangun.

Di dalam kamar jemaah haji bisa beristirahat lebih nyaman karena setiap kamar terdapat empat kasur, televisi, AC, lemari, meja dan kursi. Kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam, shower, wastafel, dan closet duduk. Tersedia pula ruangan kosong yang bisa digunakan untuk menjemur pakaian.

Dibandingkan dengan gedung lama, fasilitas yang ditawarkan di gedung baru tampak lebih baik. Di gedung lama, satu kamar untuk menampung enam hingga sepuluh orang dan tidak ada fasilitas televisi.
16 April 2019 22:16
Lokasinya berdekatan dengan RS haji, terminal pinang Ranti dan tidak terlalu jauh dari taman mini Indonesia indah
22 Maret 2019 8:49
Setiap kali musim pemberangkatan haji tiba, paling minimal dua kali saya akan masuk ke halaman gedung ini, dalam rangka mengantar jamaah haji Kabupaten Bekasi. Tempat ini merupakan semacam pos pemeriksaan pertama bagi para calon jamaah haji dari Jawa Barat untuk melakukan berbagai macam verifikasi dokumen dan pengarahan teknis maupun non teknis. Hingga pada akhirnya jamaah akan dikirim ke bandara sesuai jadwal penerbangan dan nomor kloter mereka masing-masing.
10 Maret 2019 14:01
Pemberangkatan & kepulangan jamaah haji Bekasi-Jakarta, terdapat Replika kabah, parkir luas, mushola, gedung, petugas keamanan, petugas parkir, kantin, gedung bisa disewakan untuk hajatan/pesta. Lokasi di belakang islamic center Kota Bekasi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: