27 Februari 2022 4:27
Argo Wisata is a good place to go for vacation. We can spend time for ATV riding around the plantation, and some other fun activities. When you want to stay for several days, you can book a villa. The best things there for my family, we bought the greatest green, black, and white tea from Indonesia.
15 Februari 2022 23:28
Tempatnya sejuk, view bagus cuma lantai villa nya kotor terus handuknya kok agak basah ya, untuk lemari nya kok ndak diperbaiki padahal sdh rusak.
30 Oktober 2021 12:06
Lebih baik ambil Pangrango 1,2,3 atau 4. Yang belakang kualitasnya sangat kurang. Bahkan sempat pas Maghrib air tidak nyala sama sekali, sehingga gak ada air.parah banget untuk harga segitu. Masih sy beri bintng 4 karena memang alam, suasana memberikan kesan pedesaan dan sy sekeluarga berkesan.
16 September 2021 15:56
Pemandangan mantap.penginapan berbentuk villa perumahan.cocok untuk orang yang ingin merasakan alam
11 September 2021 8:31
Tempatnya sangat recommended untuk kamu yg menyukai tempat sepi dan hening. Vilanya juga bersih dan nyaman serta tersedia water heater jika kamu ingin mandi air hangat: udara di sini sangat dingin!

Selain itu, disekitarnya ada beberapa spot wisata dan foto loh.

Ada paralayang, taman bermain anak, wisata kebun teh, berkuda dan beberapa aktivitas outdoor lainnya yg sangat cocok bagi kamu yang memiliki jiwa petualang.
26 Agustus 2021 17:32
Kasur di villa'y tolong di perhatikan ya.per"y udh pd gak nyaman.sy nginap di villa pangrango 1
06 Agustus 2021 19:49
Beberapa waktu yl kami sekeluarga menginap disana. Lingkunga. Enak, sejuk bersih dan sudah pasti dingin. Rumah dari kayu termasuk lantainya. Sangat cocok utk melepas kepenatan. Petugasnya ramah2 dan siap membantu jika dibutuhkan
10 Desember 2020 17:58
Saran sih, mungkin kalau dikasih kolam renang seperti di rancabali dan taman bermain anak mungkin villa ini bisa makin banyak peminatnya dan ramai terus.
07 Agustus 2020 15:05
Tempatnya bagus cuma lampu kurang terang dan menu makannya itu2 aja.perbaiki di menu makannya ya
26 Maret 2020 1:11
Hawa sejuk cocok utk releksasi di akhir minggu bersama teman atau keluarga.bangunan rumah dan fasilitasnya perlu di perbaiki.
14 Maret 2020 17:14
Waaah ini tempat saya nginap kalo liburan ke mandalawangi.udaranya dingin banget. Ada danau udang pancet, anakku seneng banget kalo ke sini. Bawanya pancingan.
03 Maret 2020 14:04
Tempatnya Dingin, Sejuk, Kabut nya lumayan tebal, villa nya nyaman dan aman, fasilitas ada kompor, ada dispenser dan bersih
23 Februari 2020 0:34
Bagis fasilitasnya pun bagus kebersihannya bagus hanya saja kemarin kompormya tidak bisa digunakam
16 Januari 2020 5:20
Disambut dengan sangat baik dr pihak sana dr mulai survey. Puas banget karena team mereka sangat helpful dan fun. Mau ngikutin kemauan kami tp tetep on time gak molor dr jadwal. Kegiatannya seru, kreatif game-gamenya, makanannya juga enak! Masalah villa bocor saat hujan deres pun langsung sigap dibenerin saat itu juga. Terbaik! Pasti akan balik ke sini lagi.
05 September 2019 17:18
Bersih, fasilits lengkap seperti air hangat, kompor, dispenser, dapur bersih, kasur bersih, Nyaman di gunakan
26 Juli 2019 6:06
Tempat nya sejuk, bisa berwisata kebun teh.
Cocok untuk liburan keluarga.
Hanya saja tidak ada kegaiatan dimalam hari jika menginap disini.
Bagi anda yg mencari ketenangan. Ini salah satu tempat yang cocok.
01 Februari 2019 18:52
Tiket masuk murah dan pemandangannya bagus banget, untuk yang bosen liat bangunan di perkotaan ini recommended
15 Juli 2018 19:33
Villa Pangrango Agrowisata yang berada di daerah puncak, diarea perkebunanteh didaerah Tugu Sel, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750, adalah lokasi tujuan yang banyak menjadi pilihan pengunjung untuk berwisata dan menginap di akhir pekan bersama keluarga dan kerabat.
Udara yang sangat sejuk, bersih, segar dengan pepohonan serta kebun teh yang menghampar luas serta hijau sedap dipandang mata, membuat rasa betah untuk berlibur ditempat ini.
Ketika memasuki lokasi dari arah jalan cisarua menuju puncak, posisi kawasan Agrowisata gunung mas puncak ini berada disebelah kanan jalan, ketika memasuki lokasi, di pintu gerbang tiket, pengunjung dukenakan biaya masuk baik orang mauoun kendaraan yang sangat murah, tetapi bila pengunjung akan menginap dilokasi ini, maka pengunjung tidak ditarik bayaran atau gratis / free.
Fasilitas yang ada di kawasan Agrowisata Gunung Mas Puncak ini cukup kompli, ada bungalow, rumah kayu, villa pangrango, pondokan, wisata kebun teh, pabrik pengolahan teh, tea corner, danau tempat bermain perahu un5uk anak-anak, berkuda, panahan, kolam renang, kafe, taman kelinci, penyewaan kendaraan ATV serta banyak lagi.
Bila pengunjung ingin menginap dilokasi ini, jangan lupa untuk membawa perlengkapan yqng memadai, karena udara dilokasi ini bila malam hari sangat dingin.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: