30 Oktober 2023 17:33
Sudah yang ke 3 kali nya mampir di villa AJ. Tempat nya nyaman lahan parkir luas.yang pasti ramah kantong.untuk makanan sayur asem ny yang bkin kangen.

Sedikit saran untuk kolamrenang agar di perbesar
27 Januari 2023 22:32
Suasananya nyaman, makanan yang diberikan enak2, harga terjangkau. Lokasi tidak terlalu jauh di atas, suasana dinginnya tdk terlalu menusuk. Ada kolam renang, lapangan bulu tangkis, 1 ring basket yang mana fasilitas tsb berbagi dgn pengunjung lain. Ada musholah umumnya yg terbuka dan lumayan besar. Dekat dengan cimory river side.
18 November 2022 14:51
Untuk harga lumayan Terjangkau & Harga paket makan nya terjangkau makan pagi makan malam makan sore enak Masakan nya Alat untuk bakar bakar pun dikasih pinjam, untuk pelayanan servis dari Vila AJ mantap terutama dari Kang Asep orang nya baik banget pokok nya mantap.

Note: untuk vila harus di Renovasi ulang ada
16 November 2022 8:23
Sayang sekali tidak terurus villa atau cottage nya. Banyak semut dan sebagian sudah pada rapuh.
Harus segera di renovasi.

Walaupun pelayanan nya sih ramah.
15 Februari 2022 19:14
Survey dulu ya. Bagi kalian yg mau nginep dsni. Untuk harga si emg murah, tp kualitas ny mnurut saya kurang~
25 Desember 2021 19:39
Suasana adem banyak pondokan yang di kelilingi pohon pohon rindang. Akses sekitar 1km dari jalur puncak. Gang masuk bima sakti setelah jembatan cimory
10 Maret 2020 6:26
Tempatnya bagus, suasananya nyaman, makanannya enak, karyawan villanya ramah2. Sekadar saran baiknya villa menyediakan jam dinding. Terimakasih #VillaAJ25Januari2020
28 Desember 2019 9:56
Booking dh byr utk 2 malam tp bsoknya langsung pindah cari vila lain. Kurang sreg aja sama airnya, tvnya.
03 Desember 2019 14:08
Villa AJ. Penginapan di Puncak terlegend buat gue. Dari zaman dulu, sering banget sama keluarga buat nginap disini. Apalagi yang rumah kayu anyaman gitu yang warna merah, favorite bgt!
Lingkungannya nyaman, masih asri, udaranga sejuk, dingiiiiin, gak bising walaupun cukup dekat dengan jalan raya. Walaupun disini agak gelap saat malam & bangunan beberapa ada yang bangunan lama, tetap aja masih terlegend & masih di hati Villa AJ.
Harga terjangkau, ada kolam renang pula. Thanks Villa AJ.
22 Oktober 2019 16:15
Fasilitas villaSunting

Villa-villa banyak yang menyediakan fasilitas hiburan seperti taman bermain anak-anak, danau pemancingan, taman-taman yang indah, fasilitas olahraga dan sarana rekreasi, serta memiliki peralatan dalam villa yang lengkap layak nya rumah anda.

Pembangunan villa banyak berkembang di daerah puncak dan kawasan pegunungan lainnya dikarenakan iklim nya yang sejuk dan berhawa segar namun dekat oleh perjalanan mobil dari ibu kota. Di daerah puncak terkenal dengan hawanya yang sejuk, iklim matahari nya yang hangat, jauh dari kebisingan serta ketenangan alamnya yang indah.
04 September 2019 18:25
Mudah terjangkau dengan harga ekonomis.cocok buat kumpul keluarga.ada taman anak dan kolam renang.nyaman bersih staff ramah
14 Agustus 2019 7:44
Sumpah ya villa ini luar biasa, ini bener bener cocok buat para traveler dengan under budget, murah tapi kita masih bisa ngerasain fasilitas lengkap cuma 500rb villa 2kamar, kamar mandi, kolam renang, dan fasilitas lainya udaranya sejuk, jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk kota jakarta asli gak boong, lokasinya sekitar 100m dari jembatan bakmi golek gang pertama sebelah kiri jalan jika arah dari jakarta masuk ke gang sekitar 200m villanya ada di sebelah kanan, untuk arah dari bandung patokanya jimmers hotel sebelah kiri jalan masuk ke dalem 200m kurang lebih
11 Juli 2019 13:09
Pelayanan dan pemandangannya bagus, wifi lancar, kolamrenangnya lumayan, cuma vilanya terlalu dalam jd kalo cari makan mlm atau indomart jauh. Tp selebihnya mntpp
31 Mei 2019 18:32
Kenangan 3tahun lamanya di masa SMK, dilepas disini: ')
Terimakasih telah menjadi bagian dari cerita kami.: ')
#SMKPR2
10 April 2019 10:41
Villanya adem, pelayanannya bagus, coba sediakan juga tempat parkir yang lebih baik (terutama untuk tamu yg bawa motor)
02 Maret 2019 21:04
Tempatnya okee banget, recomended banget buat acara keluarga atau buat gathering, pelayanannya jg ramah banget, harganya pas di kantong, makanannya pun pas di lidah. Pokoknya mantabbb dehh. Cuma buat masukkan aja, plang nama villa nya tlng dibenerin lg yaa
15 Januari 2019 20:25
Jum'at (28/12/18), saya sekeluarga memutuskan menginap disini, tepatnya saya pesan cottage two room dgn menyediakan two king bed. Cottage ini memiliki dinding dari bilik bambu dan bermodel rumah panggung. Harga nya bersahabat bahkan terbilang murah. Tempat nya nyaman banget apalagi untuk liburan keluarga. Pemandangan bagus dgn view perbukitan dan pohon pinus. Dapat fasilitas tv, dispenser beserta galon yg bisa di isi ulang kalau habis, piring, gelas dan sendok, tempat jemuran handuk serta tempat sampah. Terdapat banyak colokan juga di setiap sudut. Cottage ini juga ada teras depan dan belakang serta meja makan. Meski tanpa air panas dan handuk, tetapi hospitaly nya udh baik dan puas. Kamar mandi maupun kamar pun bersih. Kolam renang juga bersih tepat di depan cottage yg saya pesan. Air nya gak memakai kaporit dan ketinggian air ada yg dangkal sehingga cocok buat anak2. Terdapat juga arena bermain anak seperti ayunan dll. Tempat olahraga outdoor seperti voli dan basket juga tersedia.
Pokok nya puas banget kesini, next time kesini lagi.
09 Mei 2018 23:05
Ini vila cocoknya untuk kegiatan skala besar lah dengan biaya murah seperti LDK atau FG, kalau keluarga kecil nginap di vila ini, terasa aneh dan tidak nyaman dengan keramaian yang ada di vila lain, secara ini vila di konsepin banyak pondok-pondokannya (rumah panggung) di tambah lagi dinding nya hanya terbuat dari anyaman bambu (gedek), jadi suara bising di vila lain otomatis mengganggu vila yang kita tempatin. Bangunannya terlihat tua, membutuhkan renovasi untuk cat nya, untuk kebersihannya lumayan bersih c, seperti nginap di hotel bintang 2 lah. Viewnya bisa lihat sungai di bawahnya. Kolam renangnya kecil dan kotor (kolam renang umum bukan private, jadi ya tau sendiri lah kolam renang saat di pake berbarengan dengan acara FG). Kebetulan kami order makanan 3 x makan, dengan harga 50, cukup murah meriah c, untuk rasa masakannya ya lumayan lah.
24 Januari 2018 0:04
Hal yang kami sukai disini adalah ada lapangan basketnya, Volley/badminton. Kami mengisi waktu kami dengan anak-anak dengan bermain basket bersama. Nuansa rumah panggung bilik berasa di pedesaan, buat yang merindukan suasana pedesaan. Disediakaan Aqua galon dan dispenser, harga murah dengan fasilitas yang sesuai. Saat kami disini kami merindunya keheningan dan kesejukan suasana desa, namun sayang kami merasa terganggu dengan keberisikan penghuni cottage tetangga, terlebih apabila malam. Semoga kedepan ada peraturan untuk penginap tidak membuat penginap lain merasa terganggu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: