18 Desember 2023 7:26
Tempat yang sesuai bagi yang ingin liburan bersama keluarga besar, tempatnya lumayan strategis disajikan dengan pemandangan gununung dam bukit, jika ingin ke taman safari tinggal naik keatas sedikit.
Tersedia vila 1 tingkat dan 2 tingkat, kamar disesuaikan dengan kebutuhan
11 Desember 2023 20:51
Hidden Gems sih ini, Viewnya bagus, Jalannya terjangkau walau agak tersembunyi, Room nya ada yang 3 kamar, 4 dst. Harga affordable, fasilitas layanan Cukup baik.
12 September 2023 12:26
Fasilitas nya jelek, tv g bisa, kolam renang berlumut dan bau, ke villa buat have fun, bukan tidur, karokean ga ada, malah di suruh sewa speaker buat karoke, kaco dh
20 Agustus 2023 15:32
Villa dengan pemandangan yang cantik apalagi pas pagi hari, terdapat cafe, mushala dan arena bermain anak juga terdapat rooftop di bagian atas villa.

Tersedia lapangan luas yang bisa dijadikan akrifitas games outbond keluarga

Petugas jaga gercep kalo ada trouble atau mau request misal alat buat bakaran langsung di ambilkan.
29 Juni 2022 1:08
Villa nya bagus ada kolam renang sendiri setiap rumah. Tp minus kebersihan kamar dan ga ada keset
08 Juni 2022 21:53
Villa sangat tidak baik utk di sewa karena air nya dari pertama masuk jam 1 siang sampai tengah malam tidak ada di kamar mandi atau wc.
SANGAT MENGECEWAKAN!
03 Mei 2022 13:45
Villa yg nyaman dan layaknya seperti hotel berbintang suasana pegunungan. Sangat di sayangkan sy belum sempat lihat kolam renang.
23 Maret 2022 14:34
Sewa vila angkasa satu untuk 5 kamar, untuk kumpul keluarga besar atau keluarga kecil okelah. Bukan bangunan baru, air panas hanya untuk sekali mandi aja kayany. Kebersihan standar masih tercium debu utk yang sensitif. Banyak stop contact. Disediakan extrabed tapi tanpa sprei hanya selimut. View so so lah
19 Maret 2022 4:17
1. Masuk villa keadaan tidak bersih, karpet kotor, lantai kotor, kulkas nya juga.
2. Tv & wifi tidak bisa
3. Air kolam renang kotor
4. Penjaga nya kurang ramah
Harga memang murah, tapi kebersihan nya tolong di tingkatkan, kebersihan itu sebagian dari iman. Amin
10 Maret 2022 4:02
Salah satu rekomendasi villa untuk keluarga. Lokasi villa cukup strategis karena berjarak dari sekitar 2-3 Km dari jalan raya Puncak. Satu arah dengan jalan masuk ke Taman Satwa Safari. Villa angkasa ini semacam cluster yang isinya terdiri dari villa-villa dengan beragam ukuran. Ada yang ukurannya besar dan ada yang ukurannya mungil seperti rumah cluster. Villa besar cocok untuk keluarga besar dan villa kecil untuk keluarga kecil.

Ada kafetaria di sini. Jadi bagi mereka yang ingin makan/jajan bisa beli di Kafetaria tanpa harus keluar villa untuk cari makan. Namun, jika ingin mencari alternatif tempat makan yang lain bisa keluar dengan kendaraan atau pesan melalui aplikasi jasa antar makanan online. Tiap pagi ada tukang bubur yang jualan di dekat villa besar. Di puncak bukit. Ada pedagang buah tertutama alpukat juga di dekat pos satpam pintu masuk villa.

Villa ini ada area rerumputan yang luas dilengkapi dengan permainan anak seperti perosotan, ayunan, jungkat-jungkit dan arena outbound juga. Area rerumputan ini cocok untuk acara senam dan acara outbound lainnya. Villa ini juga ada kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.
14 Desember 2019 11:54
Nice place, cozy tempatnya, buat keluarga besar muatlah, fasilitas hotel berbintang, pelayanan oke punya, lokasi jauh dri jalan utama jadi dapet heningnya
20 Oktober 2019 16:24
Villa hommy dengan beberapa bangunan mewah bertingkat 3.

Lantai 1 terdiri dari ruang tamu, dapur, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Lantai 2 ruang santai besar, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Setiap kamar ada kamar mandi, jadi untuk rombongan tidak perlu antri untuk mandi. Lantai 3 ruang kosong seperti rooftop, cocok untik bakar2 sate dan jagung di malam hari.

Setiap bangunan memiliki kolam rengan kecil di belakang rumah, tertutup dengan bangunan lainnya dan cocok untuk bermain-main dengan keluarga.

Ada halaman yang sangat luas, yang bisa digunakan untuk aktifitas seperti team building. Ada lapangan bola yang cukup besar, playground untuk anak-anak bermain, serta arena outbound untuk remaja.

Parkiran sangan luas, mungkin bisa sampai 30 bis. Akses kedalam dari jalan raya puncak banyak naik turun, sangat disarankan tidak menggunakan bis ukuran besar.

Recommended
28 September 2019 1:03
Fasilitas cukup baik, hanya saja ditiap villa sebaiknya dilengkapi keset, kain pel, dan lap, karena setiap ada yg nyemplung berenang lantai jd basah. Curah air di kamar mandi kurang dan agak tersendat. Daya listrik atau mungkin tegangan kurang, shg menyebabkan kulkas tdk dingin.
20 September 2019 21:34
Avoid this place at any cost, the villas are poorly cleaned, the pool is very dirty. The smell is awful
03 September 2019 14:43
Vila dan taman sangat luas, pemandangan nya bagus, udara sejuk dan segar, ada kolam renang nya juga. Tidak ketinggalan Bpk keamanan nya sangat ramah
16 Juli 2019 6:49
Komplek pervillaan yang cukup luas dan bagus pemandangannya. Staff dan petugas keamananan nya juga ramah banget. Tempat menginapnya juga nyaman dan cocok untuk liburan keluarga besar. Sedikit kurang di kolam renangnya, sama sekali gak bisa dipakai soalnya kotor. Overall great job!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: