13 Juli 2023 18:41
Mobil tidak boleh parkir di garasi, harus jalan ke parkir umum, agak merepotkan terutama kalah malam dan hujan,
2 kamar lagi di luar bangunan utama dan wc nya nauh di basementakan kendala kalau hujan banyak lalat di sianv hari (harus bawa tepokan)
22 Mei 2023 5:18
The best part is the sauna and the kitchen! Kamar mandi ada 2 tapi sayangnya yang satu ada di luar dan kran air hangat sedang rusak saat kami kesana: (. Oh iya wifi hanya tersedia 24 jam karena ketika jam 12malam wifinya tetiba mati: (. Tapi semua ok menurut aku karena ada Mang Ujang yang sangat membantu, seperti menyiapkan sauna ataupun barbeque an. Villa ini bisa jadi pilihan staycation bareng keluarga ataupun teman karena dikelilingi view yang bagus banget.
22 November 2022 17:09
Seneng banget bisa nginep disini, seru bisa jalan2 juga ke air terjun, pemandangannya bagus bgt.
10 Maret 2022 7:31
Marketingnya slow respon, udah jauh2 kesana untuk survei lokasi dan booking, nyampe sana gerbangnya dikunci, di tlpon ga d angkat, di wa balesnya lama bgt.
26 Januari 2022 9:21
Villa sebenarnya bagus. Cuma parkir mobil tidak bisa di villanya dikarenakan akses masuk ke villa pintu gerbangnya di pagar oleh pihak gracia resort. Karena jalan yang di buat milik pihak gracia. Parkir mobil bisa di dekat rumah penjaga villa. Penjaga villa nya mang ujang orangnya the best bgt. Villa ini terdiri dari 3 kamar + 2 kamar saung tenda dan 2 kamar mandi. 1 diatas seperti barak, 1 di basement di dalam rumah. 1 di basement di luar rumah + kamar mandi (spooky banget nih, hawanya kayak di dunia lain). 2 kamar saung tenda di luar. Ada extra bed 7. Ada sauna (recomended bgt nih badan langsung seger). Ada kompor, kulkas, magic jar, kamar mandi dengan water heater, TV, barbeque-an.
16 Oktober 2021 10:35
Lokasi yang sepi dan udara dingin sangat cocok utk istirahat dari kesibukan kota, villa utk 10 orang tersedia dapur lengkap, 1 kamar mandi bersih dan air panas, sauna, dan lokal asisten yg selalu siap membantu.
02 Oktober 2021 3:52
Entering the transition of the new normal, 8 of us rented this place for 2 nights. The location is quite far from the main road and remote. Perfect for new normal holiday! Behind the villa, it has farm that we can have the experience of reaping the veggies and pay to the farm owner. My suggestion is: bring all your cooking ingredients and utensils according to how many nights you will spend here. Therefore, you don't need to go out. There is a waterfall that you can access by walking 1 kilometers. The water is cold yet it was fun! The architecture style of this villa is so American. I brought my 3 yo son here and he enjoyed the holiday without gadget at all.

Memasuki kewajaran baru (new normal), kami ber-8 menginap disini 3 Hari 2 malam. Lokasi cukup jauh dari jalan utama & pelosok. Cocok untuk liburan kewajaran baru. Di belakang Villa Ada kebun yang bisa Kita petik sayurnya & bayar ke pemilik kebun. Saran saya untuk yang ingin menginap disini: bawa bahan masak sesuai berapa lama menginap disini. Supaya tidak perlu keluar lagi & menikmati Alam. Ada curug yang bisa Kita akses dengan berjalan kaki 1 km. Airnya dingin menggigil tapi seru. Gaya penginapannya ala American. Saya bawa anak balita & dia benar2 menikmati liburan tanpa gadget disini.
02 September 2021 1:18
Tempat staycation yg nyaman dan menyajikan view terbaik. Perlu diketahui, villa ini sebenarnya memilik banyak kamar. Namun disarankan untuk tidur dalam satu rumah utama.

Kamar di luar rumah utama ada 3. Satu terletak di bawah kolam / bawah tanah dengan suasana yg cukup creepy. 2 kamar terletak di rumah2an hobbit (semacam tenda permanen dengan view terbaik.) Tapi kalau malam creepy juga.

Tak pernah ada salahnya untuk selalu berkumpul bersama di rumah utama kala waktu tidur tiba. Rumah utama sangat nyaman. Hangat. Bersih. Dan spacious. No need to worry.

Fasilitas? Lengkap banget. Ada sausana nya juga. Ada BBQ... Minus kolam renang. Namun no need to worry, siapa pula yg mau renang di dinginnya lembang.
01 April 2020 10:05
Bagus banget! Mulai dari booking sampai checkout semuanya memuaskan.
Beberapa hari sebelum check in, kami diberikan guide/panduan lengkap tentang villa, mulai dari jam check in/out, rekomendasi sauna, wifi, pesan makan dimana dsb.yang lengkap banget.

Villa: vilanya besar, kamarnya banyak, cozy, lengkap, bersih, ada sauna, lantainya kayu yang bikin hangat, kamar mandi ada 2, double bed ada 2, TV, dapur, kaca, memuaskan banget.
Fasilitas: Ga kaya villa lain yang pasti ada kekurangannya di kebersihan dll, disini semua seprai, selimut, handuk bener-bener baru keluar dari laundry yang bersih, wangi, dan nyaman banget. Alat memasak lengkap, dan banyak fasilitas yang ga kebayang ada disediakan seperti hairdryer, kabel HDMI, dll. Semuanya bersih ga berdebu.

Kami menginap selama dua malam, dan dibantu oleh Pa Ujang penjaga villa yang tinggal bersebalahan dengan villa ini, ap ujang sangat ramah dan sangat helpful.
Kami juga dibantu oleh pa Ujang untuk menggunakan sauna

Di dekat villa ada kebun lemon, kebun teh, dll. Parkir di depan villa dengar-dengar kurang aman jadi kami diberikan lahan parkir di belakang villa yang harus jalan sebentar.

Recommended!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: