05 November 2023 14:54
Cukup sekali aja ke tmpat ini pelayanannya buruk gda wifi makan ga dapet air panasnya mati2 mulu slow respon lgi
29 Mei 2023 12:59
Semoga semakin baik utk kedepannya, akses masuk jalan msh banyak berbatu, kolam renang utk pengunjung perlu perawatan maksimal setiap minggu.
Kolam ikan sebaiknya diisin ikan agar anakĀ² senang berikut tanaman sekalian edukasi buat anak.
Sukses selalu
24 Januari 2023 0:48
ASRI, NYAMAN, SEJUK, PRIVATE KOLAM AIR HANGATNYA KEREN JADI BEBAS MANDI DI RUANGAN SENDIRI, BERSIH DAN
17 Januari 2023 12:36
Lokasi ok, parkiran luas, tp tempat ny agak kurang terurus, fasilitas cuma kolam renang umum, pelayanan ny ga bnget.
04 Mei 2022 10:30
(+) Udara sejuk, dingin, mobil dicuciin ksh sukarela sm pegawai yg cuci, dapet sarapan nasgornya lumayan plus telor sm krupuk, dlm kamar ada bak rendam air hangat, hrg 400rb utk tipe D, 350rb utk tipe A, ada villa jg utk 1 keluarga, yg jaga grecep kl kt ada butuh sesuatu, ada cafe dan bs karaokean.
(-) sprei kusam gak tau diganti apa ngak pas check out, kolam renang kotor, kamar bnyk semut&kecoak, pintu kmr mandi rusak, gak ada toileters, bnyk pedagang masuk, tv gak ada remotenya, jalannya berbatu.
12 Maret 2022 16:03
Secara keseluruhan tempatnya bersih, dapet fasilitas kolam berendam air panas di dalam kamar, dapat sarapan nasi goreng, mobil di cuciin ada kolam renang air hamgat n air dingin, mushola bersih (baru renov), tidak bising berasa di rumah sendiri. Walaupun ada beberapa hal yg masih kurang spt plafon kamar n kamarandi yg sedikit kotor, kramik kolam renang yg pecah2, seprai kasur yg banyak noda dll gak mewah tapi Ok lah utk liburan keluarga skala 1-10 saya kasih nilai 7
07 Januari 2022 3:08
Pelayanan ramah, booking jauh jauh hari dan aman. Cocok untuk liburan keluarga. Terdapat musholla dan dapat sarapan pagi 2 porsi
30 Desember 2021 11:48
Fasilitas kurang memenuhi kebutuhan pengunjung. Lokasi sudah ok, harap ditingkatkan pengadaan fasilitas juga kebersihannya ya.
16 Desember 2021 4:30
Yang paling suka dari villa cempaka ciater,
1. Lapangan luas
2. Tempat parkir luas bisa dimana aja
3. Harga villa terjangkau daripada lewat kang villa di sepanjang jalan ciater (tapi yang mau beramal sama kang villa monggo aja, itu lebih bagus)
4. Lebih ekonomis untuk member biasanya ada diskon loh, tapi bisik bisik aja ngomongnya.
5. Catering nya paling murah daripada beli diluar kena CASS 2,5k/pax, disitu sudah disediakan catering.
6. Kolam renang bebas untuk yang sewa villa cempaka ciater, ada dua kolam terdiri dari 1 kolam air biasa, 2 kolam air hangat hangat kuku yang 1 anak anak yang 1 lagi dewasa. Ya lumayan lah buat nyenengin bocah mah
Cocok and recommended banget deh buat yang bawa rombongan temen kantor, arisan keluarga, kumpul bareng temen kuliah, temen tongkrongan dan lain sebagainya.
28 Oktober 2021 10:08
Sangat indah, view bagus, kolam renang nya ada 3 so sangat bagus untuk berkumpul dengan orang banyak
28 Juli 2021 17:44
Sebenarnya villa nya enak luas.
Tapi emang villa tua gitu yaaa.
Mau ngisi bak mandi lama banget penuh nya.
Kamar nya sih ada banyak 3 apa 4 gitu. Luas luas juga.
Kamar mandi nya cuma 1.

Tapi kalo malem bakalan serem banget sih, karna bener2 kaya deket hutan gitu.
23 Juli 2021 16:54
Penginapannya terletak di lokasi yg cukup strategis (sebelum tempat wisata sari ater).
Rate nya sih cukup terjangkau, 350 ribu per kamar (saya dapat diskon karena bawa rombongan).

Penginapannya type paviliun dan ada banyak area kamar yg bisa kita pilih.
Saya kebetulan dapat kamar di bagian belakang, kamar nya keliatan kurang terurus.
Semua perlengkapan terlihat kurang bersih dan atap di bagian kamar dan kamar mandi jebol dan tidak diperbaiki, alhasil jadi kurang nyaman.

Mungkin nilai plus menginap di sini pengunjung bebas berenang di area kolam renang nya.
Kolam renangnya ada tiga, satu untuk dewasa air dingin, satu untuk dewasa airnya hangat, dan satu lagi kolam kecil untuk anak2 airnya hangat.
Fyi, kolam air hangatnya mengandung belerang yg cukup pekat, jadi harus pake kacamata renang agar tidak perih di mata.

Pagi dan sore kolamnya cukup ramai karena ternyata kolam renang ga hanya diperuntukkan untuk yg menginap, tapi dibuka juga untuk umum.
Saya sarankan kalo mau berenang di malam hari, karena cukup sepi dan suasana nya romantis, asal berenangnya bareng2.

Oiya, karena area penginapannya terbuka, jadi para pedagang bebas masuk ke area penginapan pagi siang malam, agak riskan dari segi keamanan, jadi sebaiknya kamar harus selalu dalam keadaan terkunci.
15 Juli 2021 20:06
Lumayan bagus dari ada masuk keciaternya bayar mahal langsung pulang. Ini nginap + kolam renang air panas Bebas kapan aja.
07 Mei 2020 13:51
Kayaknya villanya emg selalu bermasalah dg air ya? Jet shower dan flush mati, minta benerin jet shower gabisa katanya, dan ga dapet kompensasi apa2.tadinya air panas d villa juga mati, karna di complain terus alhamdulillah nyala.sarapan dateng telat banget.
07 April 2020 12:23
Tempat strategis dekat dengan pintu gerbang sari ater.tinggal jalan kaki
Harga villa murah dan nyaman.
Pelayanan pegawainya ramah dan cepat.
01 April 2020 19:25
Pilihan bagus buat liburan, secara umumnya sih udah oke tp jalan di dalamnya harus diperbaiki lagi supaya lebih nyaman buat pengunjung & pedagang.
17 Maret 2020 12:39
Villanya cukup besar, ada 2 kamar yang juga besar, ruanh tamu, 1 toilet dan 1 lagi tempat mandi air panas (bak). Ada kolam renangnya juga.
22 Februari 2020 4:37
Luar Biasa tempat BEBAS luas, untuk Rombongan, Hiburan, juga bisa buat acara Sundatan KUDA SINGA, RONGGENG, KARAOKE.
ANDA PUAS KAMI SENANG.
08 Februari 2020 7:35
Utk villa ini lokasi nya persis dekat dg wisata permandian air panas Ciater. Harga sewa villa ini menurut sy cukup mahal, dg fasilitas yg tidak begitu memadai didlm kamar nya. Mungkin krn dekat dg permandian air panas dan didepan nya ada hotel bintang 3, jadi wajar kl harga sewa vila nya aga mahal. Utk kebersihan nya, menurut sy kurang.ranjang kelihatan sudah belel, byk debunya.
23 Januari 2020 22:32
Adem, luas, terdapat kolam air panas/dingin, penginapan ada beberapa kelas untuk keluarga kecil atau keluarga besar.dekat dgn tempat wisata ciater hanya beberapa meter dri gerbang ciater.
04 Januari 2020 8:43
Villa cempaka letaknya persis di depan pintu masuk sari ater-Subang, Harga villa dari yang mahal sampai yang murah dengan harga Rp. 350rb, fasilitas tv, air dispenser, fasilitas parkir sangat luas, kolam renang dewasa dan anak-anak, ada kolam air panas dan dingin, didalam villa ada kolam untuk berendam air panas, dapet sarapan pagi, tempat nyaman pelayanan juga baik, saya dah berkali-kali nginep disini terutama saat libur panjang, kalau pagi saat santai di teras sangat terganggu dengan pedagang yang agak memaksa untuk membeli dagangannya dan rata-rata pedagangnya gak mengerti ketika kita bilang maaf mereka tetap nawarin terussss dagangannya sampai kita belu. Demikian itu pengalaman dan informasi dari saya semoga bermanfaat. Terimakasih
12 Februari 2019 14:01
Recomended lah ini vila, apa lagi kl rombongan. 2 kali komunitas mobil timor singgah di vila ini.pagi2 mobil udh ada yg cuci.jgn kaget

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: