26 November 2023 13:40
Ada 17 kamar, ada kolam renang, ada lapangan badminton, villanya besar, cocok buat acara kantor/sekolah
25 November 2023 6:40
Villa nya luas (parkiran bisa muat 30 mobil), fasilitas lengkap (wifi, resto, extrabed, kolam renang), harga reasonable, bersih
23 Juni 2023 11:20
Cocok untuk acara reuni/keluarga besar, jalan menuju villa bus tidak bisa masuk, hanya mobil pribadi yg bisa, tidak jauh dari jalan raya puncak.
26 Desember 2022 15:06
Pelayanannya bagus villanya tertata dan terawat.sudah ke4 kalinya kita singgah di villa gemala.jd sudah sama pelayannya juga sudah akrab.
10 November 2022 9:36
Tempatnya bersih, fasilitas terbilang lengkap, kateringnya jg masakannya enak pokok e' recommended lahh
27 Oktober 2022 19:09
Villa ini masih bagus dan terurus.good
Kesana bareng dgn Family

Mungkin bisa jd catatan untuk MG villa, untuk sisa makanan yg kami simpan sebaiknya tidak seenaknya diambil oleh petugas/tim dapur.

Karena kami bayar untuk makanan + jasa masak full.tujuan disimpannya makanan jika ada family kami yg ingin makan lagi bisa tinggal ambil.tp pas paginya tim petugas/tim dapur mengambil makanan tsb.

Untuk yg ingin berenang hati2 krn dalam kolam itu ada semacam tiang/ tpt duduk, dan kmrn ada insiden pas berenang kepentok tiang tsb.
05 Juli 2021 18:36
Tempat yg cocok buat kumpul dgn keluarga besar.udara segar.lingkungan n kolam renang bersih.kondisi villa kecil standart.ada aer panas setiap saat buat mandi.dlm sikon pandemi ada fasilitas kebersihan tangan.begitu jg karyawan villa pakai masker
27 Februari 2020 18:20
Tempat yang luas bersih dan enak, design nya juga oke khas vila.nyaman buat keluarga besar ada kolom renang, view puncak yang oke, tenis meja lapangan bulu tangkis dan Playground untuk anak anak. Vilanya banyak kamar tingkat dan nyaman, kolam renang nya enak luas ada tempat bilas. Halaman luas dan ada kali kecil.

Vila gama merupakan komplek vila, dalam. Satu komplek vila gama ada sekitar 3 rumah vila, kelemahan di sini kalau komplek vila ke isi semua harus berbagi kolam renang dengan penghuni lainya jadi tidak privat, kecuali dalam satu komplek isinya satu vila keluarga besar semua. Untuk Playground di lihat dulu kalau mau main takut kotor dan juga rusak
04 Januari 2020 4:54
Bersih, luas untuk parkir, tempat inap juga besih nyaman dan ada extra bednya, menu makanan bervariasi. Cocok untuk acara gatering
01 Desember 2019 18:47
Villanya besar, ada 2 villa dan kolam renang. Walaupun sudah agak tua tapi lumayan terawat dan letaknya juga tidak terlalu jauh. Cocok banget untuk acara keluarga besar. Villa ini menyediakan makanan juga yang rasanya cukup enak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: