13 September 2023 14:56
Villa yang nyaman untuk Keluarga maupun Rombongan, fasilitas komplit, Tempat Karaoke, Shower bisa air panas, kolam renang, taman, dapur, dll.
Recomended
31 Juli 2023 22:01
Villanya lumayan bagus yang paling penting udaranya segar banget bebas polusi tidak jauh dari taman Safari cisarua oiya sore hari kadang sudah berkabut indah bangetlah kusuka kesini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga tercinta sarana nya juga lengkap ada kolam renang, arena bermain untuk anak anak, bilyar juga, wifi dll nyaman banget lah
08 Mei 2023 13:25
Suka banget, meskipun perjalanan ke sana agak curam, tapi terbayarkan dengan suasana n fasilitas nya. Kamar nya bersih tersedia air panas juga tuk kmr mandinya. Ada ruang karaoke nya, ada taman bermain (ayunan jungkat-jungkit) cukup lengkap dan asri.
18 April 2023 14:37
Fasilitas kurang seperti tidak ada pemanas air, penerangan dalam ruangan kurang, peralatan masak kurang, kompor agak rusak, rice cooker rusak, saungnya belakang villa kurang terawat tidak bisa digunakan. Nilai plusnya cuma mamang villa nya sigap dan ramah.
02 Februari 2023 14:42
Lokasinya di jalur menuju tempat Taman Safari.
Jalannya agak menanjak dan berbatu, keep smart ridding/driving ya yang mau ke lokasi.
Kondisi malam kurang banyak penerangan.
Fasilitas dengan 4 kamar dan luas, jadi sangat cocok untuk kegiatan kumpul dengan kapasitas 30an orang.
Area parkir cukup luas.
Ada warung kecil di dalam area villa.
19 Agustus 2021 0:47
Good place, good view, very cool temp. 19⁰C in the morning and very close to Taman Safari Indonesia.
27 September 2020 4:00
Disini tempatnya asik, dingin, fasilitas utk bermain anak2 juga lengkap, gak bakal ketakutan klo anak2 kita bakal bosen slama di puncak. Fasiltas lain nya kaya piring, kompor, perlengkapan masak, lengkaaapp. Buat yg mau masak juga gk kebingungan. Air panas? Tenang aja, adaaaa. Paket lengkap lah ne villa. Hrga nya bisa di goyang hehebe. Oiyaaa parkiran luassss.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: