24 September 2022 9:07
Villa recommended. Villanya bersih, terawat, harga sewa ga mahal, cateringnya enakkkk, penjaganya baik, pemandangannya bagus, ada 5 kamar tidur, ada banyak extra bed, 3 kamar mandi bersih, kolam renang bersih, karaokenya lagunya banyak. Puas sekali!
02 September 2022 9:41
Villanya bagus, harganya gak mahal, dan homey walaupun villanya gak begitu besar. Ada 5 kamar tidur + extra bed yang sangat banyak, peralatan dapur lengkap, kamar mandi bersih dan kolam renang yang cukup luas. View nya bagus dan udaranya juga sejuk, overall bagus banget dan cocok untuk healing dengan keluarga/teman kantor.
11 Mei 2022 18:18
For me its great. Everything about it was great.
Deket sama curug panjang. Kamarnya 5. Peralatan dapur lengkap.
15 April 2022 12:09
Sy sudah kali ke 4 nginep di villa Arlet, villanya relatif kecil tp kamar tidurnya ada 5, bersih, perlengkapan dapur komplit plit plit termasuk juru masak jika perlu, ga usah takut mandi kedingian krn k.mandi dilengkapi water heater, kolam renang, pemandangan bagus apalagi di sore menjelang malem hari, pernah muter muter cari villa lain tp akhirnya Arlet lg, yg pasti rekomended bingit.
22 Februari 2022 9:35
Parkiran nyaman dibawah, kolam renang aman dan nyaman buat ank2 dan dewasa serta ad kamar mandinya, Villa bersih, perlengkapan masak banyak dan tersedia berbagai alat masak, kamar mandi bersih dan tersedia air panas, full wifi, ad lapangan Basket, kamar tidur banyak dan tersedia ekstra bed, tv dg berbagai saluran dan speaker on.
16 Februari 2022 9:15
Villanya enak. Bersih. Rapih. Ada rooftopnya ada 2 gazebo. Lapangan basketpun ada. Kolam renang dekat area parkir
06 Juni 2021 21:52
Tempatnya tenang dan sejuk, untuk fasilitasnya lumayan komplit dah. Harga gak bikin bolong, harga bersahabat
18 September 2019 7:02
Villa terfavorit.
Homey, hal yg paling berkesan dari villa arlet. Belum ada yg menandingi dari segi harga dan fasilitas. Ditunjang dengan kehadiran kang djovy yg ramah, fast respon, jujur, smart n humble membuat tamu merasa nyaman berada disini. Kalaupun ada barang yg tertinggal tdk perlu khawatir krn akan segera dikirimkan kembali.
Villa arlet, gak pernah bosan utk selalu kembali.
19 Agustus 2019 1:01
Harga yg terjangkau, fasilitas kamar tidur/mandi yg lengkap plus extra bednya, kolam renang yg ok, and view dan udara segar yg oke punya pastinya.dan juga menu catering yg disajikan ueenakkk tenan. Top markotop.
30 Juli 2019 11:02
Keceeee. Nyaman syekalii, harga bersahabat, kamarnya banyak, villanya bersih, kakang yg jaga juga baik, kolam renangnya ciamik, next time kesini lg insya allah
22 Juli 2019 10:13
Bgus oke buat kumpul klg besar saya sdh 2x mnginap disini alat alat smua lngkp sprt drmh sndr. Ini pmndngnnya ok bgt
12 Juli 2019 22:52
Arlet adalah singakatan nama anggota keluarga pak Andy Riyanto, the owner.
Selain villa pak Andy juga owner CV Sarana Niaga Contractor & Developer dan CV Arlet Laundry and Dry Cleaning.
Saya dan keluarga sudah beberapa kali menginap di villa Arlet, lokasi mudah dijangkau, hawa sejuk dan pemandangannya asri.
Fasilitas villa bisa mendukung aktivitas sampai dengan lima puluh tamu.
Kamar mandi bersih, fasilitas dapur lengkap, kamar tidur ada yang private dan ada juga untuk beramai ramai, ada ruang keluarga.
Halaman luas.
Tempat parkir cukup untuk 10 mobil.
Yang paling menunjang adalah masakan mba Tati, sarapan, makan siang, makan malam dan snack ala Sunda. Yummy.
08 April 2019 10:24
Tempat nya nyaman, kamar banyak, kamar mandi bersih, perlengkapan dapur lengkap, pelayanannya ramah.catringnya jg enak.harga murah dengan fasilitas lengkap, tanpa biaya tambahan.recommended
28 Desember 2018 9:50
Menarik bisa berkunjung&bermalam disini. Fasilitas lengkap. Untuk keluarga maupun bersama rombongan sangat recomended.
05 November 2018 20:17
Villa Arlet, villa yang sangat nyaman, adem, bersih, perlengkapan rumah tangga lengkap.feels like home deh. Lokasi gak terlalu jauh di mega mendung, di deket villa ada warung makanan jadi gak perlu worry kalo mau nyari makanan berat, cemilan, kebutuhan seperti shampoo, sikat gigi, sendal jepit, diapers, dll.

PIC yang jaga villa juga baik dan helpful banget. Komunikasi dan koordinasinya OK. Kang Djovy TOP.

Cateringnya enakk.

Pengalaman nginep disini pokoknya sangat menyenangkan.next pasti akan balik lagi. ️

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: