22 Desember 2023 8:13
Semuanya okee.tempatnya bersih, water heaternya nyala.cuma satu kurangnya, lalatnya buanyaakk dan lumayan mengganggu.kalo bikin kopi ga bisa didiemin lama lama.tau2 ada laletnya
22 Desember 2023 7:06
Jorok!
Banyak lalat wc bau kasurnya kyk gk di bersihkan 1tahun jorok. Ada ya org jorok jelas2 tempat nginap bisa2 nya jorok bgt. Yg punya kemana sih tolong d cek donk. Kami jauh2 dr medan kecewa bgt.
Ga perduli uang hangus yg penting kami pergi dr villa itu. Udh iklasin aja uang ny yg pntg kami cri yg nyaman.
28 Agustus 2023 1:10
Villa yang lumayan bagus. Water Heater nyal. Kolam renang dibersihkan setiap hari. Enak utk berlibur keluarga. Harga juga standar 300-400 ribuan utk Villa kecil. Cukup utk satu keluarga. Tinggal nambah extra bed 50rb aja.
12 Agustus 2023 12:26
Villa di daerah Lembang dekat dengan berbagai tempat wisata Lembang. Lokasinya strategis sayang di dukung dengan fasilitas yg tidak baik. Sofa sudah rusak tak layak pakai. Kasur bau apek seperti bekas dipke orang dan ngak dibersihkan. Kebersihan itu nomor 1 lohh masa kasur bau gitu ngak dibersihkan. Tidak tersedia tong sampah didalam. Tidak disediakan handuk hanya amenities seperti sikat gigi, odol dan sabun sampo. Di traveloka dicantumkan bisa buat ber 6 tapi kasur cuman 2. Ternyata mesti nambah extra bed dan berbayar 50rb.

Untungnya view bagus dan ada kolam renangnya yg cukup jernih trus disediakan air minum dan perlengkapan dapur ya walaupun ngak dipke sih. Jdi masih kebantu lahh
09 Juni 2023 15:20
Tujuan awal sih karena mau ke bonbin Lembang park & zoo, nyari² penginapan ini yg cocok.
Harga utk 1 villa type family pas lah, booking via online. Villa bersih, luas, peralatan dapur lengkap, kamar mandi lumayan bersih dan ada air hangatnya, parkiran cukup dan ada kolam renangnya buat seru²an aja mah pas lah.
Cuma udaranya aja yg kadang bau, karena deket gudang atau tempat oembuatan pupuk kandang.
Secara umum top markotop laaah.
25 Mei 2023 2:43
Kurang tempat ibadah aja, saran saya sih minta di bangun musolah, over all pelayanan nya oke harga ramah di kantong 250 rb -300 rb untuk tipe yang kecil, dekat dengan lembang park & zoo, lebih jelasnya mending tanya langsung aja ke owner nya
01 Desember 2022 20:23
Ya sesuai harga, kolam renang kotor. Nanti fasilitas nya di perbaiki lagi ya. Tapi over all ya lumayan sih kalo mau menginap
11 November 2022 1:34
Utk kmr villa kecil ckplah klo utk berdua, fasilitasnya perlengkpn mandi doang, handuk tdk ada, utk kasur klo bisa sprey bener" dicuci dan diganti ya, jujur saja ga nyaman.
Ruangan ga perlulah disemprot" pake pengharum ruangan yg aromanya blm tentu kita suka atau bahkan sebaliknya.bikin pusing dn mual.
Yg utama tuh ruangan hrs bener" bersih, dn sprey jg harus diganti, biar ga banyak lalat masuk ke ruangan
02 November 2022 13:06
Parkiran Cukup Luas dan baik, sayang tempat reservasi nya naik kepojok atas rumah cat hijau dan kurang nyaman. Kebetulan memesan Villa Kecil Minimalis Backpaker Untuk kamarnya kecil sesuai ukuran nya dan kasur nya minimalis ckp untuk 2 orang jika bawa anak/bayi tidak dianjurkan karena ckp kecil, lebih baik mesen yg model lain ckp baik dan luas tergantung yg di booking. Untuk Pelayanan nya ramah baik, fasilitas Villa ada handuk, sampo sabun dan sikat gigi lengkap dgn Teh dan kopi dan disediakan Dispenser di tiap kamar. Untuk handuk sedikit berbau dianjurkan bawa handuk sendiri sich. Tempat cukup baik sayang kurang ditambah taman bermain untuk anak2x, Kolam renang nya bersih terawat Dengan Air Dingiin bgd lo sesuai cuaca lembang yg ckp dingin. Untuk Di kamar ada aer panas nya lancar. All worth Villa Kecil dgn harga segitu lumayan baik lah.
Kekurangan nya Tolong Disediakan Tempat Sampah di Setiap Ruangan Villa nya.
10 Juli 2021 16:14
Cukup lumayan menurut saya, untuk kapasitas 8 orang hanya disediakan 5 bantal aja, jadi itu masih kurang, tapi untuk kebersihan bagus dan ada air hangat nya.
17 Juni 2021 11:47
Sebelum mohon maaf kalau uraiannya kurang menyenangkan. Villanya kurang terawat. Villa nya kaya rumah biasa. Memang banyak kurang lebih ada 10. Dan masuk ke lingkungan villa nya juga kurang bagus. Maaf sy tdk ada foto.
08 Februari 2020 13:17
Suasananya bkin otak fress, dingin ga perlu pakai ac lg. Saran sih kebersihannya tlong ditingkatkan, seprainy masih bau apek jd kurang nyaman. Letak tv trlalu tinggi jd pegel nontonnya.
05 Desember 2019 23:04
Suasana tenang, banyak bunga2, tamannya bagus banget cocok buat liburan menikmati alam. Akses kesana juga mudah. Dekat dengan pusat kota lembang.
07 November 2019 0:05
Tempatnya bagus, rapih, adem, lumayan buat jalan-jalan cari refresing, tempatnya luas dan bersih ada alat dapur dan ada air galonnya juga. Dispenser juga rersedia di villa nya.
10 September 2019 10:37
Tempat nya dekat dengan jalan raya.ada 4rumah keluarga dengan 2kamar tidur 1kamar mandi dan ada dapurnya.ada rumah kecil.ada tempat santai di taman yg cukup luas
04 September 2019 17:54
Rekomendasi, untuk cari villa dadakan. Tempat oke, parkiran aman, ke tempat wisata dekat, jajanan di sekitar villa murah.
16 Juni 2019 6:29
Letaknya 100 m ditepi jalan alternatif lembang, vila nya banyak jenis kamarnya, suasananya dingin & dikelilingi pepohonan, cocok untuk yg mencari ketenangan, kebetulan dpt ukuran kasur tipe queen (harusnya king size biar enak), air panas berfungsi normal tapi saat hari terakhir menginap.air panas tdk berfungsi.kebetulan dpt kamar ditengah yg dekat kolam ikan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: