24 Januari 2022 3:04
Vila Istana Bunga adl sebuah kawasan di Lembang yg cocok utk menginap dg keluarga. Ada yg sewa langsung ke pemilik vila atau bs jg melalui pengelola. Beberapa ada yg di sewa via Air bnb. Lokasi ini dkt dg bbrp tempat wisata di Lembang spt mini zoo, dusun bambu, dll. Anda jg dpt membeli tanaman di penjual2 bunga Lembang. Jgn khawatir bila mau cari makanan jg gampang disini, byk resto2 terdekat, atau ada pasar pagi dkt terminal. Mudah aksesnya.
03 Januari 2022 5:23
Jalur Curug Cimahi n Cihanjuang masih longsor aja.entah kapan dibenerin.via sersan bajuri yg aman.
21 Juli 2021 23:55
Vila ny bagus bagus. Dan di jalan tertentu asri hijau, udaranya juga sejuk. Tp sayang pengolahan sampah masuk kurang bagus. Ada aja sampah dipinggiran yg berserakan. Bahkan menumpung. Dan itu udaah bbrpa kali sy lihat. Setiap ke jalan kaki mengitari dlm villa istana bunga.
06 Juni 2021 16:58
Lokasi menginap yg asyik.dingin, dan gk kekurangan kuliner.vib di Cisarua dekat dgn tempat wisata lain seperti Lembang Park Zoo.serasa ingin terus Susana, kalau SDH pulang kangen balik lagi.yuk.
26 April 2020 23:01
Apakah villa ini dekat dengan wisata wisata daerah lembang? Berapa harga untuk rombongan? Sekitar 50 orang termasuk anaka anak?
19 Maret 2020 19:21
The best place for family holiday!

Cheaper than other, clear air, near of traditional market & many place for buying food near of market 24 hours.
15 Maret 2020 2:54
Udara kalo di Lembang udah pasti sejuk, villanya luas dan enak banget. Bisa barbeque, bisa buat api unggun, ada private karaoke room, boleh nyanyi sepuasnya sampai pagi. Sangat coxok untuk acara gathering perusahaan ataupun keluarga. Dan ownernya baik sekali serta fast response, lokasinya juga dekat dengan tempat belanja, tidak perlu khawatir kekurangan sesuatu
21 Februari 2020 13:06
Tiga kali berlibur dan menginap di villa istana bunga ini sangat nyaman dan menyenangkan. Terlebih menginap dengan keluarga besar. Tempat yang sangat asri. Dirawat oleh pekerja yang sangat baik. Penduduk lokalnya sangat ramah dan tentunya untuk pilihan villa sangat banyak. Disarankan untuk booking satu minggu sebelum hari H untuk musim liburan. Karena musim liburan villa2 nya biasanya sangat penuh.
07 Februari 2020 15:59
Tampatnya asik gilaa parahh.sangat sangat direkomendasikan. Tempatnya luas, setiap kamar ada kamar mandinya, bersih, nyaman, aman: D
23 Desember 2019 9:01
Ajak keluarga besar ningap ramai ramai seru disini tempatnya tersedia dapur dll udara sejuk lingkungan nyaman cocok untuk bersendau gurau
23 Desember 2019 3:11
Tempat yang adem asri dan sejuk
cocok untuk liburan keluarga yang sudah sumpek di perkotaan
16 Desember 2019 13:22
Halo semuanya, apa kabarnya? Oke now its time 2 have a great holiday.well kita lagi ingin cari suasana yang dingin dan sejuk.langsung yukkk kita cus k Villa Istana Bunga.lokasinya di Paropong Bandung.segeeerrrrr.well well lokasinya sejuk, nyaman n tenang di sini guys.lokasinya juga gak sulit tuk di cari seperti kita mencari kekasih hati.ayoo ke sini, ada villa di sewain, room or kamar juga tersedia.ada kolam renang juga.walking or running juga boleh.liat2 kebun ada juga di sini guys.kalau mau naik kuda, juga bisa kok.its fun fun fun n happy time.have a great weekend to all n drive safe
04 Desember 2019 14:39
Villanya bgus gede2, tmpatny juga bersih n sejuk, ad villa yg ada kolam renangnya g besar sih, d sini juga ada kolam renangnya cuma g ada kolam hangatnya lgi, ada tmpat spa nya juga, bagus, bangun juga segar, oh iya klo d villa ny ada air hangatnya
03 Desember 2019 12:49
Tetep jadi pilihan buat menginap dan menyendiri, menjauhkan diri dari kericuhan kota, dan mencari hawa dingin, lokasi yg memiliki lebih dari 30 vila untuk di sewakan, vila istana bunga adalah tempat bagus buat bikin acara keluarga.
30 Oktober 2019 14:43
Pusatnya villa villa bagus di lembang, strategic place bisa liat view kota bandung, banyak pilihan villa nya.harganya juga oke.pokonya puas banget sewa villa disini pelayanannya baguss.
30 Oktober 2019 4:46
Arsitekturnya villanya top. Makanan untuk sarapan juga enak. Sayang, kebersihan alat makan minum yang disediakan di villa kurang diperhatikan.
25 Oktober 2019 19:03
Udara yang sejuk, bersih, rapih, nyaman, villa yang bagus, view yang indah, villa istana bunga lembang bandung
11 Agustus 2019 22:40
Menginap di salah satu villa di villa istana bunga, namanya villa yellow, tempatnya bagus, pemandangan indah, udara sejuk, villanya bersih rapih, modern dan muat banyak, saya dan teman teman (sekitar 25 orang) menginap satu malam disana, kamar mandi dan toilet banyak sehingga tidak berebutan, tapi air panasnya kecil alirannya.jadi harus nampung dulu. Selain itu oke.recommended
22 Mei 2019 9:20
Beberapa bangunan villa sudah mulai perlu di renovasi. Jalanan di area villa semua paving block tali sudah tidak rata. Ditambah lagi banyak sampah berserakan karena kurangnya tempat sampah di area villa.
17 Desember 2018 19:33
Tl;dr nginep di Villa sini lebih murah dibanding nyewa di dusun bambu. Tapi deket aja kalo mau maen ke dusbam.

Ini maksudnya buat Villa Istana Bunga secara keseluruhan? Kalo iya, ya 5 bintanglah... Udaranya segar, di Bandung udah pengap banget gara2 polusi kendaraan bermotor tapi di villa isbung masih enak. Nyewa villa sebenernya ga seberapa mahal, tergantung kitanya aja mesti pinter milih dan bersabar. Kecuali kalo banyak banget duitnya, horang kayah mah bebas. Bagi yg kondisi keuangan pas-pasan. Nah enaknya nginep ramean, jatohnya lebih murah nyewa villa dibanding nyewa beberapa kamar hotel. Udah gitu pas hari minggunya anak kecil dilepas aja maen ke kolam renang, naik kuda, atau kitanya sekalian jalan ke Ciwangun Indah Camp kalo mau beraktivitas.

Ada beberapa kafe di dalem kompleks, tapi favorit saya malahan warung yg di blok T Kadang buka kadang ngga, tapi lumayanan kalo lagi buka lebih murah aja makanan sama jajanan2nya dibanding sama yg sekitarnya. Yang jaga nenek2 ramah yg kalo diliat dari tampilannya mungkin sekitar umur 60an awal, suka keinget mamah di kampung kalo diajak ngobrol... Eh kok jadi ngelantur ya reviewnya? Gapapalah namanya juga review suka2.
03 Desember 2018 11:27
It's expensive, yet the water heater isnt functioning at all. We're dead in freeze. The floor which is a wooden floor is really dirty. They didnt clean it up before? Like, seriously? Oh, and the LPG is empty. We all are left in hungry. Not to mention they are increasing the price from the deal.
30 November 2018 22:06
Nyaman dan bagus. Tapi perlengkapan rumah yang ada di villa beberapa barang sudah usang dan tua tapi masih bisa digunakan. Sebaiknya dilakukan perawatan barang agar barang2nya awet.
27 November 2018 6:10
Jadi di sini ada banyak villa. Bisa dibilang ini tuh kompleknya villa-villa gitu. Nah, villanya juga bagus-bagus di situ. Asri dan sejuk. Seru dan nyaman buat ngumpul-ngumpul sama teman, keluarga, dan lain sebagainya. Kalo mau belanja, tinggal turun ke bawah: sebelum pintu masuk ke villa ini ada banyak tukang jajanan dan minimarket. Kalo mau makan bakso atau gorengan biasanya pun ada akang-akang yang masuk ke area sekitar villa, sambil teriakin apa yang mereka dagangin. Lumayan, dingin-dingin makan bakso emang mantap. Hhmm, jadi lapar akutu.
26 November 2018 5:47
The place is quite comfy, but the water heater is not function properly and there is no cleaning tools
18 November 2018 5:13
Suasananya nyaman, banyak pilihan, tenang dan emang orang yg kesini orang yg sedang liburan jadi wilayahnya terasa kondusif buat istirahat. Akses ke sini seringkali mavet karena jalannya sempit

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: