23 November 2022 1:20
+ Villanya unik karena banyak pajangan vintage.
+ Taman di villa cukup asri dengan banyaknya bunga
+ Ada dapur dan peralatan masak makan cukup lengkap
+ Kamarnya luas dan bersih
+ Kamar mandi bersih dan ada air hangat
+ Dekat dengan lokasi taman safari
11 Agustus 2022 10:40
Udaranya sejuk, ada suara gemericik air sungai, ada kolam renang, parkir luas, tempat salat dan tempat santai
22 Juni 2022 1:07
Villa yang cocok untuk liburan d kawasan puncak.lokasi dekat taman safari
Udara sejuk meskipun villa model tua tapi terawat kebersihan dan kenyaman nya.
Recomented banget untuk keluarga ku yg pernah berlibur nginep d villa ini.
Penjaga nya pun ramah seperti keluarga sendiri sulit untuk pamit.betah banget.
Akses mudah dan harga terjangkau.
28 Mei 2022 19:16
Bertempat di cibeurum, akses mudah dijangkau tepat di pinggir jln, hanya sekitar 200 m sblum taman safari. Parkiran dan tamannya luas, cocok bnget unt family gathering. Fasilitas bnyak kamar luas yg didlmnya ada kmr mandi sendiri, dan yg paling penting air lancar tdk dibatasi spt bbrp villa lain. Ada ruang tamu, ruang karaoke/kluarga, ruang mkn dan dapur luas, kulkas dan perlengkapan masak dan makan yg memadai. Banyaknya ruang santai di luar, kolam renang yg bersih, pepohonan yg rindang menambah adem ayem dan betah berlama2 disini.
Di villa ini, tersedia jg bbrp kmr terpisah yg disewakan unt tamu yg datang 1-2 org. Disini menyediakan jasa masak/catering jg ya bg tamu yg ga mau repot2 masak. Tp klu mau masak sendiri ya gpp tinggal bw or beli bahan2 masaknya saja. Di luar sekitar villa jg bnyak warung2 kecil yg menjual aneka makanan dan minuman, dll. Jadi aman jg ya klu urgent ingin membeli kebutuhan. Penjaga villa yg ramah dan sopan jg menambah safety kita slm berada disini. Oh iya, harga booking nya jg terjangkau lho dan bisa nego. Pokoknya ga rugi deh sewa villa disini. Recomended bgt. Next time, aku dan kluarga atau teman2 mau booking lg disini.
21 April 2022 1:32
Vila cukup luas dan bersih, cukup untuk 40 orang pelayanan ramah, kolam renang bersih, tidak ada audio dan tidak ada musholla nya dan vila mudah di cari
08 Februari 2022 13:53
Sejak tahun 1970 durian legendaris djha Haji Arif jadi tumpuan masyarakat sekitar terutama saya tetangga kampung. H Arif familiar ramah dan Berjualan sangat jujur (bergaransi) membantu masyarakat sekitar.bangun rumah warga 11 unit dari dua desa yg mau rubuh (tidak mampu) menolong masyarakat yg kesulitan H.arif suka shodaqoh untuk (kematian.warga.untuk berobat.untuk hajatan.untuk pesantren.mesjid dan sarana ibadah lainnya.untuk biayaya sekolah.dll moga alam Haji Arif Ali dan keluarga mendapatkan keberkahan keberhasilan dalam hal apapun.baik di dunia maupun akhirat.amin?
01 Januari 2021 1:42
Tempat nya luas, suasana tenang, fasilitas oke. Kebersihan nya luar biasa. Keren dan sangat puas sama villa ini. Terima kasih
15 November 2019 8:39
Villa yg nyaman dgn tempat yg luas lengkap dgn kolam renangnya bersih. Kamarnya byk. Perlengkapan memasak juga Lengkap. Cocok untuk kumpul keluarga besar. Lokasi hanya 3 menit dari Taman Safari.
18 September 2019 9:48
It was great. Manis, konsepnya old style but cozy. Peralatan lengkap: dapur, bedroom 2: per kamar Ada double bed dan single bed, Ada dua kursi yang bisa dipakai tidur juga kalau Masih g cukupbisa gelar karpet sudah di sediakan juga.

Luar villa banyak Bunga Dan semerbak. Ada kolam ikan juga. Untuk kolam renang bersih dengan 2 kedalaman. Akses mudah ditemukan.
Penjaga Villanya ramah dan sigap: sempet ganti gas dan gallon juga.

Minusnya Adalah sebab pinggir jalan arah Taman safari jadinya bising dan banyak aktifitas acara warga sekitar berisik (saya kesana Pas agustus ini mungkin banyak lomba dan dangdutan)
Overall oke lahh
10 Juni 2019 16:43
Lokasi mudah dijangkau & luas.
Banyak tanaman hias.
Kolam renang bersih, terbagi untuk dewasa dan anak anak.
Parkiran untuk mobil luas dan ada car port ya.
Banyak kamar dengan tempat tidur double bed & setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi.
Penjaga vila ramah & koperatif.
Cocok untuk acara internal keluarga, reuni atau Gathering.
Fasilitas dapur lengkap.
21 April 2019 23:13
Nice place, ngga bisa pake bus.karena jalan ke villa nya nurun bgt.ga ad radius putar buat bus.kalo suruh mundur bisa ngos ngosan tuh bus.ada kolam renang.ada kolam ikan.ad kebun.kalo ga salah ad 3 bangunan utama
29 Maret 2019 1:44
Tempat yg cocok untuk acara gathering, sedia catering dan jasa cuci piring, ada air panas untuk mandi, dan air kolamnya tidak terlalu dingin (mungkin karena airnya selalu melewati mesin pompa)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: