19 Desember 2022 5:48
Banyak semut, banyak tikus, sangat kotor, bikin tidak nyenyak tidur, tidak nyaman bersantai, kamar mandi kotor, banyak kotoran tikus di kamar, kasur bau, agak serem kalo malem, mohon di perbaiki lg kedepannya
16 Desember 2022 20:33
Kebersihan selimut meragukan sebab pertama datang selimut bau

Kebersihan bagus, banyak warga sekitar yg menjadi pembersih rumput. Hanya baik wisatawan sekitar dan masyarakat setempat ABAI TERHADAP SAMPAH.sementara kwmasan kekinian adalah plastik/ strofiam, dan pejabat desa tidak merekrut masyarakat desa nya dalam perkembangan wisata di desa ini. Anak anak usia kerja nongkrong nongkrong di sore hari. Rumah kepala desa mewah tapi pengaguran tinggi. Apa ga bisa wisata disitu disinergikan dgn kesemparan kerja utk anak muda setempat?

Oh ya harga kanar di aquarius sama sepwrti harga hotel di jakarta, kamar 2 dapur tanpa kompor 800k/ malam. Air panas di jamar mandi hanya sampai jam 5 subuh sdh tidak ada.

Yg lucu burung betet nya bisa bicara, assalamualaikum, terimakasih hai, selamat jalan, apalagi kalo dikasih makan pisang ambon yg dijual di komplek hotel. Betet makan lagab dan bilang terimakasih
24 September 2022 3:24
Villa lumayan ok, depan pas kolam renang. Anak² bisa renang lama, air'y ga gitu dingin sih. Banyak spot foto sekitar villa. Cuma villa kurang air panas doank.
07 September 2022 13:18
Hanya saran saya saja Untuk pelayan pembersih hotel terutama kalau sedang bersikan Ruangan 13 dan selanjutnya sampah nya jgn di buang di kali belakang saya liat dengan mata saya sendiri bahwa ada tulisan di dinding terlihat jelas jgn buang sampah d sungai, justru pelayan pembersih hotel nya yang buang sampah di kali itu, semoga di berbaiki lagi untuk pelayanan nya terimakasih.
31 Juli 2022 21:17
Villax bersih, kolam renang ada 2, areax luas, ada permainan anak, pemandanganx
indah cocok buat acara keluarga, dan dekat villa banyak warung jajananx.
31 Juli 2022 15:14
Beneran senyaman itu nginep disini.
Telat check in, dikasih upgrade room, sejuk walaupun masih dibawah, thx.
17 Juli 2022 19:53
Aman banyak satpam nya, sejuk banyak pepohonan, gemercik air nan asri, harga terjangkau, makanan enak, dekat ke air terjun, lapangan luas, bisa pqinball, bisa outbound, flyingfox, heking,
14 Juli 2022 8:20
Tempat sih nyamann.tapi banyak kelengkapan yg rusak ga di perbaiki.sewa spiker karaoke barangnya jadul.g di pakai deh.
11 Mei 2022 0:41
Tidak sesuai ekspektasi, katanya setiap kamar ada air panas nyatanya jangankan air panas, air biasa pun banyak yg mati, ada kompor tp tidak ada gas. Di lapor ke kantor tp tidak ada tindak lanjut. Banyak yg dagang di dalam jadi privasi tidak terjaga.
28 April 2022 20:56
Bagus dan nyaman, pelayanan ramah dan fast respon. Area villa luas dan banyak spot bermain anak, kolam renang dua, lapangan bola dua, ada mini zoo tapi sayang hewannya kurang banyak. Tapi over all good. Air panas on terus. Yang petugas kolam ramah dan respon pembersihan kolamnya bagus. Thx Aquarius Orange.
04 April 2022 2:08
Villanya bagus pemandangannya juga bagus kolam renang ok ada hewan2 peliharaan juga burung angsa pelayanan ok deh dan yang pasti murmer deh
05 Januari 2022 8:32
Kita pake villa aquarius 9 kamar 6 kafasitas 15 orang. Makanan enaklah ya Kamar jg bersih tp fasilitas kurang bgt kaya piring2 gelas tuh cm ada sdikit karaoke jg gk ada.
11 April 2020 1:25
Fasilitasnya lengkap 3 kamar beserta kamar mandi di dalam tiap kamar dan ada dapur sudah ada toolsnya dari pihak villa tinggal bawa bahan makan saja, seluruh ruangan villa bersih, fasilitas outdoor kolam renang, taman bermain dan lapangan luas bisa buat senam pagi / main bola/ acara lainnya. Secara keseluruhan puas sih, cuma gak ada Wi-Fi di tiap villanya.
17 Maret 2020 19:05
Tempatnya nyaman untuk liburan baremg keluarga.villa nya bagus.ada kolam renang dan lapangan bola mini juga
12 Maret 2020 1:31
Tempatnya luas.pelayanan ramah.dekat ke curug cilember. Hanya saja pas kami berkunjung pas musim hujan.di mini zoo nya tercium aroma kurang sedap dan cukup mengganggu
04 Maret 2020 8:47
Villanya banyak variannya ada hotelnya jg, harganyaa jg macam-macam tapi masih terhitung murah sih
Terdapat kolam renangnya jg
03 Maret 2020 9:55
Puas.dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yg super komplit. Ada taman bermain. Kolam renang.
01 Maret 2020 1:59
Follow IG aku ya @arsi_5.

Villanya ini letaknya gak jauh dr jalan raya puncak. Jalannya emang beuhh naik turun coy. Heheh. Tempatnya asri fasilitas ada 2 kolam renang tapi tangga kolam renang yg ini gak ada.hanya tiang doank. Ada playground dan lapangan. Villa ini juga menyediakan fasilitas bbq karaoke dll namun itungannya cas. Ohh iya villa ini juga satu management dengan villa Jati Luhur dan satu lagi lupa ada Biru 2xnya.wkwkwk.jadi kalau kalian nginap disini jangan khawatir kelaparan Karena bisa pesan dr resto yg nanti siap diantar kekamar kalian. Kalau butuh apa 2x staff mereka sangat ramah lohh. Namun kasih 4 bintang Karena maintenance nya perlu diperhatikan lagi. But so far it is nice place
19 Februari 2020 6:22
Tempatnya nyaman.
Luas.
Kolam renang ada 2.
Banyak tempat bermain anak.
Banyak pilihan kamar.
Petugas nya pun ramah dan responsif.
Sangat cocok untuk gathering dan menginap bersama keluarga besar.
Hati2 saja terhadap nyamuk.
12 Februari 2020 23:09
Klo ada yang lebih baik, mending cari yang lain.
Akses masuk ke lokasi sempit, pengurus villa kurang perhatian dan kurang ramah.
11 Februari 2020 18:15
Nyaman, sejuk udaranya buat yg mau refresing dari kota ke desa, Fasilitasnya juga Banyak dari kolam renang sampe tempat fitness
27 Januari 2020 22:08
Tempat luas sekali, banyak bungalow nya, cocok untuk gathering, tersedia 2 kolam renang, cocok untuk anak2 karena ada arena bermain tapi ada beberapa permainan yang sudah rusak dan ada lapangan bola.
24 Januari 2020 0:31
Tempat nya asik banget apalagi buat acara retreat atau acara keluarga. Kolam renang nya ada 2 dan luas, terus ada ruang serbaguna, ada lapangan luas banget dan lapangan bola serta lapangan voli. Ruang makan nya luas banget dan menu makan nya enak enak banget. Barrack nya juga nyaman banget. View nya juga bagus. Untuk harga nya 250k/malam (per orang). Pokoknya sangat recommended untuk liburan
09 Januari 2020 14:18
Lumayan luas.lokasinya setelah aries biru.kebetulan ngerasain yg tipe barak.isi 15 dan 17 tempat tidur.ada jg yg kapasitas 10 tempat tidur
20 Agustus 2019 5:49
Tempat cukup bagus fasilitasnya, masakannya masih perlu penyesuaian di lidah. Jalan masuknya kecil kalo buat bus besar. Perlu guide kalo mau masuk kedalam
18 Agustus 2019 12:24
Tempat nya strategis cocok untuk keluarga, luas dan rindang yaman bisa menikmati alam yg sejuk dan indah
27 Juli 2019 15:59
Recomended buat bawa keluarga besar, tersedia peralatan memasak dan kamar tidur yg lumayan banyak, agak besar. Kamar mandi dg air hangat. Ruang kumpul keluarga yg luas, taman bermain buat anak yg cukup luas. Kolam renang cukup (karena cuma trsedia untuk anak diatas 5 thn) tnpa air hangat.
Minusnya: ga ada keset yg trsedia di tiap kamar, jd lantai licin stlh kluar kamar manfo atau slsai renang. Tidak menyediakan handuk.
Fasilitas tv n kulkas kmrn sempat rusak tp akhirny diganti kulkas lain. Tv nya blm.

Lokasi jauh dari mini market, karena lumayan agak jauh dr jln utama.
Jadi buat kalian yg mau ksini sebaiknya sdh prsiapan jajanan atau kbutuhan krn untuk bli kprluan cukup jauh.
07 Juli 2019 20:12
Banyak semut, agak uji nyalii yah kl malem, banyak kucing masuk k dlm villa nya, agak ga kerawat villa nya. Ada kejadin yg agak2 parno seh pas kesana malem jumat ada ayunan kira 20 meter dr villa itu ayunan goyang sendiri kl memang abis d maenin org pasti ayunan ada diem nya tp ini malah tambah kenceng goyangan nya tp krn kita rame2 jd qt nyalain petasan biar hidup suasana nya. Tp seh villa nya luuasss bgt kmrn qt ambil 6 kamar ada kompor ada kulkas tp ky nya rusak kulkas nya ada dispenser jg paling suka d tiap kamar mandi ada water heater nya jd ga kedinginan. Hrs nya ada pembaharuan seh d villa nya biar ga serem2 bgt.
04 September 2018 4:12
Villa Aquarius Orange sudah eksis sejak tahun 1994, dengan luas lahan 2.5 HA.
Memiliki 13 bungalow dengan jumlah kamar sebanyak 63 kamar. Dilengkapi dengan musholla, 2 buah kolam renang, lapangan volley, futsal, mini zoo, gym, aula dengan kapasitas 600 orang.

Lokasi yang bersahabat dengan lingkungan sekitar dan masyarakatnya, ini terlihat dari kesempatan yang diberikan oleh owner kepada pedagang kecil untuk menjual hasil kebun adalahsesuatu yang luar biasa.

Villa ini paling banyak dikunjungi oleh keluarga dan group. Pengunjung dan anak- anak akan bebas bermain menikmati fasilitas yang tersedia.

Keramahan pengelolanya menjadikan tempat ini rindu untuk dikunjungi kembali.
16 Juli 2018 5:52
Suasana nya nyaman dan asri, fasilitas banyak. Ada lapangan bola mini, kolam renang gazebo untuk bersantai, pas untuk acara liburan keluarga
14 Juni 2018 15:24
Tempatnya lumayan nyaman, lahan untuk bermain luas. Ada lapangan futsal, lapangan voli, lapangan bulu tangkis, 2 kolam renang, dan area bermain.
07 Juni 2018 15:39
Tempatnya luas banget ada kolam renangnya 2 tempat, billiard dan ada macam2 binatang kayak kangguru, monyet, burung merak, bebek, dan ikan
23 Mei 2018 23:11
Villa dengan Mini Zoo

Villa aquarius orange sangat nyaman dengan pekarangan dan tempat parkir yg luas. Juga ada kolam renang dan kebun binatang mini yg disukai anak anak. Di taman ada permainan anak anak spt ayunan, jungkat jungkit dll.

Kami sewa villa beserta pelayanan masak sehingga tidak perlu kawatir kelaparan. Makananpun enak rasanya. Saat lapar, di sekitar villa juga ada tukang siomay dan bakso malang yg lumayan rasanya namun agak mahal. Para penjual makanan ini masuk ke halaman villa juga ada penjual buah buahan.

Kamar nyaman dan lingkungan juga bersih. Villa dikelilingi kolam ikan koi dan juga ada beberapa saung saat kita ingin bersantai.

Masakan yang disajikan semuanya enak!
13 Mei 2018 0:54
Villa nya nyaman, asik dan lengkap.semuanya ada dari tempat bermain dan kolam renang. Cocok sekali untuk kumpul bersama keluarga. Selain itu ada kandang2 kecil untuk berbagai hewan jadi seperti kebun raya mini, kemarin saya melihat kera, burung dll. Lumayan banyak.selain itu ada lapangan bola yang bisa di gunakan untuk bermain bersama kerabat. Kelaparan gak usah khawatir lokasinya dekat dengan berbagai macam warung. Selain itu ada beberapa pedagang yang menjajakan dagangannya di sekitaran villa. Pokoknya enak dan nyaman deh. 1 villa ada yang 2 kamar ada yang lebih. Ada yang berikut dapur dan ada juga yang tidak.
06 Mei 2018 11:27
Tempat nya bagus, fasilitas nya lengkap, sangat direkomendasikan untuk yang ingin berlibur bersama keluarga karena terdapat kolam renang dan taman

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: