22 Maret 2022 12:30
Tempat yang pas untuk yang sedang mencari venue untuk pernikahah, famgath, ulang tahun dll
15 Maret 2022 11:22
Konsep di lokasi tersebut bagus, namun berkesan seadanya, sempit dan sedikit dipaksakan.
Fasilitas termasuk instalasi, perlu diperhatikan (air dan lainnya)
Saran utk Costumer, please cek and do several re-Check.
05 Juli 2021 14:49
Bagus banget, harga sesuai dapet ac dingin banget mantap kaya dikutub, air panas mantap, ada kolam renang pribadi juga, cocok buat keluarga, pelayanannya bagus, sangat memuaskan dengan harga segitu, nanti mau kesana lagi kalau mau liburan
04 Juli 2021 2:56
It's really good. This is one of the best villa in Tasikmalaya. The price is friendly. And really comfort for you and your family. It's available swimming pool. And if you want to do private party here. It's good. It's suitable for hanging out with your family by private concept.
14 Mei 2019 3:14
Lokasi yang refresentatif untuk dilaksanakan acara-acara keluarga atau organisasi, maupun instansi. Lokasi parkir kendaraan cukup luas dan bebas dari kemacetan lalu lintas.
Bagi anda yang hendak melaksanakan acara kumpul-kumpul tempat ini sangat direkomendasikan.
01 Mei 2019 9:57
Villa grand malika baik untuk tempat resepsi pernikahan atau acara party lainnya dengan tema outdor karena dilengkapi dengan kolam renang di samping tempat resepsinya. Bagi yang memiliki rencana melaksanakan acara resepsi atau party, villa grand malika sangat recomended.
17 April 2019 0:30
Pilihan yg tepat untuk acara resepsi Anda, karena ada villa yg bisa disewa untuk keluarga menginap, halaman yg luas, parkiran yg besar & ada fasilitas kolam renang juga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: