26 Oktober 2023 19:07
Suasananya oke banget, privasi terjaga. Cocok utk kumpul keluarga 10 - 20 orang. Harga cukup tinggi, mungkin karena kawasan puncak ya. Lengkap ada kolam renang sendiri, karoke, biliard. Parkir mobil sempit, mungkin pengelola bisa menata ulang parkir mobil biar lebih leluasa mutar dan parkirnya.
23 September 2023 1:05
Tempatnya ok, ada taman nya juga.tp sayang nya kolam renang anak dan dewasa dipisah tempatnya lumayan jauh, yg kolam anak diatas kolam dewasanya dibawah.jd gabisa renang bareng bocil2
26 Juni 2023 16:26
Tempatmya lumayan sejuk, kamarmya lumayan bersih. Kolamnya lumayan bersih.makanannya lumayan enak.jalan menuju lokasi lumayan sempit.
16 Mei 2023 4:49
Tempatnya cukup nyaman bersih cuma kurang lapang karena kontur tanahnya bertingkat sehingga banyak tangga
11 Mei 2023 17:57
Plus: Lokasi strategis, jalanan tidak terlalu curam, dekat dengan TSI, The Lake House, Pesona Alam. Kamar banyak ada 6, kamar mandi jg cukup. Ada kamar mandi dlm, ada kamar mandi luar juga. Ruang utama luas, bisa untuk kumpul banyak orang.
Sudah ada alat masak dan makan. Gratis dispenser. Water heater nyala. Toilet duduk bersih. Ada kolam renang, tp kotor dan aliran air tidak nyala. Sbelum dipakai bersihin kolam dlu

Minus: Kebersihan mayoritas tidak terjaga, ada berbagai macam hewan dsni hehe. Ulat bulu, kecoak, kaki seribu, laba-laba, kodok, semut pdhl br sampai, belum buang makanan. Sprei matras bau dan tidak bersih. Sprei kasur pun ada yg kotor. Laci-laci dan piring kotor.
21 Desember 2022 17:46
Masing-masing villa ada fasilitas:
- 6 kamar tidur
- 5 kamar mandi/WC
- 1 Dapur beserta alat masak
- 1 ruang keluarga dengan pintu yang bisa dibuka lebar
- 1 ruang karaoke
- Wifi
- teras
- 1 ruang bilyar
- halaman luas
- 2 kolam renang
- alat bermain anak-anak di halaman
- 2 villa dapat menampung 60 orang (satu RT)
26 Agustus 2022 2:43
Lokasi villa dekat dengan taman safari.fasilitas lengkap, karaoke, kolam renang, wifi.kekurangaannya ada beberapa kamar mandi tidak ada water heater.
20 Juli 2022 14:28
Menginap Untuk Raker pada weekday, tempatnya Enak, luas, ada kolam renangnya, ada dapur, tiap kamar ada toilet
14 Maret 2022 16:22
Villa bersih dan terawat
Mulai dari kamar.lemari ga Ad yg berdebu
Toilet jg bersih.air panas Ad d setiap toilet kamar. Tp toilet dluar ga Ad air panas nya
Villa lumayan besar.bawa 40org an juga masuk Hihi
Cek in jam 9 pagi
Cek out jam 1 siang

Minus nya perlengkapan masak kek penggorengan mesti ganti baru lagi deh.soalnya pegangan nya udh pada lepas
Trus minus blender
Am tong sampah juga kurang kayaknya untuk villa segede gitu.u/ tong sampah di dapur lebih baik di tambahkan kantong jg u/ sampah basah

Villa ini recomend bgt pokoknya
28 Januari 2022 0:09
Villanya bagus, nyaman, bersih, kolam renangnya juga bersih dan akses masuk ke dlm villanya mudah ga terlalu jauh d
24 Desember 2021 20:29
Vila Bumina Ayi 2 nyaman dan sejuk, dapat menjadi rekomendasi tempat liburan bersama keluarga besar.

Fasilitas yang disediakan meliputi kolam berenang, playground, set karoke, minibar dan dapur. Terdapat lima kamar, empat di antaranya dengan kamar mandi dalam.

Bisa bayar sekaligus untuk konsumsi pagi, siang dan sore bahkan bisa disediakan atau minta disajikan bakar-bakaran sate daging, bakso, sosis hingga jagung (jadi tinggal langsung makan). Disediakan juga dispenser air yang sudah diisi air galon.

Dalam vila ada beberapa kucing berkeliaran, bagi cat lovers jangan lupa bawa wet atau dry food.
07 November 2021 7:16
Lumayan, cuman yg vila 3 tidak ada bilyard, yg vila 2 ada.tmpt nyaman, ful.music, garden party, swiming pool, kamar ada lima, tmptya agk mahal drpd yg depan nya.hehe dan tidak ada break fast
25 Maret 2020 23:39
Spent 2 nights di bumina ayi 3. Bersih dan nyaman. Interiornya bagus. Kamar mandi bersih, air panas, wifi, karaoke, dapur memadai. Enak buat kumpul rame2.
17 Februari 2020 2:34
Keren tempatnya, masuknya dari jalan ke arah Taman Safari, lewat perkampungan penduduk, ada banyak villa di sekitarnya.

Villa Bumina Ayi yg kami sewa rumahnya tergolong baru: yg atas dari kayu, yg di bawah beton. Terdiri dari 5 kamar: 3 di atas, 1 di bawah dan 1 lagi di bawah sekaligus ruang karaoke. Tiap kamar mandi ada air panas dan dingin. Dapat breakfast berupa nasi, tahu, tempe, ikan asin dan sambel terasi. Bisa dipesan ke karyawan untuk makan siang, makan malam dan juga snack sore.

Kolam renang kecil dan besar di depan kamar bawah. Ada lapangan luas yg bisa buat main bola, pemandangan gunung dan udaranya sejuk. Harga tergolong murah untuk tempat dan fasilitasnya. Recommended deh.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: