24 Desember 2022 2:11
Tempat penginapan ideal bagi keluarga bisa juga untuk arisan keluarga atau acara rapat kerja kecil
25 Juni 2022 11:33
Keren banget tempatnya buat kumpul keluarga atau acara Halbil bareng teman teman, lokasinya gampang dicapai, fasilitas lengkap, tempat nya nyaman pokoknya.
10 Juni 2022 22:38
Villa asri dan luas yang lokasinya tidak jauh dari pertigaan lampu merah Gadog. Villa Kharisma 88 memiliki 8 kamar terdiri dari 3 kamar AC dan 5 kamar non AC (fan) tapi jgn khawatir sebab jika malam hari udara cukup dingin di sini. Villa Kharisma memiliki kolam renang yg besar, area aula tengah dan area outdoor yg luas sehingga cocok digunakan untuk menginap bersama keluarga besar, acara kantor, gathering, meeting, dll. Lokasinya yang tidak jauh dari tol jagorawi menjadi kelebihannya sehingga terhindar dari macetnya lalu lintas kawasan puncak terutama di akhir pekan. Area parkir cukup menampung sekitar 20 kendaraan, sedangkan kapasitas villa dapat menampung sampai sekitar sekitar 60-80 orang. Area dapur tersedia dengan peralatan memasak yang cukup lengkap. Meja kursi tersedia juga cukup banyak untuk acara makan bersama keluarga.
04 Februari 2022 11:29
Deket banget ma gadog ciawi, jd gaperlu khawatir macet. Kekurangannya krn deket pinggir jalan jadi kadang bising kendaraan kedengeran jelas, luas utk acara gathering
03 Juli 2021 15:25
Tempat yang bagus untuk kumpul keluarga karena dekat dan tidak begitu jauh dari Gadog dan bisa melihat keluar (jalan raya) supaya tahu 1 arah atau 2 arah
02 September 2019 20:49
Ku beri bintang 5 ku promosikan lagi.kurang apa lagi ada tmn aku rekomdasikan
trm kasih lah terus bagi bonus

oke kn
17 Agustus 2019 16:06
Fasilitas lumayan lengkap. Cuma view nya yg ga enak. Langsung jalan raya. Terus gg masuk nya ga keliatan jadi suka kelewat kalo baru pertama berkunjung.
10 Juli 2019 15:23
Tempat yg wajib dikunjungi ketika berkumpul bersama keluarga.dsni byk kenangannya.villanya enk beraih ada kolam renang cocok untuk berlibur bersama keluarga.
29 Juni 2019 11:25
Villa asri dan luas yang lokasinya tidak jauh dari exit tol jagorawi. Villa dengan 8 kamar ini dilengkapi dengan kolam renang yang cukup luas. 3 kamar dilengkapi penyejuk udara, sedangkan 5 kamar lainnya dilengkapi fan, tapi jika malam udara cukup dingin. Villa Kharisma cocok digunakan untuk acara kantor atau menginap bersama keluarga. Lokasinya yang tidak jauh dari tol jagorawi menjadi kelebihannya sehingga terhindar dari macetnya lalu lintas kawasan puncak terutama di akhir pekan. Area parkir cukup menampung sekitar 20 orang. Area dapur tersedia dengan peralatan memasak yang cukup lengkap. Meja kursi tersedia juga cukup banyak untuk acara makan bersama keluarga.
13 April 2019 0:53
Villa ini ckp luas dgn 8 kamar yg bs digunakan. Sebagian kamar memiliki kamar mandi dalam dgn fasilitas air hangat. Lokasinya tdk jauh dari perempatan lampu merah Gadog atau persis di sebelah kanan jalan sblm jembatan Gadog. Tersedia fasilitas kolam renang dan ruang tengah yg luas. Cocok untuk meeting, reuni, arisan atau acara lainnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: