09 Maret 2023 20:04
Niatnya mau nginep, Baru mocong mobil masuk sudah ada yg STOP digerbang hotel… Minta duit 1 orang Rp15.000 katanya biaya masuk hotel… ini aneh, baru kali ini masuk Hotel kena biaya Masuk. Padahal kita sudah kena HTM dipintu utama waduk Jatiluhur sebesar Rp 30.000/jiwa… kalau memang kena HTM HOTEL ada plang atau seperti loket… tolong pihak terkait di perhatikan.jangan sampai ada pungli.
18 Januari 2023 18:46
Hotel yang dekat dg waduk Jatiluhur, sayang waktu berkunjung ke sana bau air waduk kurang nyaman dan musholla yang ada di waduk kurang terawat. Insyaallah akan mampir lagi kalau ke Purwakarta
03 November 2022 22:25
Tempatnya bersih, nyaman, sejuk dan pelayanannya juga ramah. Tersedia berbagai macam menu makanan utama seperti steak, nasi goreng, nasi tuktuk oncom serta makan ringan seperti pisang goreng, kentang goreng, tahu goreng dan lain-lain. Pemandangan indah menjadi bonus sambil kita menyantap hidangan yang dipesan.
28 Oktober 2022 21:41
Untuk masuk bayar 15K per kepala. Parkir gratis.

Pemandangannya luar biasa indah. Banyak spot untuk foto. Bangunan cafe dan suasananya juga enak. Kami menghabiskan sore hari yang sangat berkesan di sini.

Sayangnya, hidangan di Cafe-nya sama sekali tidak berkesan sehingga terasa sangat overpriced. Nasi goreng dan mie goreng (40 ribuan dan 30 ribuan termasuk pajak) yang dihidangkan tidak lebih enak dari nasi goreng abang2 kaki lima. Kemudian ayam dan kentang goreng (sekitar 37 ribu) yg dipesan juga terhidang dalam keadaan gosong (lihat foto).

Sangat disayangkan bahwa tempat yang begitu mengesankan tidak diimbangi oleh kualitas hidangan yang baik.
20 April 2022 20:56
Waaah udah kena tiket di gerbang pintu masuk, masuk ke sini bayar tiket lg, harga tiketnya lumayan lg.
03 Maret 2022 2:49
Zonk. Saat booking by traveloka tidak ada keterangan yg jls ttg kamar tipe lake view, jauh dari posisi hotel yg qt kira, tidak sesuai ekspektasi.kamar sangat kotor, berdebu, bau sangat tidak nyaman, menghubungi slh satu nmr marketing yg tertera tp tidak respon.pemandangan kafe lmyn tapi wkt pesan makanan di kafe ga ada waiter yang dateng ke meja harus qt yg bulak balik minta menu, makananya disajikan dingin, psn sate isinya lemak semua, sangat tidak recomended dan sepertinya jd kunjungan prtma dan terakhir kesitu. Please diperbaiki lagi jgn smpe terulang utk tamu yang lain dgn harga yg kemaren dipesen ga sesuai sekali. Sangat mengecewakan
17 Januari 2022 20:15
Cafe dgn pemandangan bendungan jatiluhur, di kawasan wisata jatiluhur.
Menu makanan ada western & sunda, ada kedai Kopi Tarum.
Rasa makanan biasa aja, tapi pemandangannya bagus.
31 Agustus 2021 11:32
Cukup berkesan.nyaman tempatnya dan spot fotonya juga cukup bagus.semoga kedepannya pengelola bisa lebih memperbaiki lagi fasilitas2 nya.
29 Juli 2021 0:12
Pemandangan di sekitar cafe bagus, tetapi untuk pelayanannya perlu ditingkatkan, saya datang bersama teman pesan makanan, lama banget datangnya, sudah tanya ke waiters nya tapi disuruh tunggu karena antri, tapi customer yang pesennya setelah kita pesanannya datang duluan, dan ternyata pas pesenan kita datang udah dingin makanannya, ga paham lagi kenapa bisa kayak gtu.
12 Juli 2021 18:00
Cocok, buat ngopi sambil lihat pemandangan waduk jati luhur, sama pemandangan gunung lembu, gunung bongkok dan gunung parang
14 Maret 2020 11:46
Sayang bgt pengelolaan cafe nya kurang maksimal, pengunjung dateng kesitu cm buat foto2 doang, pdhl ys kesitu jg pgn ngopi. Mohon lebih ditingkatkan lagi untuk pengelola nya
04 Maret 2020 5:37
Suasana dan pemandangannya sangat indah dengan view kamar langsung danau. Sayang harganya cukup lumayan sebagai perbandingan saja hotel bintang 5 dibandung bisa kasih rate dibawah hotel ini.
24 Februari 2020 2:17
Lokasi menarik dengan pemandang waduk Jatiluhur yg terkenal. Namun tempat parkirnya cukup terbatas. Jika tamu banyak membawa mobil maka harus mobil harus parkir di luar jauh dari tempat acara dan tamu harus berjalan kaki lumayan jauh.
10 Desember 2019 2:05
Hotel yg berada di tepi Danau Jatiluhur.
Tempatnya cukup nyaman, tersedia area resto yg cukup luas dan beberapa spot foto yg menarik serta area bermain untuk anak.

Terdapat 2 tipe kamar, tipe standar dan lake view. Untuk rate harga kamar per malam antara 900rb - 1jutaan.
Kebetulan kemarin saya menginap di tipe kamar Lake View yg bagian teras belakangnya langsung menghadap ke danau.
Kamarnya cukup nyaman, tapi saat siang hari terasa panas (mungkin efek cuaca panas dan hawa panas dr air danau).
Hanya ada 5 kamar untuk tipe ini, letaknya dekat dgn area spot foto dan resto.
Tapi kurang nyaman kl akhir pekan karena agak berisik karena banyak pengunjung yg berlalu lalang untuk menuju area spot foto.

Menginap di kamar tipe Lake View dgn harapan bisa menikmati sunrise di pagi hari. Dari jam 5 pagi sudah buka hordeng tapi ga terlihat juga.
Mungkin karena kabut atau posisi kamar tidak pas menghadap arah timur
Untuk breakfast pilihan menunya terbatas, hanya disediakan menu sarapan "berat" (nasi, lauk dan sayur) plus kopi dan teh. Tidak ada pilihan menu lain misalnya roti, bubur atau puding. Tapi secara rasa lumayan enak.

Di hotel ini tidak tersedia kolam renang tapi tidak jauh dr sini ada Waterpark Jatiluhur.
Oh iya, kl menginap disini disarankan untuk membawa perbekalan (air mineral, minuman dan snack) yg cukup ya karena agak jauh dr toko dll.

Overall lumayan menyenangkan menginap disini.
07 November 2019 8:37
Ketika ada kegiatan di kantor acara outbond, nginap di hotel Graha Tirta Jatiluhur-Purwakarta sangat indah dan dekat dengan pemandangan air di waduk Jatiluhur.sangat berkesan bisa mengikuti acara tersebut.karena selain kebersamaan dengan banyak teman ada juga tempat yang luas cocok untuk keluarga.harga cukup terjangkau.
04 Oktober 2019 3:05
The services was appalling the worst I ever seen. I would not recommend this place to anyone. Its rather embarrassing for Indonesian tourism.you staff
Need to be train more about hospitality. Thank for nothing.
03 Oktober 2019 11:48
Tempat ini cocok dikunjungi di siang hari, kebetulan sekali pas kesana malem2 dan sepertinya siangnya udh dipake acara nikahan gtu. Jd sama sekali gaada jamuan selama 30mnt nunggu. Seharusnya beri keterangan jika memang sudah tutup/ sdg digunakan acara lainnya
09 September 2019 20:08
Tempatnya bersih, sejuk, pokoknya keren buat nginep sama foto - foto. Banyak spot di sekeliling area dan tentunya waduk Jatiluhur bisa dilihat dengan jelas di sini.
29 Mei 2019 21:05
Tempat nya bagus, cocok untuk hunting foto, foto prewed, hangout bareng temen2, diner sama doi, ngumpul sama keluarga, suasana nya juga nyaman, pemanandangan nya indah, backgorund nya waduk jatiluhur, pokok nya puas banget main ke sana, malam hari pun gak kalah indah dari siang hari, thebest lah pokok nya
28 Mei 2019 16:14
Tempat yg menarik utk liburan bareng keluarga. Hotel bagus, luas bgt kamarnya. View waduk dan bendungan disekitar hotel.ada tempat main disekitar hotel
18 April 2019 2:47
Tempat yang bagus, memiliki banyak spot untuk foto. Tapi sayang masih ada pengunjung yang NAKAL dengan mencorat coret fasilitas dan membuang sampah sembarangan. Jadilah pengunjung yang menghargai lingkungan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: