05 Juli 2023 11:08
Villa nya rekomendasi bgt buat acara keluarga Atw pun bersama temen² kerja, tempat nya luas, pkknya gak akan nyesel untuk nginep di villa ini, pemandangan di pagi hari pun sejuk bgt.
26 November 2022 17:31
Villa sih bersih. Cuma peralatan dapurnya udah jelek². Pemilik villa pelit ga mau ganti dgn perabotan baru. Amit² yah sama pemilik (agus rusli) mulutnya kasar dan ketakutan bgt ga kita bayar. Pdhal sampe lokasi kita bs bayar dgn m-banking. Trus tamu diintai trs utk pastiin jumlah tamu yg masuk. Anak msh digendong aja dihitung 1org. Mending cari villa lain deh yg pemiliknya lbh ramah.
21 Oktober 2022 6:34
Pemilik nya ramah, apalagi penjaganya, sangat membantu kita terutama bantu2 masak, kl mau ini itu beli ini itu tinggal bilang aja kepenjaganya.cocok banget buat gathering kantor apalagi family.kamar nya ada 5, kolom renang dewasa cukup besar, tv udah indohome.kurang karokean aja sii.the best villa de hoek.makasi pak agus, makasi pak hendri dan istri (teteh)
24 September 2021 18:05
Hati hati dengan villa ini, sangat kapok, pemilik kasar kepada penyewa, dan tidak punya etika, sebelum jam check out sudah di suru pergi, kita sebagai penyewa seperti di teror
20 September 2021 18:31
Pengalaman nginep disini berasa ga bebas pemilik vila nyuru orang buat bolak balik mantau tamu, udah gitu parkiran mobil dipke juga sama dia. Baru sampe ga langsung lunasin mulutnya kmana2 masa di bilang penipu padahal kita tinggal transfer pake M banking. Mending cari vila lain aja deh masi banyak vila lain yg pemiliknya baik inget kita bayar bukan numpang!
31 Oktober 2020 6:07
Seru, apalagi jika acara gathering dibuat berbagai game. Dilengkapi dengan Kolam renang, gazebo utk barbeque, Ada tempat utk mancing Ikan, parkir 5 mobil. 5kmt, 3km.
16 Agustus 2019 7:33
Sebenarnya kalau tempatnya di rawat bakalan jadi bagus banget. Ada gazebo, taman luas dan kolam renang. Kamar mandi 3 dan kamar tidur 5. Tapi sayang kondisinya kotor banget. Rumaj debu dan kotor, apalagi dapurnya sangat kotor. Kolam renang kaporitnya kenceng banget. Gazebo juga kotor banget. Rumput2 udah banyak yg tinggi tp ga dirapihin. Pokoknya sampai di villa harus nyapu dan pel sendiri
13 Mei 2019 20:45
Vilanya cukup baik dan bersih, namun karena letaknya dilembah bukit sehingga terasa kurang dingin.
05 April 2019 4:02
Bangunan tua. Jadi rada sereeem.
Tempatnya ngga dingin karena memang masih di area bogor.
Kolam renangnya terlalu bau kaporit.
Tempat mancing ikan nya ngga nyaman. Spot untuk mancingnya hampir ngga ada. Ikan pun harus kita beli dulu jika ingin mancing.
Tempat sampah dapurnya pake ember besar. Kulkasnya ngga dingin dan sudah mulai nyetrum.
Villa keluarga yg disewain. Jadi tidak ter managemen dengan baik (kurang profesional).
Bentuknya 1 rumah dengan ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, teras belakang, dapur. Terdiri dari 4 kamar, tapi 1 kamarnya berada di belakang dapur dan menjadi 1 dengan pengelola (yang jaga villa kamarnya didepan kolam renang), jadi kurang ada privacy.
Harga permalam di hari biasa 2jt. Jika weekand 2,5jt/malam.
07 Maret 2019 14:34
Villa luas, 5 KT, 3 KM, dengan 13 org dewasa 6 anak 2 bayi msh terasa luas, cuma kebersihan agak kurang, hrs minta ganti sprei, view siang enak tp klo malam tamannya gelap gulita kurang penerangan, tidak macet, tidak kena buka tutup
26 Februari 2019 0:48
Dari segi bangunan bagus, atap tinggi jadi tidak pengap. Dilihat sekilas memang bagus tapi jika di teliti lagi untuk kenyamanan sangat kurang.
Cont: kebersihan di sofa itu bikin gatel, ternyata ada kutu/tungaunya.
Jarak antara dapur dengan ruang utama cukup jauh, jadi agak horor.
Perlengkapan dapur untuk kapasitas banyak orang masih kurang memadai. Peralatan dapur sperti tidak terawat. Pnampakan dapur juga agak horor karna kotor.
Pnyambutan Penjaga vila kurang ramah, jadi agak segan untuk minta tolong.

Positifnya dimana2 ada tempat sampah, jadi memudahkan untuk buang sampah. Toilet utama juga bersih.
Mungkin next bisa lebih di perhatikan hal2 terkecil agar lebih nyaman lagi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: