22 Juni 2023 13:18
Love the villa, spacious backyard, swim-able pool, decen kitchen-set and everything, but the only one I like the most is the location, very secluded and close to nature with river stream noises and all insects. It is very confinient to stay here.
28 Mei 2023 21:22
Sebelumnya maaf karna reviewnya tertukar dengan villa yang lain. Trimakasih untuk owner yg sudah remind aku

Masuk villanya lewat jalan hotel gituu awalnya sempet bngung tpi tnya satpam langsung diarahin dengan baik. Tpi krn loksinya yg bukan di dekat pemukiman warga jdii villanya private klo pagi enak buat jalan kluar dan sebelahnya ada kali. Trus keluar jalan besar juga gak jauh jadi klo mau pesen makanan enak bngt.

Villanya gede bnngt dan banyak bngt kasur tambahan, jdi gk akan kekurangan tmpt tdr ya. Di bawah ada 1 kamar diatas ada 2 dan masing masing ada kmr mandi didalem + air panas.

Dapurnya besar tpi syg untuk alat masak kmrin kondisinya ada beberapa kurang baik sprti talenan dan pisau, tpi untuk alat makan sudah lengkap.

Halaman belakangnya luas dan asri bngt. Kolem renang juga luas. Wifi kenceng, ada karoke dan banyak tempat nongkrong. Tanamanan dan rumput terawat Ada pendopo juga di dekat kolam renang. Penjaganya helpfull.

Worth it untuk acara gathering sm kantor dan keluarga ya
03 Mei 2023 23:47
Sudah yang ke 4 kalinya ke villa ini dgn orang orang yg berbeda dan mereka selalu puas, tks Villa Kayula

tinggal diperbaiki aja karaoke nya volume nya dol dan suara musik gede kecil spt kita play youtube di hp dan ada chat wa masuk
12 Maret 2023 6:27
Bagus banget villa nya dan akses nya mudah, berada di kawasan grand hill resort. Fasilitas nya mantep bukan villa kaleng kaleng
11 Maret 2023 14:23
Bagusan aslinya ternyata yah dari pada di katalog.
Bersihhh bgt, nyaman, pokonya debeeeesttt.
Yg jaga villa juga gercep dan siap siaga bgt. Dichat langsung fast respon, pake di jemput pula dari jalan raya.
18 Desember 2022 2:12
Villa nya bagus banget, bersih jugaa, cocok banget buat acara keluarga, sama sekali tidak mengecewakan padahal baru pertama kali trus gak pake survey lagi, peralatannya lengkap juga, penjaga nya baik banget trus service nya bagus, the best deh villa kayula?
02 Desember 2022 3:32
Villa nya nyaman bgt buat keluarga, penjaga villa nya baik bgt kalo ada perlu siap sedia membantu makasih buat aa upan
20 November 2022 23:36
Villa nya bagus banget, bersih jugaa, cocok banget buat acara keluarga, sama sekali tidak mengecewakan padahal baru pertama kali trus gak pake survey lagi, peralatannya lengkap juga, penjaga nya baik banget trus service nya bagus, the best deh villa kayula
06 Juni 2022 6:49
Villanya jauh lebih bagus aslinya daripada foto2 yang ada. Asri sekali depannya langsung kali, viewnya ciamik dan halaman belakang luas sekali buat acara rame2. Bersih juga dan lokasi ga susah dicari, bebas kalo mau berisik. Mamangnya juga luar biasa, semua mobil dicuciin padahal ga diminta, dan ada barang ketinggalan pun dianterin pake motor. Makasih maang.
01 Juni 2022 9:21
Kereeeeeeeennn abiiisss tempaattnyaaa, fasilitasnya lengkaapp bgtt, trs yg jaga villanya juga baik bener, mau dimintain tolong. Peralatan masak sm makannya juga lengkap. Pemandangannya apalagii kereeenn, di depannya ada kali kecil gtuu.top dehh untuk semuanya.
14 April 2022 17:41
Terbaik! Mamang jaganya jg baik ramah dan sangat membantu, pelayanan dari datang sampai pulang keren bgt bakal jadi langanan nih
02 April 2022 9:33
Villa nya bagus, dan nyaman udara nya juga sangat sejuk, sangat mendukung untuk kumpul² bareng keluarga/teman
23 Maret 2022 15:33
Villa yang sangat bagus dengan pemandangan alam yang menawan, saya sangat suka suasana di sana sangat cocok menjadi destinasi liburan bersama keluarga
22 Maret 2022 10:24
Villa ternyaman, jauh dari jalan raya, jauh dari keramaian, jauh dari stres, bisa ngelamun sambil denger aliran air sungai, bisa juga ditemenin ngobrol sama kang upan (penjaga villa) ngobrolin cerita disekitar villa. Fasilitas villa lengkap (alat masak, pool, handuk, sendal, bbq, karaoke, dll) kalo ada kebutuhan lain yg ngga disediain bisa nitip beli juga ke penjaganya yg standby 24 jam. Terbaik lah pokonya!
20 Maret 2022 3:43
Pokoknya gabakal nyesel sewa villa disini cocok untuk keluarga maupun acara acara yang lainnya tempatnya nyaman, fasilitas lengkap
18 Maret 2022 0:09
Private dn tenang, suara air kali mengalir.
Untuk smp villa hrs melewati hotel Grand Hill dn Pelataran.
Ada heater yg bekrja, dapur yg nyaman. Tv dn wifi yg bekerja.
Kolam renang yg bersih dn ramah anak.
3 kmr tidur dn 8 ekstra bed. Mau tambah ekstra bed 50rb/pcs.
Trsedia jg bbrp handuk, tp sayangnya handuknya sangat2 berbulu, jd kl habis pakai badan kita pd putih bulu handuk (msukan buat owner).

Parkir mobil muat 4-5 mobil keluarga.
Karyawan atau aa' yg incharge jg ok, cuci semua mobil tamu yg trparkir. Trmsk ekstra service buat tamu yg menginap.

Udaranya tdk trlalu dingin, tp makin mlm makin dingin.

Over all ok
10 Maret 2022 8:59
Villanya bagus, udaranya sejuk, villanya bersih ada kolom renang, tempatnya nyaman, banyak spot foto.
05 Maret 2022 16:55
Dahsyat, recomended banget villanya. Keren, bersih, seger, dan puas banget dah pokonya. Cocok buat liburan keluarga @kayula.villa
03 Maret 2022 14:42
Villa nyaman, aman, dan kebersihannya terjaga. Sangat terasa keindahan alamnya. Cocok untuk para turis yang jenuh akan hiruk pikuk perkotaan
07 Februari 2022 19:51
Wah bagus sekali, view nya sangat bagus sekali, dikala gundah gulana di kehidupan jakarta yang sangat ramai jika kita datang kesini hidup menjadi tenang.
06 Oktober 2021 17:56
Tempat yang sangat nyaman. Vila sangat bersih dan terawat dengan baik.semua peralatan tersedia dengan lengkap. Merupakan tempat yang nyaman untuk rileks dan bersantai dengan keluarga. Penjaga vila Kang Upan sangat baik dan helpfull membantu kami. Nuhun ya Kang.

I
02 Oktober 2021 12:38
A very refreshing getaway in this beautiful villa. With a huge swimming pool and backyard. We had an amazing experience having the campfire by the pool. With 19 degrees breeze. Its amazing.

In terms of capacity. 3 bedrooms plus 8 extra beds that u can use with no extra charges. How can be better than that?

For me, it's a very nice place where u can create unforgettable beautiful memories.

We surely come back and recommend this place to others
.
02 Oktober 2021 4:25
Sudah ke sini sampai 4 kali dan selalu puas banget! Taman belakangnya luas, ada kolam renangnya dan teras untuk menikmati udara puncak sambil ngumpul bareng keluarga atau teman.
Reasonable price for short getaway juga. Bisa masak, barbeque, disediain pemanas air, rice cooker dan pemanggang roti juga. Internetnya kenceng untuk WFH. Staffnya ramah dan sangat helpful!
13 September 2021 20:17
Very recommeded place to spend your weekend and sharing moment with your loved ones. Halamannya luas, kolam renangnya kids friendly, meja makan panjang cocok banget liburan bareng temen dan keluarga. Jangan khawatir kalau rombongan ada extra bed. Daaaan tempatnya sejuk, ga ramai jadi private, tapi ga horor kok karena disebelahnya ada private villa jg. Definitely will go back for sure!
28 Agustus 2021 9:01
Lumayan Asik untuk santai bersama keluwarga.depan villa air kali yg mengalir suwaranya makin nambah sedap.soal hawa sejuk.disini Villa Kayula puncak bogor
07 Agustus 2021 9:46
Seneng banget ngabisin weekend di sini sama temen2 dan keluarga. Saya sudah ke sini 4 kali dan selalu puas. Staffnya ramah dan selalu membantu kalau dibutuhkan, bahkan kita bisa minta tolong untuk dibelanjakan kebutuhan mendadak.
Udaranya segar, ada kolam renangnya dan bisa bbq. Nyaman banget pokoknya buat short getaway!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: