11 April 2023 13:20
Enak.engg pake macet ke villa pitaya.jadi bebas untuk.ngatur perjalanannya.
Villa nya juga bagus.dingin.siap2 aja yg mau nginep di villa pitaya.bawa jaket.luas tempat nya.
20 Oktober 2022 16:38
Memuaskan. Terimakasih atas pelayanannya. Rombongan sy merasa puas. Baru tgl 13 Agustus menginap disini
Semoga bisa kesini lg di lain waktu
28 Maret 2022 13:59
What a beautiful villa.
Saya menghabiskan liburan bersama keluarga di villa ini.
Villa ini sangat mudah dijangkau. Tidak jauh dari pintu keluar tol cijeruk. Tidak macet sehingga tidak membuang banyak waktu perjalanan.
Tiba di Villa. Melihat pemandangan yang indah. Villa nya bersih dan terawat dengan baik. Cukup luas dengan halaman yg asri dan juga kolam renang. Untuk kolam renang ini cukup dalam jadi untuk anak2 harus selalu dalam pengawasan jika ingin berenang. Ada kolam ikan di halaman belakang lengkap dengan gazebo untuk bersantai.
Peralatan dapur cukup lengkap. Ada juga pemanggang untuk BBQ. Ada 3 kamar dan juga extra bed yang cukup banyak. Parkir luas. Ada juga sawah di belakang villa yang terhubung dengan pintu kecil dengan pemandangan gunung Salak.
Villa ini recommended bagi yang ingin berlibur bersama keluarga.
02 November 2021 9:28
Bagus tapi sangat menyeramkan.tengah malam diganggu oleh suara2 menyeramkan.gak betah pengen pulang.pelayanan sangat buruk.
22 Oktober 2021 18:06
Bagus bgt villanya. Nyaman bgt. Hijau, bersih, cantik, terawat, puas bgt pokoknya. Ibu penjaga villanya juga baik
05 Oktober 2021 11:55
Sangat direkomendasikan bgt buat liburan bareng keluarga/teman, tempatnya enak, bersih, sebelum check in di tes suhu dan seluruh ruangan di semprot disinfektan, selalu di ganti sepreinya setiap ada pengunjung baru.ada air hangatnya juga.yg paling cihuy perjalanan hanya 20 menit dari pintu keluar tol caringin
27 September 2021 19:16
Villanya lebih bagus daripada di gambar, melebihi ekspektasi. Mirip kaya di Ubud. Yang jaga juga sangat ramah dan baik. We had a really good time here.
25 September 2021 23:57
So many selfies spot, great services, amazing rice terrace view. Perfect place for weekend getaway, also worth the price! Definitely will go back here next time!
09 September 2021 22:50
Datang kesini untuk survei sebelum menginap. Bangunan villa nya tidak terlalu luas tetapi cantik dan bersih.halamannya luaasss.lengkap dengan kolam renang n kolam pancing, ada areal persawahan yang dilengkapi gajebo juga.mantap sih. Mudah2n pengalaman berikutnya juga menyenangkan.
27 Agustus 2021 12:02
Tempatnya nyaman, fasilitas nya baik dan lengkap, Mushola ada di depan gerbang, private banget lah pokoke, cocok untuk liburan keluarga besar. Jadi ingin balik lagi.
11 Agustus 2020 5:21
Sejuk, asri, nyaman, indaah.cocok buat keluarga. Kolam renangnya bersih.
Dapurnya juga bersih dan lengkap.lapangan bermain bersih pula.
10 Juli 2019 1:23
Sweet spot in Bogor with minimum traffic. Surrounded by mountains and paddy fields. The villa was spacious and breeze.
02 Mei 2019 9:09
Villa yg recomended bgt untuk acara keluarga villa nya bersih, view nya bagus dan halaman yg luas. Kami smua happy. Thanks.
13 April 2019 20:35
Tempat/villanya cukup luas dan bagus, halaman dan area parkir cukup luas, ada kolam yang bisa untuk mancing. Tersedia mushollah. View sangat bagus dan terletak didaerah pemukiman penduduk serta persawahan.
13 Maret 2019 1:26
Nyaman dan luas banget ini villa enak buat istirahat, yang jelas ini villa aman dari mahluk gaib
28 Februari 2019 17:44
Villanya bagus, penjaganya juga baik dan ramah, good service. Tapi antara PIC dan penjaga villanya kurang koordinasi, sehingga ada peraturan yang seharusnya diketahui penyewa, tidak disampaikan diawal. Dan malah komplen ke penyewa setelah selesai dengan cara yang tidak sopan. Sangat disayangkan yang first impression sangat baik, tapi ditutup dengan cara yang tidak baik. Dan menurut saya tidak sepantasnya PIC komplen ke klien. Yang ada bagaimana cara koordinasi mereka sampai hal2 yang mereka tidak harapkan bisa terjadi. Yang tadinya mau kasih bintang 5, karena ketidaknyamanan setelah pulang dari sana, jadi ya mohon maaf. Bintang 1 khusus untuk service mereka ke kita saat di sana.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: