16 September 2023 23:54
Weekend kemarin menginap di villa ini
Overall ok banget, ga ada keluhan sama sekali
Awal booking vila type B, karena keluarga ada yang ngedadak ikut jadi pindah ke type A yg super cozy banget.
Pengelola ramah nya bukan main, kebersihan sangat ok, lokasi persis di bibir pantai yg lumayan sepi, fasilitas juga sangat ok, buka tirai kamar langsung pemandangan ke pantai, dapur & peralatannya lengkap, AC tiap kamar, wifi, ada area bilas, akses langsung ke pantai & sudah include breakfast juga.
Kalau saja pengelola bisa menyediakan paket barbeque atau bakar ikan/seafood akan lebih ok lagi, biar pengunjung ga harus cari keluar lagi
Terima kasih management Villa Mila, sehat & sukses selalu
14 September 2023 2:56
Fasilitas lebih oke jika bisa diupgrade, lokasi pas pinggir jalan dan pinggir pantai tapi pantainya ada bendera merah jadi jangan terlalu ke tengah
22 Juli 2023 1:13
Tempatnya sangat strategis langsung berhadapan dengan laut view indah dengan pemandangan karang Hawu
25 Maret 2023 12:23
Bagus vilanya 2 lt, mau ke pantai tinggal buka pintu belakang jalan sedikit sampe, pas liat ke sekitar yaaaa laut gaiiiis, apalagi yg vila sebelahnya ada private pool huhuhu seru, yg kita sih cuma lt 2 aja, lt 1nya diisi sama pemilik vilanya
12 Maret 2023 18:51
Rekomendasi banget Villa Mila, Tempatnya adem bangeett, bersih, nyaman pokonya, ramah. Pokonya cocok bangeet buat keluarga, Gatering, Club tongkrongan.
28 Februari 2023 8:13
Wah ini sih paling keren di pelabuhan ratu. Bisa langsung kepantai, strategis, pelayanan nya ramah ramah, tempatnya nyaman. Pokok nya terbaik laah.
27 Januari 2023 19:04
Tempat nyaman, adem, bersih, lingkungan aman dan fasilitas lenglap dan pas buat liburan keluarga pkok pool banget.
14 Juli 2022 12:36
Rekomen, lumayan bersih & nyaman. Pelayanan maximal & ramah ramah. View langsung pantai. Mantap. Alat" Dapur lengkap. Mau apa tinggal di komunikasikan.
07 Juli 2022 20:03
Tempatnya Bagus, Bersih, view langsung ke Pantai, tempat Bakar sudah sedia, keamanan terjaga Pastinya, Cocok untuk ajak Kel Berlibur recomended Banget
30 Mei 2022 18:12
Ramah2 petugas nya, alhamdulilah. View nya keren, langsung liat pantai dengan pemandangan super natural, alami, indah banget.pasilitas lengkap, dr mulai kulkas, rice cooker, dispenser, kompor, semuanya bagus2 bisa digunakan.

Air banyak melimpah, dan bersih, segar. Wastafel berfungsi semua.listrik Aman. TV nya bagus bisa nonton. AC bagus.kamar mandinya bersih.

Dan yg paling berkesan disini adalah, villanya Luas banget.jadi kalo bawa keluarga besar cukup dan sangat nyaman.terimakasih
19 Mei 2022 16:56
Suasana villa yg nyaman dengan sensasi deburan ombak.belakang villa terdapat pantai yang landai cocok utk bermain main.
18 Maret 2022 3:18
Harga terjangkau untuk 1 malam. Berlokasi di sepanjang pantai sehingga sangat mudah untuk ke pantai. Akses bagus karena dipinggir jalan utama.
22 Februari 2022 3:00
Viewnya bagus, hanya fasilitas nya saja yang perlu sedikit diperbaiki seperti kloset, laci dan tempat untuk berwudhu
26 Desember 2021 15:47
Villa Mila Tepi Pantai Karang Hawu berada di Pelabuhan Ratu.
Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Pantai Karang Hawu yang berjarak sekitar 0,43 km dan Mata Air Panas Cisolok berjarak sekitar 2,82 km.
Tentang Villa Mila Tepi Pantai Karang Hawu
Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Villa Mila Tepi Pantai Karang Hawu adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.
Villa Mila Tepi Pantai Karang Hawu adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.
Villa Mila Tepi Pantai Karang Hawu adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Pelabuhan Ratu dengan harga yang terjangkau.
Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.
Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Villa Mila Tepi Pantai Karang Hawu khusus untuk Anda.
WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.
Villa Mila Tepi Pantai Karang Hawu adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.
Villa Mila Tepi Pantai Karang Hawu adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.
19 Juli 2021 1:54
Villa baguss nyaman dan bersih.dengan sejuta pasilitas
Viuw bagus langsung pantai.
Alhamdulilah orang tua, keluarga dan sodara2 saya merasa sangan puas menginat d sini.
07 November 2019 2:56
Ada akses langsung ke pantai nya. Murah bagus tapi kurang dalam peralatan dapurnya. Tapi ya recomended lha.
06 September 2019 10:46
Tempatnya bagus, bersih, nyaman, buka pintu kamar langsung pantai.karyawan nya ramah, dapur bebas pakai.love deh pokoknya
30 Juli 2019 21:34
Alhamdulillah nyaman, view bagus, terjangkau, awalnya ragu2 mau sewa disini takutnya ga sesuai dgn harapan, ternyata memuaskan, parkir kendaraan disamping villa jadi aman
28 Juni 2019 10:31
Kamarnya nyaman dan bersih. Cocok tuk berlibur keluarga. Dekat dgn alfamart. Pemandangannya langsung k laut. Halaman nya lumayan luas bisa parkir bbrp mobil dan Insyaa Allah aman. O ya ada dapur dan 24 jam bisa kita gunakan.
16 Mei 2019 17:04
Nice sea view, wide villa suites big family, coz it has 3 bedrooms, a large dining room and too wide terrace.
Sea is very close and beach to the villa.
It's worth visit. If didn't try it b4. I hope u do so. You won't regret.
01 April 2019 10:48
Kamarnya nyaman dan lumayan menurut saya, pemandangannya bagus bgt soalnya langsung pemandangan pantai, buat dipake olahraga jg bisa soalnya luas pantainyaa. Deket jg sm resto2 gt, lumayan laaah wifi jg adaa
25 Februari 2019 3:26
Tempat nya bagus banget cek sendiri aja deh murah ko tapi bawa makan sendiri yah deket sama alfamart ko tinggal nyebrang aja
30 Januari 2019 23:35
Villanya bagus, pas di pinggir pantai.gk terlalu deket jg ama laut, jadi kalo air pasang jg kayanya aman lah, villanya jg dibangun lebih tinggi dari laut, 1-2 meteran lah tingginya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: