09 Maret 2020 4:33
Bagus tempat nya cocok untuk kegiatan liburan bersama keluarga dan tempat meeting perusahaan

Untuk parkiran luas untuk Bus besar dan kendaraan kecil
04 Februari 2020 16:05
Pelayanannya ramah, murah, letaknya dekat dengan wisata², cocok buat anak² sejuk. Hal yang paling terkesan ketika merasakan breakfast nasi goreng sederhana tapi rasanya mantul
30 Januari 2020 22:44
Kamar nyaman, aula cukup besar untuk dipakai hajatan, jika ingin sewa untuk hajatan bisa sepaket catering dan dekorasi. Parkiran luas
30 Juli 2019 22:44
Lumayan suka, but ada kekurangan mulai dari air buat mandi, karna di bandung cuaca nya dingin hrsnya ada air angetnya, tapi ini air hangat nya cuma sekali doang pas saya pertama dateng ke situ, saya nginep di sana 2 hari, trs jg toiletnya gk otomatis.
Bdw photo yg aku masukin, ini ruang penghangat
11 Februari 2019 13:50
Ada banyak Regency disini dalam bentuk villa, dan ada juga kamar dalam bentuk Standard Room. Foto yang saya lampirkan merupakan isi dari Standard Room (kasur double). Tersedia juga aula yang luas dan bisa menampung 300 orang+. Suasananya segar dan nyaman disini.
19 Desember 2018 21:39
Ketika kesini paginya kehabisan air sehingga untuk mandi harus masuk ke kamar-kamar lain yang tidak ada penghuninya. Memang penanganan cepat tetapi tidak nyaman. Kebersihan kurang. Ya mmungkin sesuai dengan harga. Ada dapur tetapi tidak ada peralatan sama sekali bahkan sendok, piring, garpu. Jadi bingung mau masak mie atau nyeduh minuman saset g ada tempatnya gimana donk. Saran saya disediakan kran air di depan villa agar kaki-kaki yang masuk ruangan terjaga kebersihannya dan juga tambahan hanger di lemarinya.
06 Desember 2018 0:19
Tempat yang nyaman untuk dijadikan tempat singgah, menginap atau beristirahat disaat anda liburan di daerah lembang, disana terdapat tempat menginap berbentuk villa dan kamar, mungkin terlihat kecil karena pintu masuknya, akan tetapi setelah anda masuk kedalam cukup luas.

Terdapat kurang lebih 62 kamar, dan 7 villa. Cocok sekali bagi anda yang mencari udara sejuk lembang karena lokasinya yang cukup dekar dengan gunung Tangkuban parahu.

Sayangnya tempat ini tidak tersedia restoran, akan tetapi menyediakan pemesanan makanan untuk breakfast dan rombongan.

Terdapat tempat bermain anak kecil. Lapangan parkir yang luas. Dan pilihan kamar yang banyak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: