15 September 2023 8:20
Kalo nginep disini engga boleh berisik, karena kalo berisik genteng vilanya di lempar batu sama warga, terus sepatu di ambil warga:) ga mau nginep lagi disini. Se trauma itu
04 Juli 2023 22:01
Untuk suasana sangat ok. Masih asri dan banyak pepohonan. Udara sangat sejuk. Untuk bangunan. Type nya berbagai macam
vila kayu. Villa biru.villa merah.vila kaca dll
. Banyak pilihan. Dlm satu kawasan ada lebih dari sepuluh villa. Bentuk bangunan msh arsitek temple doeloe. Ada kolam renang untuk bersama,
dgn air yg langsung dari sumbar mata air. Untuk harga villa variatif

Kekurangan nya untuk air panas nya kadang bisa. Kadang tidak. Untuk toilet plasnya Ada yg tidak berfungsi.
Untuk pasilitas dapur seadanya. Tidak ada blender. Tidak ada wifi.
Lebih ok di konfirmasi kan dulu dgn customer servis nya
29 Oktober 2021 5:28
Tempatnya cukup bagus.fasilitas lumayan.untuk acara gathering Cuma pelayananya agak kurang. Mudah mudahan kedepanya agak baik lagi. Diawal awalnya baik tapi setelah mau cekout. Minta tambahan biaya untuk sound system padahal di perjanjian awalnya sudah incloud. Setelah berdebat panjang.baru mengakui (Untungnya masih Ada bukti chat) baru clear. Sekedar saran Dan masukan semoga kedepanya lebih baik lagi dalam melayani konsumen. Sukses terus
10 September 2021 7:56
Merupakan komplek villa dengan berbagai tipe. Menyajikan tempat yang sejuk dan di kawasan umdalam bisa melihat langsung aliran sungai yang deras nan memanjakan mata dan telinga. Namun beberapa fasilitas tidak terawat dengan baik.
19 Februari 2020 13:45
Saya di Villa Kayu Kamar mandi, ruang tamu, kamar tidur semua bersih, Cuma akses jalan ke Villa belum diperbaiki
09 November 2019 20:22
This place was a good place for vacation, many type of villa house, good for family or the gathering event, cool area with Pinus tree, you will love it and don't wanna stay longer there.
15 Oktober 2019 7:10
Villa nya oke, kamar luas, kamar mandi juga, ada air anget.dapur, teras luas.
Tapi sayangnya pas kesana gas abis, panggangan buat bbq kurang lengkap, jd harus telfon dl ke petugas nya.dan kekurangan nya adalah ga ada telfon dari villa ke petugas yang jaga, jadi harus pake hp.
14 September 2019 11:33
Villanya sangat luas, satu area terdiri dari beberapa villa, namanya ada villa merah, villa abu2, villa ungu, villa biru, dll. Di sini juga ada kolam ikan, kolam renang dan musholla.
Ada juga playground tuk anak2 tapi sayang alat permainannya kurang terurus bahkan ada yg rusak. Overall villanya bagus tuk bermain atau mengadakan acara di outdoor.
11 Mei 2019 20:58
Sebuah kompleks Villa yang berada di kawasan Puncak Cisarua, Bogor. Di dalam suasananya sejuk dan asri. Villa ini populer dikalangan anak-anak dari PKN STAN untuk kegiatan makrab (malam keakraban). Akses menuju kesini sangat mudah bila masuk melalui gang disebelah KFC Tugu Puncak. Di dalam kompleks ini masih dibagi-bagi menjadi beberapa villa, ada Villa Kaca 4, Villa Maroon, dll dengan berbagai macam harga sewa. Sangat direkomendasikan bagi yang sudah penat hidup di perkotaan untuk menjernihkan pikiran di area villa ini.
10 April 2019 23:42
Disini tempatnya enak, ada beberapa villa dan villanya dengan nama berbeda. Dan saya pernah memakai villa kaca disini
16 Maret 2018 5:49
Tempatnya sejuk, ada beberapa villa yg disewakan. Ada villa merah, maroon, kayu, kaca dan masih bnyak yg lain. Tempat yg pas untukenghabiskan waktu bersama keluarga atau family gathering.
Sayang kolam renangnya agak jauh.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: