01 November 2023 17:39
Enak tempatnya adem, karyawannya juga ramah2, makanan enak recommend deh pokoknya.
Thanks
17 Oktober 2023 10:43
Recomment tempatnya bikin nyaman,
Cocok banget buat acara kantor atau keluarga, ga kena macet & ganjil genap juga, dari jakarta juga ga terlalu jauh -+ 2 jam an.
Terimakasih ya Villa Bukit Pinus.terus pertahankan kwalitasnya.
11 September 2023 20:26
Untuk keseluruhan good, makanan ok dari sarapan - makan malam.ad cemilan juga tersedia, ad gedung pertemuan.mungkin untuk mencapai villa ny aja yg agak curam dan agak rusak.tp untuk villa ny dan fasilitas yg lain oke
04 September 2023 1:56
Kami mengadakan Rapat Kerja Perusahaan selama 2 hari.

Menu makan sangat tidak nyaman. Terkesan asal dan tidak profesional.
Peralatan makan di restoran sangat memprihatinkan.
02 September 2023 4:18
Tempatnya nyaman oke, karyawannya cepat tanggap & makannannya juga enak.
Dari keselurahan sih memuaskan ya.
Terimakasih atas semuanya.
23 Agustus 2023 17:28
Sangat tidak rekomendasi dan kecewa karena dilarang bermain musik karena ada penghuni villa yg komplen padahal di awal sudah di beritahukan ada musik dan sudah di setujui sampai jam 10 malam.petugas villa nya akhirnya meminta uang 500rb katanya untuk arus listrik.yg jelas sangat2 kecewa.padahal di luar ada musik yg begitu kencang suaranya itu tidak di komplen hanya kami aja yg di komplen dari rombongan HKBP Kamal raya.
28 Juli 2023 16:38
Kami sedang ada seminar disini. Over all tempatnya nyaman, makanannya jg oke. Dan disini cukup ramai dan sering dipakai utk seminarĀ² dam retreat.thank you villa bukit pinus.
11 Juli 2023 16:30
Tempat yang di atas jalan, sejuk, asri, menenangkan, kamarnya banyak, ada aula yang nyaman, tempat makannya luas. Biasa untuk rekomendasi ret ret.

Kolam dan tempat bermain anak yang masih perlu dirawat lagi.

Rekomended nih untuk menginap di sini.
15 Juni 2023 18:42
Kamar cukup besar dengan double bed yang ukuran besar, terdapat ac dan kipas angin di kamar dan juga bersih. Ada heater dan kamar mandi cukup luas dan bersih. Untuk kolam renang dan area outbound ada beberapa tempat dan cukup luas areanya. Parkirnya juga cukup luas, sayangnya akses menuju kesana jalannya rusak dan sempit. Cocok untuk acara keluarga besar, acara outbound kantor dan outbound sekolah.

Minusnya hanya di wifi yang tidak cukup kuat terutama di kamar 101.

Overall 9/10
14 Juni 2023 13:17
Villa yang nyaman, cocok untuk acara gathering, fasilitas memadai untuk kegiatan hiburan dan olahraga
16 Oktober 2019 8:07
Go in here for outing with office team. Such a good one but if you go here by bus, you will be escort by 'akamsi' due to the road is really small and tight so he will open the space and your bus will go smoothly (vice versa)
14 Oktober 2019 13:48
Tempatnya cozy bgt apalagi untuk yg akan mengadakan acara spt ret2 gereja, meeting kantor, dan pelayanannya baik.begitu juga dengan udara dsna sangat segar sekali

Aula nya juga besar, makanan dsana juga lumayan
01 Oktober 2019 17:19
Tempat yg asyik untuk berbagai kegiatan outbond atau untuk menenangkan diri, recomended untuk bulan maduu juga
22 September 2019 20:19
Buat teman dan rekan-rekan area Jabodetabek yang ingin melihat wisata negeri di atas awan, jangan jauh-jauh ke luar kota yg makan biaya banyak, cukup naik KRL dari stasiun tanah Abang menuju stasiun Rangkasbitung, dari stasiun Rangkasbitung nanti naik kendaraan umum lagi untuk menuju ke sana. Atau naik kendaraan pribadi dari Jakarta menuju kota Rangkasbitung lewat tol Jkt-Merak keluar tol Balaraja barat atau keluar pintu tol Cikande menuju kota Rangkasbitung.

Di wisata negeri di atas awan tersebut, kita seolah-olah berada di atas awan, bagus banget buat foto selfi beserta rombongan keluarga. Sepanjang mata memandang hanya awan putih, untuk bisa melihat penomena alamnya muncul sekitar jam 4 pagi sampai jam 9 pagi ketika kita sarapan pagi.

Di sana sudah ada tempat penginapan lokal dengan tarif terjangkau, tempat bermacam makanan pun sudah tersedia.

Akses jalan menuju ke sana pun sudah bagus banget, seperti apa yg dikatakan oleh gubernur Banten dalam video ini. Apabila sekalian mau wisata penuh, bisa langsung menuju kawasan wisata budaya suku Baduy, karena akses tempat wisata negeri di atas awan tersebut tidak jauh dari kawasan wisata suku Baduy.
08 September 2019 6:05
Tempat nya Asri Sekali, Bersih dan Bagus sekali. Ada Kamar yg depannya lgsg kolam renang ya, dan kolam renangnya juga bersih sekali
30 Agustus 2019 14:11
Ini bener2 diluar ekspetasi.aku kesana karena ada ret2 kan.dan sejauh ini, tempatnya cozy banget.bahkan fasilitasnya semuanya oke dan terawat.mulai dari billiard, kolam renang, mini soccer-board, lapangan. Aula oke dan dingin kok suasananya di sana.untuk tempat ret2, recommended banget
28 Agustus 2019 17:16
A nice place, great atmosphere with all the greens, cool air, nice food. Only one thing, no hot water in room 101. Including many other rooms.
16 Agustus 2019 14:39
I got dirty sheets and the shower sometimes will get kinda odd as when i put in the cold position it is still hot
10 Juli 2019 17:38
Buat yang pengen liburan ke gunung salak yang masih bingung buat nyari penginapan bisa banget nih di villa bukit pinus, harga murah fasilitas juga oke!
10 Juli 2019 3:27
Lokasi mudah dicapai dari bogor, area villa sangat bersih & hijau, landscapenya tertata rapi, pelayanan ramah, makanan standar, kolam renang terawat, ramah lansia, mempertimbangkan u/ menginap lagi
09 Juli 2019 7:26
Tempat yg bersih, nyaman dan tenang buat retreat, makanannya selalu cukup dan enak, pelayanannya memuaskan, ramah dan welcome
06 Juli 2019 13:05
Suasananya tenang, dgn musik seruling membuat nuansa pedesaannya muncul. Tempat rapi dan bersih. Cocok utk acara keluarga / gathering.
06 Juli 2019 12:06
Dikelola dengan baik, tempatnya bersih, tenang dan sejuk ada playground dan kolam renang, apabila lapar bisa pesan di restonya karena cari makan agak jauh harus kedepan tersedia dispenser minum didepan villa.
25 Juni 2019 4:21
Villanya luas banget dan lengkap fasilitasnya. Cocok kalau ada acara kantor atau event besar bisa menampung cukup banyak orang.
02 Juni 2019 6:43
Tempatnya bagus dan disediakan air minum dispenser yg bs nyuling sendiri jd air mineral loh di setiap villanya cmn.klo mo ke mini market atau warung agak jauh hrs prg naik ojek ke atas.makanannya biasa aja.air kmr mandinya rada kurang kenceng cmn ada hot waternya. Not bad
11 Oktober 2018 16:06
Villa Bukit Pinus lumayan luas dan nyaman, fasilitasnya cukup lengkap. Ada ruang meeting dgn berbagai kapasitas. Cocok utk outbond, ada kolam renang, flying fox, lap futsal, ayunan, dll. Hawanya sangat sejuk dan segar. Utk rapat, reuni, pertemuan keluarga juga cocok. Makanannya enak2, sop iganya benar2 maknyuuuussss.snacknya juga, antara lain: singkong gorengnya mempur, kue mocinya.busyet banget, lemetnya juga oke.kapan2 saya akan bawa rombongan keluarga. Sy juga akan ajak teman2 SMP utk reuni disini. Oh ya, pegawai2nya.terutama resepsionisnya.ramah2 bingit.sangat informatif. Mereka melayani kita seperti keluarga.pokoknya busyet banget dweh.
19 September 2018 4:44
Tempatnya bagus, lumayan luas untuk area permainan untuk outing/family gathering perusahaan, bisa BBQ bisa buat api unggun jg, ruang meeting ada yg besar ada yg sedang jg, cafe break nya ala kampung kaya pisang goreng, lepet cocok lah dg suasananya, parkiran lumayan luas cm mushola yg kurang bagus, kamar standar hotel bintang 3 & 4, cm untuk pasilitas kamar ga ada sendal, sikat gigi, selimutnya kurang tebal dan kasurnya kurang empuk, AC nya jg susah untuk di stell, untuk makanan lumayan banyak pilihan untuk rekomendasi makanan yg enak nya yaitu nasi uduk/nasi kuning, capcay goreng dan sup jamur nya lumayan enak. Disitu ada pasilitas olah raga yg bebas di pakai ada lapangan bola/futsal, tenis meja, alat kebugaran, kolam renang, meja bilyar tp meja bilyar harus bayar lg, Over all bagus lah untuk acara Perusahaan.
06 Juni 2018 3:08
Tempatnya lumayan enak untuk reflreshing dan bikin kegiatan outbound/games outdoor. Lokasi dan parkir baik. Kebersihan fasilitas taman, kolam, restoran dan taman juga baik. Namun ruang seminar ukuran sedangnya kurang nyaman dan sedikit gelap. Area parkir cukup luas. Worth to try lah.
05 Juni 2018 0:01
Tempatnya bersih, staff helpful, dan makanannya sederhana tapi rasanya enaakk.ada kolam renang etc. Recommended.
01 Juni 2018 15:58
Villa yang nyaman untuk istirahat.
Cocok untuk rombongan.
Sayangnya view ke lingkungan sekitar tidak ada, padahal dipegunungan yang relatif tinggi.
10 Mei 2018 18:09
Tempat yg cozy untuk bersantai, baik dengan keluarga maupun perusahaan. Udara yang sejuk membuat kita lupa akan hiruk pikuk hari hari.thank's bukit pinus
06 April 2018 4:34
Kami personal guest dg membawa anak2 kami yg msh kecil yg menginap di Villa Bukit Pinus berharap dpt istirahat dg nyaman ternyata sampai jam 23.30 suara dr acara rombongan yg menginap sangat keras dan mengganggu krn menggunakan toa plus speaker. Lalu krn acara api unggun, asap smp masuk ke dlm kamar kami shg krn anak2 kami tidak bisa tidur dan terganggu asap, terpaksa mengungsi ke lobby dan tidur di bangku lobby. Saya tanyakan ke receptionist kata mrk utk suara pihak hotel membatasi hingga pk 23.00 yg ternyata tetap berisik smp pk 23.30 pdhl menurut pihak hotel sdh ditegur 2x. Baru kali ini kami menginap spt pengalaman buruk spt ini. Seharusnya pihak hotel dpt lbh tegas menerapkan peraturan krn akan merugikan tamu lain dan akhirnya pihak hotel jg krn tamu2 terganggu. Kapok menginap di situ
04 April 2018 19:21
2 kali kesini.bwt gathering.yaa.lumayan enak bwt kmpul.ada kolam renang.ada batu menhir.hahah 3 batu menhir.akses jalannya aja yg melwati prkmpungn yg mnrt sy kurang bersih.parkir lmyn luas untk bus.ada musholah.akses k masjid.ckp dekat.fasilitas untk olhraga jg lmyan.ada billiard.lapangn untk game2.makanan lumayan jg.
25 Maret 2018 23:30
Fasilitas nya lengkap ada lapangan sepak bola dan basket, yg saya paling suka di depan villa saya langsung kolam renang, ada meja ping pong juga
15 Maret 2018 10:46
Baru pertama kali datang kesini tempat cukup Bagus dan utk makanan lumayan enak tapi daging rendangnya.keras kalo digigit ngelawan heheheeheeee
23 Februari 2018 12:26
Villa yang sangat OK untuk aktifitas keluarga, outing kantor, maupun berlibur besama kolega karena bisa bermain rafting dan paintball. Kebersihan di sini sangat terjaga, kamar yang dilengkapi dengan AC cukup bermanfaat ketika cuaca sedang tidak dingin. Fasilitsnya sangat lengkap membuat pengunjung betah untuk berlama-lama menginap dan beraktifitas di sini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: