22 Mei 2023 10:42
Masih pingin nginep.tau tau udah selesai ajah liburan.balik lagi nanti kesini.miss you citepus.
20 Desember 2022 23:04
KL ada reting di bawah bintang 1.saya akan kasih di bawah bintang satu.
Mohon maaf ya sebelumnya ini saya kritik yg sebenar"nya. Saya kmren tanggal 15 Oktober sewa kamar untuk 2 malem itu rasanya kecewa banget. Tipe A nomer 1 kekurangan
1.kamar terlalu kecil dengan harga segitu
2. AC tidak dingin.hanya kipasnya saja.
3.pintu kamar mandi rusak dan tidak ada kuncinya
4. Toilet kurang bersih
5. Kasur sudah tidak layak.karna pernya sudah berasa sakit
6.meja kamar kotor sekali banyak debu
7.engsel pintu macet
8.kalau ingin copot kunci kamar susah banget
9.fasilitas kursi di depan jendela kotor sekali
10.kalau bisa untuk yang jaga jangan duduk di sofa pas belakang kamar mandi.karna membuat kita gak nyaman jika ingin memakai toilet
11.kloset airnya kadang kluar kadang gak
12.sprei tidak bersih
13.resepsionisnya tidak sopan dan tidak ramah
19 Mei 2022 10:28
Sangat tidak nyaman bangt.sering mati lampu tempat ga bgtu bersih water heater sama skli g panas
13 Maret 2022 7:50
Tempat yang nyaman buat makan berdua atau bersama keluarga besar dengan pemandangan pantai yang indah, rasa yang nikmat dengan harga sangat terjangkau.
25 Januari 2022 9:16
Bagus hanya kurang nyaman di rumah makannya terlalu banyak pengamen. Depan kamar aja kalo nongkrong bentar aja pengamen bergantian.
24 Januari 2022 2:14
Pantai yang indah dan pemandangan yg indah baik dalam perjalanan ataupun sudah sampai di pantai nya sangatlah indah dan para warga setempat yang sangat ramah memang makanan nya mahal begitu pun dengan harga rokok beda jauh tapi wajar krna ini tmpt wisata jdi wajar kalau serba mahal tp kemahalan itu bklan di ganti dengan suasana perjalanan dan pemandangan pantai yang sangat indah)
06 Januari 2022 9:49
Makan bersama keluarga tercinta di pinggir pantai dengan harga terjangkau, cocok untuk yg suka makanan sunda
16 November 2021 5:42
Sbnrnya utk wisma ini view enak lsg ke pantai, hanya saja mungkin krn sebèlumnya sepi jd hotel ckp kotor di lampu banyak sawang. Toilet ckp ok hanya air panas ketersediaannya sedikit
14 Juli 2021 11:24
The receptionist was friendly, the condition of the bedroom and bathroom was quite clean.we were quite happy to stay there because the distance from the room to the beach was quite close.we can also see the beach from the window of the room.to find food is not difficult because it is near a restaurant too.
02 Juli 2021 6:04
Senyuman pun bertebaran dimana mana itu pertanda begitu ramah nya lingkungan disekitar ku.sambil berharap pagi ini cahaya akan menyinariku:)
20 Juni 2021 11:35
Pelayanannya sangat mengecewakan. Kamar yang diberikan tidak sesuai dengan yg dibooking via wab, petugasnya tidak ramah terhadap pengunjung
16 Juni 2021 3:43
Lokasi strategis, belakang penginapan langsung bisa menikmati suasana pantai, harga standar, mohon untuk diperhatikan lagi kebersihan sekitar
19 Mei 2020 4:14
Penginapan yang sangat strategis berada tepat di pinggir pantai, bangun tidur langsung terjun ke laut.
18 April 2020 2:41
Untuk menjaga kenyamanan tamu yang menginap mohon di jaga selalu akan kebersihan di sekitanya baik itu didepan masuk wisma atau di area pantainya. Minimal agar selalu memantau kebersihan lahan pantai dekat wisma ini. Supaya pengunjung yang menginap merasa nyaman dan betah dan mohon memberikan pelayanan terbaik kalo soal pasilitas saya yakin wisma ini sudah cukup sangat baik, dan saya sebagai warga Palabuhanratu semoga semua penginapan atau wisma yang berada di sekitaran pantai agar selalu menerapkan peraturan dan pelayanan yang demikian, sukses dan lancar selalu usahanya terutama buat Villa & Wisama ini. Salam. Kopi Pantai.
27 Maret 2020 7:13
Kita sekeluarga slalu di wisma citepus klo ngineup, soalnya pas banget pantainya depan wisma, dekat dimata, dekat dihati
13 Desember 2019 1:53
Recommended banget. Kamarnya bersih nyaman. View nya langsung ke pantai. Cocok banget buat liburan bareng istri. Istri saya seneng bangeeeet pokonya
14 November 2019 0:43
Puas dengan harga segitu. Semua sesuai gambar. Dan ngadep ke laut langsung. Wifinyalan kebeulan tidak berfungsi. Kamarnya Rapi, tapi sprei nya sepertinya tidak diganti, jadi ada yang kotor kotor gitu.
Saran aja, ini yang teras yang menghadap pantai di beri sekat, agar privasinya lebih terjaga sesama pengunjung. Karena tidak semua nyaman juga.
Pelayannya ramah ramah.
Semoga masukannya bermanfaat dan bisa menjadi lebih baik ke depannya. Mungkin ke depan bisa referensi jika mau bermalam di sekitar palabuhan ratu:)
12 Oktober 2019 2:31
Tempatnya enak, bersih, nyaman, dekat dengan pantai tinggal jalan kaki.sikat gigi, sabun, shampo dan handuk sudah tersedia.ac nya sejuk.toiletnya juga bersih worthit dengan harga segitu.
07 Oktober 2019 2:36
Tempatnya nyaman sis, vasilita lengkap tv/ac/kasur sering edisi double /kamar mandi bersih dan kekinian. Pake shower, /pelayanan ok/harga relatif terjangkau 250.000.ada breakfast ny juga. "tempat bilas shower diluar ready posisi di pinggir pantai sis. Yang paling penting. View nya deket banget ke pantai. Asik buat keluarga kalau rombongan ada paket vilany juga. Lokasi pantai Citepus. Dekat dengan minimarket. Jadi ga bingung nyari kebutuhan yg urgen.
Saran sy sis. Booking 2 hari sebelumnya. Ya. Biar dapat kamar yg ok.
Seperti sy. Buka hordeng. View ny langsung pantai. Ok sis. Happy weekend

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: