06 Januari 2024 19:27
Fasilitasnya oke bgtt, villa nya mewah, view nya juga bagusss, nyaman bgt pokoknyaa recomended utk family time atau bareng teman teman kerjaaa ter besttttt villa iniiii
08 November 2023 9:51
Tempat yang tenang, luas, fasilitas kolam renang di dalam, view indah, dan memorable. Thanks a lot
23 Mei 2023 11:46
Mau berbagi pengalaman menginap di vila pandawa dalam rangka merayakan ultah org tua kami.ada rasa senang dan kecewa menginap disini.

Pertama, kecewa karna aturan di vila sangat ketat, cek in harus jam 3 sore, sehingga terpaksa kami sekeluarga harus membuang waktu menunggu di mall aeon hingga jam 3 sore. Dan nomor wa yg kami hub sebelumnya tidak membalas pesan kami hingga siang baru ada org lain yg menghubungi wa sy.

Kedua, sampai di vila tidak ada yg membantu untuk menurunkan brg2 bawaan kami di mobil, sehingga org tua saya harus menurunkan sendiri brg di mbl. Dan pulangnya juga tidak ada orang yg menunggu di vila, jadi kami naikan lagi sendiri ke mobil. Biasanya tempat lain penjaga vila sangat cepat membantu kalo tamu datang.

Ketiga, area dalam vila lt 1,2, dan 3 ada cctv, sehingga membuat kurang nyaman. Dan tulisan dilarang nya ada dimana mana hampir semua sudut.

Positif nya
1. Tempat ini luar biasa, dari bangunan luar sampai dalam properti ruang, semua menggunakan brg bagus dan mewah.
2. Vila Masih baru jadi property terawat baik dan bersih
3 pemandangan dalam kamar tidur sangat bagus. Apalagi kalo bangun tidur buka kaca dan jendela. View nya juara.
4. Kamar tidur cukup besar dan kasurnya enak.
5. Peralatan dapur lengkap semua tersedia.
6. Kolam renang besar dan ada taman nya juga, jadi cocok untuk anak2 bermain.

Jadi kesimpulan ny senang menginap di vila pandawa yg bagus, tapi pelayanan nya kurang cocok Dengan harga yg dibayar jadi tidak nyaman. Terima kasih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: