05 November 2023 14:05
Luar biasa.murah tp fasilitas lengkap.ada TV, Wifi, Dispenser di setiap lantai, Water heater, Playground, Kolam renang, Taman & Parkir yang luas. Bersih dan nyaman.karyawannya ramah.viewnya Gunung.puas banget
22 September 2023 1:53
Soal kebersihan biar nilai sndiri dr foto, toiletnya jg maasyaAllah bau spiteng. Yg jelas receptionistnya ga bgt, nginep sini untuk singgah. Air panas pun ga berfungsi. Pdhl dapet harga 250ribuan. Kalau malem dingin bgt. Pagi ke sore panas bgt. Kamar gak ada ac/kipas tp gak pengap. Semoga kedepannya diperbaiki terutama hospitality nya. Silahkan dicoba sndiri, kesimpulannya masih worth it kok masih bisa tidur nyenyak karena tempatnya sunyi pas buat sekedar istirahat.
05 September 2023 0:29
Tempat sangat recomend.jauh dari suara bising kendaraan, sejuk, kamar rapih, pelayanan bagus.tapi untuk ke lokasi lumayan agak sempit.
30 Agustus 2023 10:20
Murah di bawah 300rb.kamar nyaman, bersih, parkir luas bgt sayang ke lokasi jalan kecil bgt hanya muat 1 mobil
17 Mei 2023 18:17
Selasa 16 Mei 2023 jam 07.00 Wib. Niat staycation dapat udara segar pagi malah dapat udara bau truk sampah, nyengat banget mau muntah rasanya. Dari jam 5 pagi sampe jam 7 pagi ngangkut sampah di samping kamar. Murah sih iya murah, tapi kenyamanan lebih utama, harusnya punya manajemen waktu lah jangan di waktu prime Time. Komplenan cuma ini tapi fatal banget. Sorry to say.

Saya tambah lagi, ini petugasnya ga ada yg tanggap sama sekali, mau check out mobil ga bisa keluar, ketahan setengah jam, kapok kesini lagi!
01 Mei 2023 10:42
Nyaman untuk sekedar istirahat dan melepas lelah. Jika mau lebih bisa cari hotel yg mahal.
27 April 2023 5:09
Kamar bagus, rapi, wangi, bersih. View juga indah, ga berisik suara kendaraan, sejuk walaupun kamar tanpa AC. Fasilitas lengkap di toilet tersedia sikat & pasta gigi, sabun, shampoo, handuk. Di kamar tersedia air yang bisa Refill di galon setiap lantai, ada balkon untuk santai, harga merakyat tapi no kaleng2. Kolam renang besih dan terawat cuma kamar gantinya aja gada lampu jadi harus pake senter hp ditemenin suami sayangnya WiFi gabisa diakses.
11 April 2023 17:05
Kondisi kamar bersih, tidak berdebu, tidak bau. Sprei, bantal, selimut bersih.kamar mandi bersih tidak licin & berlumut. Water heater berfungsi dengan baik, terdapat kolam renang untuk pria&wanita, taman bermain, ada rooftop juga.
Lokasinya masuk kedalam dari jalan utama 5 menit lah kira2, saya suka tempat nya karena tenang, nyaman bgt deh pkony
04 April 2023 0:47
Pesan di ag*da sudah pilih single bed tetapi dapat twin bed saat tiba di lokasi. Dan akhirnya harus kena charge lagi jika ingin upgrade ke single bed. Entah memang dari ag*da yg error atau dari pihak hotel.
Penjaga hotel tidak selalu ada di tempat. Password WiFi juga harus ditanya dulu baru diberikan.
Tidak ada AC tapi untuk saya sudah cukup dingin karena cuaca puncak yang sejuk.
Channel tv terbatas, lokasi agak masuk dari jalan raya puncak dan sempit. Saat weekend jalannya macet.
Wajib membawa buku nikah/bisa juga dengan menunjukkan KTP suami istri dengan alamat tinggal yang sama.
Kamar lumayan bersih, aminitis lengkap, ada balkon yang viewnya gunung, free air mineral dan Refill air minum karena ada gelas di kamar juga dispenser di setiap lantai, taman luas, ada playground dan lapangan bola mini untuk anak-anak, di lantai atas ada rooftop tapi sayang kurang terurus, ada kolam renang indoor & outdoor.
Jika ingin beli makanan lebih baik pesan via ojol.
Dengan harga kurang dari 200k, hotel ini cukup baik dan cocok bagi yang ingin ketenangan.
31 Maret 2023 19:51
Tempat penginapan murah dengan kebersihan yg di utamakan. Suasananya nyaman. Mantap dah pokok nya. Cuma akses jalan ke penginapanya banyak tanjakan terjal. Dan jalan berlubang. Selebihnya oke lah.
24 Maret 2023 11:50
Tempat yang nyaman untuk istirahat dari hiruk pikuk kota. Layanan yang ramah dan respon yang cepat.
21 Februari 2023 5:43
Asli ini tempat bagus banget, murah pula, baru pertama kali pesan hotel lewat aplikasi Agoda, pas nyampe asli deg2an takut ga bisa order lewat aplikasi ternyata bisa, view-nya bagus, mas masnya di resepsionis juga ramah banget, ah klw ke puncak lagi pasti nginep sini aja
06 Februari 2023 21:40
Lokasinya masuk banget ditengah perkampungan. Jalanannya terjal cuma cukup untuk 1 mobil. Super PR banget kalau mau keluar2 apalagi kalo malam hari. Tp kalau dibilang kualitas property sudah okay. Air nya panas, Non AC tp sudah dingin, Dapat Balkon juga. Tempat bersih. Andai ini letaknya straregis pasti mantap sekali
12 Januari 2023 0:01
Ada yg tau nomer telpon hotelnya ga ya? Aku mau telpon soalnya udh reservasi via Agoda tkt nya ga kerjasama SM hotelnya, soalnya Agoda banyak penipuan, banyak yg booking via Agoda tp ternyata smpe hotel nya ga kerjasama, makanya please bgt ada yg tau nomer telpon hotelnya ga
23 September 2022 14:43
Untuk kamar ok dengan harga terjangkau dpt view yg enak bgt dliat.klo untuk kran air panas ny kdng ad kdng tdk untuk kolom renang nya out door nya kotor klo indoor lumayan lah tinggal dperbaiki lagi perawatan nya.dan yg paling penting WiFi untuk dikamar g bisa klo untuk d lobby mah bisa.tolong donkk untuk WiFi ny harus diadakan smpe kamar.saya dpt kamar superior no 305.mksh bnyk yaa tuk petugas nya kang imam
14 September 2022 22:41
Hotel di kawasan puncak bogor.

Jalan menuju hotel melewati pasar cisarua, jalannya sempit hanya cukup satu mobil.

Untuk bangunan hotelnya besar, masih baru dan parkirannya luas.

Saya checkin jam 12 malam, masih ada petugas jaga yang standby.

Kamar hotel bagus, kamar mandi tersedia air hangat untuk mandi. Di dalam kamar tidak tersedia AC, namun suhu ruangan sudah cukup dingin.
09 September 2022 14:51
Harga murah, kamarnya lumayan ok.kalau pakai mobil akses jalannya lewat pasar yg cukup crowded kalau dari jalan raya puncak dan ada tanjakan curam yg cukup panjang harus pakai gigi satu.
09 Agustus 2022 7:04
Kalau ke Puncak rekom banged di villa ini, kamar aslinya sesuai foto, kasur yg bersih, sprei nya baru, harga terjangkau, emang benar2 syariah, saya cek in bareng pasangan yg gak bisa menunjukkan surat nikah, dan ditolak, yg paling oke mas iman penjaganya, baik bangettt.terima kasih mas iman.
23 Juni 2022 16:33
Vibes puncak nya dapat udara nya sejuk
dapat harga MURAH dr admin Reddoorz nya
0812 8008 4616 ini no wa admin nya
Kamar ny wangi dapat kamar kendala lgsg view gunung, dan malam hari byk bintang lampu nya, udara nya sejuk keluarga senang semua
Terimakasih Reddoorz
21 Juni 2022 20:36
Hotelnya bagus, bersih sekelas hotel versi budget.
Cuma jalanan kedalemnya lumayan kecil,
21 Juni 2022 18:28
Istri & anak saya sengat senang bahagia rasanya melihat mereka terimakasih admin reddoorz
0812 8008 4616 sdh rekomendasikan nginap disini, rasany kurang klo sehari disini
Bisa bayar dihotel jg, the best pokok nya
07 Juni 2022 14:20
Kebersihan kamar oke, tempat nyaman tapi kurang dingin karna masih dbawah mungkin

Untuk area kolam renang tolong diperhatikan lagi kebersihan dan kerapihannya
31 Mei 2022 11:59
Tempat nya rekomended banget nih buat kalian yang mau liburan kepuncak.asri banget halamnya luas cocok buat main sama anak anak disini.aku bookingnya lewat adminya nomer adminnya 087821781219 rekomended banget pokonya deh.
25 Mei 2022 1:49
Hotel dikelola pribadi, bersih, nyaman, ada kolam renang, aksesnya yg sulit, hanya si mas yg jaga kurang ramah, katanya dia suka tolakin yg nginap jika ngk sereg, ngeri gw dengernya.
04 Mei 2022 23:37
Viewnya bagus. Petugasnya ramah. Kelengkapan hotel standar, bersih, sesuai dg budget. Tapi jalan masuknya terpencil.
16 Desember 2021 5:32
Hotel bgs bersih nyaman ad kolam renang, lapangan, taman dan parkir luas, ada arena bermain dan villanya, dekat bgt dgn taman safari klo mau ngindarin macet tp sarapannya agak siang dtgnya mungkin hrs diingatin dr mlm bagi yg mau brgkt pagi2.g ad ac krn mmg sdh dingin, kurang water heater aja krn mau mandi mlm dan pagi airny dingin beud.penjaganya ramah smoga balik ksini dengan fasilitas dan pelayanan yg lbh baik lg

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: