07 Januari 2024 18:44
Bagus semua. Pemandangannya baguuussss, kamarnya bersih, sarapannya jg enak. Tapii jangan coba2 pesen makan di restony, karena super luamaaa
07 November 2023 2:44
Kamar bagus
Pemandangan bagus
Nginep 2 malam di executive room.yg jelek wifi nya doang.
Sarapan pas sabtu krn occupansi sedikit, jdi diantar ke kamar.nasgor ama migor.
Sarapan pas minggu dpat buffet, tpi sayang kurang variatif menunya.nasgor nya kurang enak, spagetti nya kurang saus keju.ayam saus asam manis oke lah, sayur godok tapi makannya pake nasi bukan lontong agak gak nyambung.overall rating nya 8 out of 10.untung nya kesini karena males macet ke puncak tpi dapat suasananya.
19 September 2023 13:12
Pengalaman otentik pedesaan di tengah hiruk pikuk kota Bogor yang nyaman dan asri. Lokasi yang pas untuk staycation bersama keluarga, maupun dengan rekan rekan menghabiskan waktu bersama.

Dengan pilihan ruang menginap yg menarik seperti cottage dan bungalow, yang semuanya di suguhi pemandangan sawah.

Juga memiliki ruang pertemuan berbentuk pendopo untuk keluarga maupun acara acara kantor, serta resto yang menyediakan berbagai pilihan menu
03 Agustus 2023 21:16
Penginapan yang nyaman, lokasi ok, kebersihan ok, dengan pelayanan yang ramah, udara sehat dan suasana tenang, untuk orang tua sebaiknya stay bagian kamar bawah
24 Agustus 2019 10:26
Lokasi Villa Sawah Hotel and Resort mudah ditempuh tanpa harus macet2an.
Harga kamar sebanding dengan fasilitas yang didapat. Kamar luas, bersih dan pemandangan alamnya bagus. Buka pintu kamar langsung bisa melihat sawah dan pegunungan.
Saat pagi kita bisa berjalan2 di seputar Hotel menyusuri sawah untuk bermain air di Kali Ciliwung.
15 Agustus 2019 12:45
Pilihan yang cocok utk berlibur bersama keluarga, tidak mengalami macet yg berkepanjangan, karena lokasinya msh di daerah Gadog.
Hati2 jika membawa kendaraan elf dan bus Krn ada jalan yg tidak bisa dilewati oleh elf dan bus, silahkan berkomunikasi dengan pihak villa sawah utk rute yg aman dilewati.
Kamarnya ok, Villanya ok, makanannya ok, hanya Krn letaknya belum terlalu di atas/puncak, udara agak sedikit panas tp semua bs di atasi dg pemandangan sawah yg indah dan bermain air di kali Ciliwung memberikan kesan bagi anak2 yg blm pernah merasakan bermain air sungai.
Sebaiknya minta pengelola utk membersihkan kolam renang sebelum anda datang
14 Agustus 2019 5:19
Murah, banyak fasilitas gratis mulai kolam renang, main di sungai, di sawah, dll.pemandangannya bagus. Kamarnya bersih dan mewah walau murah. Petugasnga ramah dan cekatan. Recomended buat keluarga
26 Juli 2019 14:11
Tempatnya oke walau dipelosok kita masih bisa menghirup udara segar ditempat ini biasalah sebagai destinasi tempat berlibur cuma medan jalannya agak sempit sehingga kita harus ekstra hati2 apalagi kl kita berencana keluar dari tempat ini sekedar cari jajanan khas bogor jalannya muter2 karena hanya ada 1 pintu masuk
20 Juli 2019 6:48
Tempat yang nyaman. Cocok untuk liburan keluarga. Dan yang penting tidak terlalu terkena kemacetan di jalur puncak. Sekarang untuk breakfast sudah lebih baik daripada ketika awal saya datang.
18 Juli 2019 21:33
Kedua kali nya kami adakan event di villa sawah, good place and good room, apa yg kita mau di sediakan mereka, asala budget dan waktu nya sesuai.untuk organtunggal hanya sampai jam 11.00, karena berdempetan dengan warga, parkirnya luas bgt.untuk keluarga juga okay bgt.ada:
22 Room Hotel
1 villa dengan 3 kamar
total pax standart 50pax, bisa lebih dengan tambahan extrabed
28 Juni 2019 6:12
Nah ini sempet mampir cmn gak bs foto2 krn hp lg dicharger, hejehe. Kemari krn survey tempat untuk acara kantor. Gak byk sy ulas, silahkan berkunjung sendiri, hehehe
12 April 2019 1:04
Tempatnya sih mmg gak terlalu luas.tp cukup asri.gak jauh dr tol ciawi.jd gak macet2 an klu mau kesininya.tp jalan mnju ke villa sawah agak kecil dan gak ada petunjuk.tp dgn mengunakan map cukup mudah kog.klu mau plg, masuk ke tol jagorawi juga dekat dan gampang.lewat jalan pintas pemukiman.tapi jalannya bgs.
20 Maret 2019 8:11
Lokasi nya di perapatan gadog, masuk ke dalem dikit, jadi nya gak kena macet panjang puncak.kamar nya enak & luas, toilet nya bagus, perlengkapan mandi lengkap, air panas ngalir terus, tapi pas pagi sempet kehabisan mungkin lagi banyak pengunjung.sarapan nya kurang enak, jadi kalo gak ngambil paket sarapan juga gpp.bisa pesen makanan hotel, harga nya murah kok, tapi rasa nya juga standar, tapi bukan berarti gak enak ya.kolam renang cukup, ada yg dalam dan ada kolam anak, walaupun tidak besar.ada mainan untuk anak, ada sawah bisa main di sana, bisa ke kali juga, ada lapangan kecil juga buat main atau ngumpul.oh iya kalo sarapan nambah orang byr 100rb, anak >5thn udah kena ya

parkiran agak sempit dan jalanan curam, jadi pas mau masuk atau keluar hotel pastiin supir yg sudah handal ya
06 Maret 2019 22:35
+: Tempat tenang, jauh dari jalan utama, cocok utk yg suka ketenangan. Sarapannya lumayan enak dan lengkap. Kamar luas dan bersih.
-: Akses jalan menuju ke villa.bikin "stressss":) sempit banget. Jadi males keluar lg utk beli makan/cemilan.
03 Maret 2019 0:32
Well, sure maybe you guys don't want to trap into traffic but you want to go away from the city. So this place suitable for you when you want to go to Puncak, Bogor but not really at Puncak cause this place actually still in Ciawi, Bogor, not far from Jagorawi highway. But the place just so so. Yes it has a big room so its suitable for family. The view and the pool are just ok. Breakfast were poor, don't expect too much. Even a lil one will be charged as soon as you arrived at breakfast lounge for just coming with parents but nothing will be eaten by them because none of the foods will make them craving.
26 Februari 2019 7:16
Over expected.kamarnya luas, kasur nyaman dan bersih. Ada sawah dan sungai di deket hotel. Namun harusnya dibuat jalan setapak yg memudahkan anak2 untuk menuju sawah dan sungai. Minusnya sarapan sangat standar dan anak umur 5th ke atas harus bayar 50ribu.
19 Februari 2019 1:00
Sebuah hotel yg cukup tersembunyi. Dekat dari exit tol puncak. Berdekatan dengan beberapa pusat pelatihan institusi pemerintah. Ini satu satunya hotel di lingkungannya.

Jalan akses yg agak sulit, karena masuk perumahan warga dan lebar jalan yg memaksa mobil untuk bergantian bila papasan.

Hospitality by Salak menjadi interest point untuk hotel ini, sebuah nama ternama di Bogor.

Ruangannya sangat bagus untuk standar harganya, dengan lingkungan asri disekitarnya. Sesuai namanya, hotel ini memberikan view sawah untuk semua ruangan. Jendela besar, nikmat untuk memandang keluar.

Ruangan besar, dengan bed dan bathroom yg mungkin sedikit diatas kelasnya. Sangat mengesankan.

Ruangan full AC, tanpa jendela yg bisa dibuka untuk kamar dengan lower rate. Jadi jangan berharap menikmatinya udara alami selama di kamar. Bila kamu stay di kamar tanpa balkon atau teras.

Yg sangat disesalkan, adalah breakfast-nya. Worth to buy your own breakfast than serve by hotel. Nasi goreng yg cukup standar, DENGAN BUMBU INSTANT. Para pembenci penyedap rasa tidak akan bisa makan ini. Full of it. Sangat sangat rasa mecin, atau memang hanya pake bumbu itu. Dengan beda 100rb untuk breakfast dan non breakfast. Lebih baik cari sarapan diluar jika kamu memang budget touritst.
12 Januari 2019 7:33
Good location and accessible by car, have a swimming pool, good view to the rice field, near by river and have Durian tree and of course they are selling Durian by Kg. The Rooms are spacious and clean, standard amenities, hospitable staffs, recommend for family with kids who love nature.
01 Januari 2019 5:12
Akses dari map mudah.kamar oklah.nuansa alam dapet banget, hanya saja minus di kamar mandinya, lantai licin, hati hati jika bawa anak dan terlalu sejajar dengan lantai kamar, air jd keluar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: