26 September 2021 3:08
Villa Merah lembang, keren pada jamannya. Layaknya bangunan Belanda, visual villa sangat anggun dan cantik. Structure dan proporsinya? Jangan ditanya. Belum nemu bangunan peninggalan Belanda yang nggak kokoh. Posisi di atas bukit dengan view menakjubkan, sangat memanjakan mata. Jadi kurang ya di mana? Jalur ke lokasi nya beneran off-road dan licin di beberapa tempat.
19 Mei 2020 21:22
Tempat yang cocok buat NGADEM n menenangkan diri.melihat pemandangan perkebunan teh dan perkebunan sayur mayur jauh dari polusi suara.
Hanya saja jalan ketempat ini lumayan menguras tenaga karena masih berbatu.penerangan jalan pun sangat minim.
Tapi terlepas dari itu semua.untuk menikmati wisata alam sambil berolahraga pagi sangat recomended. Apalagi buat yang mencari villa dengan suasana pedesaan, perkebunan dan berbaur dengan warga sekitar sudah pasti tempat ini sangat cocok.
Panceg Dina Gawir Jarambah Nepi Ka Pipir
"STOP BUANG SAMPAH SEMBARANGAN. BAWA KEMBALI SAMPAHMU & BUANG SAMPAHMU PADA TEMPATNYA"


#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
06 April 2020 4:09
Nyaman, luas. Suasana enak banget, halaman juga luas. Cuman akses nya jauh, dan jalan nya yang masih batu batu.
30 Maret 2020 10:06
Bangunan tua tapi keren untuk foto2, pemandangan bagus di kelilingi kebun teh, tapi akses jalan menuju vila sangat jelek mobil sedan tidak di sarankan untuk membawa / lewat karena jalan rusak dan juga hanya bebatuan (batu kali / sungai), paling mobil minimal setinggi avanza, motor masih bisa
05 Maret 2020 12:38
Akses jalan masih bebatuan, lokasi dikelilingi kebun teh. Tidak ada kolam berenang hanya ada kolam ikan saja.
13 Mei 2019 13:15
Tempatnya enak luas pemandangan langsung kebun teh, kamar lega, toilet banyak, cuman akses jalannya memang sdikit parah, ya perkebunanlah.
27 Januari 2019 17:37
Suasana villanya cujup menyeramkan, dengan suhu yang dingin. Villa merah punya lahan untuk bermain, jadi bisa dimanfaatkan untuk acara outbond. Dan juga pemandangan yang indah dari kebun teh sekitar bagus untuk dinikmati ketika pagi hari

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: