23 Oktober 2023 20:47
Kamar cukup luas dan bagus, tapi berisik karena pinggir jalan dan pas turunan tidak ada polisi tidur. Belum jam 12 udah di ketok. Air panas juga cepat panasnya, Kalau mau ke lembang zoo wajib nginep disini agar HTM lembang zoo diskon 20%
10 Oktober 2023 10:35
Penginapan standar hotel dengan nuansa seperti dirumah sendiri, pelayanan ramah, lokasi di dekat jalan utama, dan sangat dekat dengan lembang park & zoo, ada juga discont khusus ke zoo, pokoknya rekomendasi buat nginap disini dengan harga terjangkau
02 Juni 2023 9:29
Tempat nyaman, bersih, lemari nya guede bgt,
Klo view pemandangan nya sih gk ada tapi tempat nya nyaman setidak nya jauh dari bising suara kendaraan,
Tempat nya pinggir jalan cmn penginapan nya agak masuk lagi ke dalam.
Parikan motor ada
Parkiran mobil ada
Cctv ada
Wifi ada
Tv ada jernih jga cmn sama kaya di rumah tv nya klo trans media gk ada
Air panas buat mandi jga ada
Cmn wc nya duduk, maklum lah saya orang kampung biasa wc jongkok
Ada sarapan pagi nya juga,
Enak sarapan nya minum nya teh manis hangat.
Jgn lupa mampir juga ke chanel youtube saya CHANGEKEMOS biar kita bisa mabar moba yok, yok, yok,
Jgn lupa subscribe, like, share dan tonton sampe habis vidio nya
17 April 2023 14:16
Kamar bersih. Air panas berfungsi, dapat amneties. Hanya saja sy kecewa dg pelayanannya. Pertama sy dtg jam 4.30 pagi tdk ada org di resepsionis, diketuk2 di kamar staff tdk ada org. Tdk ada pesan kami di kamar berapa. HP tdk bs dihubungi, no tlp tdk diangkat. Sampai ke depan resepsionis dr pintu depan buka pintu depan juga tdk ada pengawasan. Setelah menunggu 15 menit akhirnya ada petugasnya. Sudah diinfokan bahwa kami akan perpanjangan sd tgl 24 April tetap saja kamar dijual ke org lain, seharusnya lsg disampaikan jika mau perpanjangan tlg lsg dibayar drpd kamar di booking org lain.
08 Desember 2022 20:05
Buat standar room seharga 200k ini murah banget karena dapat sarapan
Tanpa AC gak masalah krn suhu area sudah dingin.
Cocok buat transit2 aja sih

Berhubung ini daerah Cihudeung, pagi2 bisa jalan kaki cuci mata liat2 kembang warna warni
29 Agustus 2022 3:07
Hotelnya cukup OK, staff juga ramah, tapi kmrn sarung bantalnya agak bau. Mungkin kedepannya bisa diperbaiki lagi
11 Agustus 2022 12:59
Villa nya bagus, rapi, bersih, pelayanannya juga ramah. Cuma spreinya kurang pas buat kasurnya, ketarik sedikit langsung awut awutan. Hehe.
15 Juni 2022 9:35
Worth to pay,
Untuk ukuran penginapan standar, wifi dan air panasnya sangat baik,
Kondisi kamar memang agak temaram dan ada beberapa bagian yg agak kurang baik kondisinya, tapi cukup memuaskan,
04 Februari 2022 8:01
Rekomendasi buat yang mau holiday ke lembang park & zoo.nginepnya disini aja, dpet ptongan diskon 20% buat tiket masuk lembang park & zoo
Murmer, ga pke ac jg udh dingin, water heater bkrja dngan baik, sarapan diantar ke kamar, bsa request dekor pula
21 Oktober 2021 12:54
Good place. But cleanliness must be improved as I found cochroach in the room. Also, the water was not contantly flew/showered in morning and evening.
20 Oktober 2021 0:54
Villa Chocolate perlu menjadi salah satu referensi bagi teman-teman yang ingin bermalam di daerah Parongpong. Tempatnya mudah untuk dijangkau. Pelayanan bagus, tempat yang nyaman, tempat parkir luas.
Untuk kamar kebetulan memilih yang tanpa AC. Meskipun tanpa AC tetap harus memakai selimut karena sangat dingin banget. Kamar bersih dan rapi. Kamar mandi oke juga. Air panas berfungsi dengan baik.
Tingkatkan terus pelayanannya.
23 Februari 2020 4:57
Tmpat ckup bagus, dkat dgn jln raya dan tmpat wisata lain, taman strowbrry, rumah kayu, dusun bambu, curug pelangi dll
11 Februari 2020 18:14
Tempat ya kotor.tuh seperti kipas hexos dan makanan yg kotor gk di bereskan.harus lebih menjaga kebersihan ya.biar semakin rame villa ya
23 Januari 2020 13:48
Kamar bersih, perlengkapan mandi lumayan, staf ramah, lokasi strategis.saya menginap 3 hari 2 malam, tapi kamar tidak dibersihkan dan handuk tidak diganti.sarapan diantar sekitar pukul 6 s.d. 7 pagi, sarapannya hari pertama nasi goreng dan hari kedua nasi kuning.lucunya, 2 porsi makan itu pasti ada 1 porsi piring yg complementnya kurang.nasi goreng 1 nya ga ada kerupuk, nasi kuning 1 nya ga ada orek tempenya.
09 Januari 2020 19:09
Tarif kamar oke, kamar bersih, sejuk, ada air hangat (sy kamar deluxe) 2 bed besar utk 4 org, ber-ac, sebenarnya tdk ac juga sdh dingin, pagi diantarkan sarapan nasi kuning telur dadar (rasa lumayan). Dpt air mineral botol kecil, di depan kamar ada dispenser utk isi ulang air minum. Sy hanya 1 malam menginap, oke sih. Trm ksh.
06 Oktober 2019 2:26
Alhamdulillah meskipun di Bandung banyak penginapan yg lebih baik. Tapi di villa Chocolat ini setiap saya ke Bandung. Penginapan yg selalu saya tuju ya villa cocholat ini.bikin betah, nyaman. Customer servisnya juga ramah baik. Dan bagus nya. Saat check out dr villa. Sang pemiliknya lah yg bbertemu langsung. Alhamdulillah saya selalu berlangganan dg villa ini.
29 Agustus 2019 6:30
Kalo ke lembang paling penting di penginapan ada air panas.dan dsini air panas berfungsi baik. Alhamdulillah.tapi jauh cari makannya. Disekitaran villa ga ada. Jadi pesen makan villa daaan Nasi gorengnya enak.
18 Agustus 2019 7:08
Pegawainya ramah makananya enak lokasi dekat ke banyak tempat wisata 4hari disini sangat puas sekali ️
03 Juli 2019 18:05
Sejuk walau sudah ada AC nya (pakai AC alam saja udah sejuk) hehe.
Pelayanan nya ramah.
Klo mau ke daerah wisata ya lbh deket.
Menu makan masih sedikit tp enak.hehe
Bersih kamar nya, sudah ada tv, lemari baju, ada pemanas juga.
27 Mei 2019 18:28
Villa nya bagus, strategis, harga juga sesuai dengan fasilitas yang didapat. Cuma agak kurang karena dipinggir jalan sersan bajuri, jadi kalo malam-pagi saat jam tidur terdengar suara kendaraan yang bolak balik melintasi jalan tersebut. Kamarnya juga menurut saya kemarin saat menginap di tipe deluxe tidak kedap suara, karna saat kamar sebelah anak kecil menangis terdengar sampai ke kamar saya.

Untuk kebersihan 5/5, makanan 4/5 krn sarapan saya kira dapat nasigoreng ternyata hanya bihun goreng namun untuk rasa tetap enak, lokasi 3/5.
19 Mei 2019 5:13
Tempat istirahat yg nyaman dekat dg obyek wisata sangat cocok buat rest jika anda selesai jalan2
01 April 2019 11:37
Lumayan untuk harga murah, tp sarapannya dingin.mungkin karna suasana d lembang dingin dan tertiup angin saat mengabtar sarapan k kamar
29 Maret 2019 10:21
Penginapan yang nyaman, pelayanan ramah sekali, kamar bersih, kamar mandi dalam & air hangat ready. Recomended banget buat yang mau berwisata ke daerah lembang terutama de ranch, orchid cikole, floating market, farm house, tangkuban parahu dll. Wort it lah 2 hari dapet diskon cihuy hehe
27 Maret 2019 22:32
Pelayanan dari pegawai villa menurut saya sangat baik. Saran saya jika masih tersedia kamar tanpa pendingin ruangan maka ambillah kamar tersebut, sebab tanpa pendingin ruangan pun kamar juga sangat dingin.

Untuk transportasi, transportasi online juga tersedia. Bahkan sampai dengan pukul sembilan malam juga masih tersedia transportasi online.
21 Maret 2019 15:59
Sweet like a chocholate
.
Ada dispenser yg bisa digunakan untuk tamu, jd yg hobi minum air putih selalu ada setiap waktu. Tersedia panas, normal dan dingin
17 Maret 2019 22:46
Ternyata kecil, hanya ada 9 kamar.
Tp yaa lumayan laaa utk nginap numpang tidur aj.dpt sarapan nasgor yg di antar ke kamar kita jm 7 pagi
14 Maret 2019 7:13
Selalu terlewat kala dalam perjalanan antara Cileungsi dan Cikalongkulon, tepatnya villa ini ada didaerah Cariu, slalu tampak sepi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: