08 April 2023 10:40
Tempat yang nyaman untuk Family gathering, acara kantor, ataupun acara bersama teman2. Vilanya luaaaass, kamarnya banyak, extrabed pun banyak dan nyaman. Area outdoor jg luas, bagus utk bikin games.
Malam hari bisa barbeque night diluar sambil liat bintang2.
Akses mudah meskipun jalannya menanjak sekali. Gofood dan grabfood masih bisa banget.
Note: untuk yg bawa org tua yg sudah sepuh, agak riskan ya krn banyak naik turun tangga.
Terimakasih ya vila canda
19 Februari 2023 2:30
Villa yang sangat rekomen buat ajak keluarga besar berlibur.bisa muat sampai 10-15 orang.seru… Ga sabar buat nginep lagi di sini.
16 Februari 2023 0:59
Beautiful and comfortable place to chill. The atmosphere very relaxing. Spending 3 days together with families, and we will back again in the near future.
06 Juli 2022 19:44
Villa nya besar cocok juga buat banyakan, tp sayang gaada air, semalaman nahan pup dari siang sampe besok siang
25 Juni 2022 19:43
Villa nya oke, hanya saja admin nya banyak perintilannya, kotor habis pakai juga dikenakan biaya tambahan, banyak mobil dikenakan tambahan biaya, hati2 saja klo yang mau sewa ini vila
17 Mei 2022 9:44
Villa 7 kamar 5 di sertai toilet. 4 tingkat, tempat kumpul banyak outdoor/indoor. Ad tenis meja, dan tempat untuk bbq serta api unggun
17 Maret 2022 10:42
I stayed here for 2 nights with my friends, i must say that Vila Canda is perfect for groups (family and friends) cause the vila is very spacious.

It has 4 floor and 6 bedrooms. The owner says that the garage could fit in 4 cars inside and 2 outside, but actually it could fit 5 inside. It also has pingpong table and bonfire, so you wouldn’t be bored here.

The villa has so many windows that you could open. Because the back and the right side of the villa is filled with trees and beautiful landscape view of Bandung city, you could enjoy beautiful view and feel the fresh air.

The location is also quite strategic, you could go to Punclut Area not that far from here, and not that far either to Dago Area. But beware, the road and access to this vila is very steep, so you need to be careful.

The only downside from this vila is that it doesn’t have swimming pool, so if you really are looking for that kind of activities, you couldn’t get it here.

Overall I’m satisfied staying in Vila Canda, will surely add this to my options when i want to have group outing again to Bandung.
04 Maret 2022 9:48
Vilanya luas banyak kamar dan ruang serbaguna hanya saja sewaktu check-in mayoritas ruangan berbau, lembab, dan pengap. Air juga belum tersedia sehingga harus menunggu teknisi. Gudang di lantai bawah bocor sehingga merembes ke ruangan yang lain, begitu pula dengan ruang lantai 4.

Tidak ada tv, microwave, water heater kurang panas, daya listrik kurang. Beberapa fasilitas seperti tempat piring dan peralatannya kurang bersih (tapi perlengkapan makannya lengkap). Admin kurang responsif (semua komunikasi diputus semenjak check-in vila).

Overall, tempatnya baik hanya saja kurang terawat. Mungkin bakalan balik lagi kalau service dan fasilitas disiapkan dan dirawat dengan lebih baik lagi.
02 Maret 2022 22:43
Awesome place. Large building with plenty of common areas and wonderful mountain views. Our team has great time here. Too bad, a few problems hinder our experience.
Here are a few pointers to improve.
1. The roof is leaking. Mossy smell on the 3rd floor.
2. Make sure your gas is properly running during the check in. We have to install the LPG canister on our own.
3. Make sure your house service is contactable at least through the working hour. We called for help but there are no response.
4. The Garden is not well maintained. Cant do evening barbeque since the pit is full of garbage.

Please fix the issues, we love the place and would like to come back soon.
26 Desember 2021 15:22
Such a nice place! We held a plenary meeting here and we have a great result.
Oh, the wind are strong so bring jacket is a must.
21 November 2021 17:14
Villanya besar! Cocok buat rame-rame. Sistemnya self check-in jadi sebisa mungkin harus sudah prepare segala bahan makanan mandiri karena gak dapet breakfast.
30 Mei 2021 14:59
Kenangan yg tdk terlupakan bersama keluarga, cilegon ke lokasi vila canda bermodalkan GPS.insya allah suatu saat berkunjung kembali kesana, amin.
11 Januari 2020 15:36
Tempat yang nyaman untuk kumpul keluarga atau bersama temam yang tidak terganggu dengan bisingnya kendaraa. Yang lewat, karena letaknya berada di wilayah yang masih sepi dan memang sepertinya tempat untuk menenangkan diri. Villanya terdiri dari 6 kamar dimana, 5 kamar yang punya kasur besar dan 1 yang hanya tersedia matras. Kamar utama berada di lantai 1 yang, 2 kamar di lantai 2,3 kar di lantai 3, untuk lantai bawah itu cuman ada dapur kotor, tempat barberques, meja makan bersama dan ada meja tenis meja cuman tidak ada betnya saja. 4 kamar punya kamar mandi dalam, dan saking luasnya di lantai manapun bisa dinadikan tempat berkumpul bersama. Walaupun tidak ada gordem untuk tiap kaca besarnya tapi suasananya tidak membuat ruangan panas, udara pagipu. Terasa sejuk dengan pemandangan alam.alat makan dan alat masak tersedia jadi tidak perlu khawatir. Handuk pun tiap kamar disediakan sehingga tidak perlu khawatir tidak adaa handuk saat mandi. Pencahayaan dimana-mana sangat baik sehingga terang saat siang ataupun malam. Yang pinya tempatpun menyediakan arang dan juga kayu bakar yang ingin membuat api unggun atau acara barberque.
01 Januari 2020 20:17
Tempatnya ini sangat saya rekomendasikan untuk liburan keluarga atau berkumpul bersama teman-teman, respon tuan rumah sangat ramah, responsif dan sangat membantu saya untuk mempersiapkan segalanya.kondisi bangunan sangat baik dengan area parkir yang cukup luas, saya juga cukup terkejut karena tuan rumah ternyata menyediakan handuk disetiap kamar dan menyediakan panggangan untuk BBQ dan alatnya masih baru sepertinya sampai kami ragu untuk memakainya.
Tidak perlu hawatir juga untuk peralatan makan, karena gelas, piring, mangkuk, sendok dan garpu tersedia sangat banyak, begitu juga dengan kelengkapan memasak yang sudah disediakan didapur kotor yang berada di area besmen.
12 November 2019 16:59
Ini pengalaman pertama gue pesen villa dari aplikasi air bnb. Karena gue mau jalan-jalan dengan banyak temen, jadi butuh tempat buat ngumpul bareng dan luas.

Dpt villa ini dengan harga yang ga terlalu mahal, tapi worth it. Villa yang bisa dibilang 4 lantai. Udah termasuk basement yang bisa digunakan buat maen ping pong atau bbq-an.

Udah gitu interiornya minimalis dan bikin nyaman, tempat tidur nya juga bikin nyaman banget. Tv nya juga gedeeee banget. Tapi sayang ga pake booster atau antena luar atau PayTV. Jadi nya hanya siaran lokal dan itu masih banyak semutnya dilayar.
23 Juli 2019 12:39
Ini villa paling worth it.

Bersih banget, peralatan makan semua lengkap tinggal ambil, ada kulkas, ada meja ping pong, pemandangannya bagus banget.

Villanya modern, berasa kayak apartemen mahal

Toiletnya banyak dan semuanya bersih banget + +

Ada 3 lantai dan 1 basement, basementnya enak buat nongki nongki

Di lantai 3 ada TV yang bisa dipakai bersama, lalu banyak matras yang bisa dipake buat tidur

Ada dapur juga, jadi bisa masak bareng temen-temen kalau misalnya pergi bareng

Selain itu ada tempat juga buat parkir mobil

Untuk kualitas segitu harganya Rp. 2.000.000, — (harga pas aku kesana sih) untuk 24 jam worth it banget
02 Maret 2019 20:51
Tempatnya sangat nyaman dan luas. Interiornya sangat bagus dan menarik. Sangat cocok untuk acara keluarga besar ataupun malam keakraban.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: