24 Oktober 2022 20:12
Villa pondok desa 3.
Bangunan villa bagus, pelayanan mantap,
Kontak aja Pak Atim, orangnya ramah.
11 Maret 2022 20:13
Sebenernya kurang dr harga yg didpt, cuma dpt air mineral 4 botol (bukan pergalon), kopi shaset 2 dan teh shaset 1.vila dengan satu dapur kecil dan kamar mandi cuma ada 1, kamar 2 dengan bed yg berbeda, ada yg Singel dengan ukuran yg besar dan ukuran kecil 2.
Tambahan kolem air hangat ada diluar, dengan ukuran yg sedang
04 Desember 2021 16:34
Salah satu dari Jajaran Villa Pondok Desa yang menurut saya paling nyaman diantara 2 Villa Pondok Desa yg lain. Letaknya paling belakang dibandingkan 2 yg lainnya sehingga trmasuk yg pling private jauh dr keramaian hilir mudik kendaraan.
Lahan parkir luas, Kolam Renang lumayan besar, Villa nya beragam jenisnya trgantung posisinya di depan atau di belakang, Setiap villa trdapat 2 kmar tidur, 1 ruang keluarga lengkap dgn tv dan sofa, dapur mini tpt membuat makanan/minuman serta kmar mandi dengan bath tub dan kloset nya, kamar bersih dan nyaman dgn lemari rias dan lemari baju.
Sayangnya tidak ada kolam rendam di dalam masing2 villa hanya bath tub jd jika ingin berendam hrus ke kolam renang luar
One of alternative place to stay in Ciater, Subang with affordable price
07 Agustus 2021 23:12
Villa pondok desa 3 sayangat nyaman lengkap dengan fasilitas kolam renang air blerang.tempat tidur bersih dan terawat.
01 November 2019 13:34
Nuasa alam yang asri air panas pegunungan indah dan cocok untuk sekeluarga, kerabat dan handaytolan
29 September 2019 9:01
Tempatnya bersih nyaman, pemandangan bagus, parkir mobil luas.
Beberapa kali kesini sih oke, tapi yang terakhir kesini dapet kamar diatas resepsionis, dekat gerbang masuk yang wastafelnya mampet, udah minta dibenerin ke staff ternyata sampai pagi masih mampet. Ya overall oke sih kalau ke ciater nginep disini.
31 Maret 2019 7:27
Villa nya bersih.nyaman.sejuk. Fasilitas bagus walaupun kamar mandi air hangatnya mati tapi gak apa lah masih ada kolam air panasnya.pelayanan ramah. Rekomended lah buat yang mau liburan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: