21 Juni 2023 21:24
Tempat luas, nyaman fasilitas lengkap mantap recomend banget buat acara keluarga dan wedding
04 Juni 2023 11:50
Dateng kesini di bantuin sama mas toto, fasilitasnya lengkap, pas malem kehabisan gas di bantuin sama mas nya, terbaik pokoknya
11 Mei 2022 14:28
Villa nya nyaman, udara sejuk dengan ruang terbuka dan halaman yg luas, cocok banget buat refreshing keluarga bisa main ke sungaiĀ² kecil dan perkebunan warga, orangĀ² nya ramah.thanks Villa Yambo.
11 Mei 2022 8:32
Sisa satu bintang dari bintang 5 karna servisnya udah good bgt, lokasi udh good bgt. Water heater nya suka mati. Maafkan yaaa tapi sofar semuanyaaa verygoooood
25 Februari 2022 15:56
Dibelakang villa ada kebun strawberry warga bisa petik sendiri 40rbu/kg, untuk kolam pemancingan disediakan tapi ikan nya beli dlu sma penjaga villanya. Villa nya ok disedian kompor dan alat makan, serta ada water heater
13 Juli 2021 6:05
Villa dgn halaman luas dgn kolam2 twratai, ada halaman berumput utk bermain sepak bola anak2.sekitar villa kebun2 strawbery dan sayuran, bawan daun, yg bisa dibeli langsung.
30 Juni 2020 6:00
Tempatnya enak buat istirahat dan kumpul" di dalamnya ada perapian jadi ga terlalu dingin kalo malem, kalo nginep banyakan sekitan 15-20 orang bisa disini, disediain kamar 2 dan extra bed + selimbut jadi ga usah kawatir kalo ga bawa.

Ada tanaman strawberry jadi kalo pas berbuah kalian bisa petik sendiri walaupun ga banyak

Toilet 2 dalam 1 dan di luar 1, ada kolam ikan kalo mau mancing tp ikannya harus beli dulu baru di pancing

Kurangnya, air hangat terbatas jadi kalo banyakan ga kebagian dan jam bebas berisik hanya sampe jam 10 karna villa nya dempetan sama rumah warga.
06 Februari 2020 8:01
Bagus, untuk liburan keluarga sampai 20 orang, dan cari yg murmer serta ramah keluarga, kurangnya cuman kamar mandinya 1, ada dua sih sama yg dekat musholah kalau untuk villa yg 20 orang, dan air panasnya mesti pakai ember spy dicampur sama air dinginnya gt.over all bagus sih, baik bapak penjaga villa nya, ramah pula.dear owner, ditambahin lagi ya kamar mandinya sama fasilitas air hangatnya, udh itu aja, thanks
25 September 2019 21:01
Beautiful place, tempatnya cuku p luas krn dpt menampung hingga 25 orang dlm 1 villa. Wooow.amazing! Tp, yg sy lihat pelayanan baik kamar, ke bersihan, ke lengkapan kamar, sungguh berani diadu dng hotel *5. Tp, hanya masalah harga nginap per malam nya yg sy belum ketahui.
14 Agustus 2019 7:05
Villa Yambo, nginep 3 hari 2 malam, villa nya kayu smua 2 lantai tapi ga full, sejuk hawanya, ada perapian didalam, sore mulai dingin, malam brrr hehehe dingin sekali, pemandangan ga terlalu bagus tapi cukuplah, refresing sama keluarga.
25 Juli 2019 16:07
Unik tempat nya, udara nya juga segar, halaman luas dan yang paling berkesan pelayanan nya ramah. Trims
19 Maret 2019 7:59
Lokasinya ga jauh dari jalan utama di daerah ciwidey. Dindingnya pakai kayu semua kecuali kamar mandi, jadi meskipun jendela dan pintu semua ditutup rapet, masih kerasa angin berhembus dari sela sela dinding.
Ada dua lantai, di lantai pertama ada perapiannya.
Over all bentuk vilanya unik, cuma kukasi nilai 3 karena halamannya masih kurang ditata.
28 Desember 2018 19:45
Tempatnya nyaman, cocok untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.
Tapi kemarin menginap disini dapurnya banjir karena wastafell nya bocor.
Tidak ada area bermain untuk anak-anak,
Lokasi parkir yang cukup sempit jika seluruh pengujung membawa mobil.
Sistem pembuangan kamar mandi tidak berkerja dengan baik.
Water heater hanya tersedia di kamar mandi utama.

Untuk views area sekitar tidak terlalu buruk, ada bukit disebelah timur dibagian bawahnya ada perkebunan sayur, kiri kanan perkebunan sayur, belakang, sebelah barat bukit dan perkebunan sayur.
17 November 2018 16:44
Ini villa rekomen banget buat keluarga. Tempatnya enak adem bersih dan unik. Luas tempatnya malam bisa bakar api unggun.disedain blue berry, strawberry and dodol strawberry pas pertama kali dateng. And cari petugas villa nya juga gampang. Kalo kalian mau bawa pulang strawberry bisa juga pesen ke aa nya. Untuk dipenginapan ada juga strawberry yang bisa dipetik makan disitu gratis. Villa nya 2 lantai lantai 1 ada 1 kamar lantai 2 ada 1 kamar besar dan ada kamar mandi. Rekomen lah buat mengisi liburan divilla yamboo. Per malam nya 2 juta untuk kapasitas kurleb 10 orang an deh. Tapi tidurnya gak bisa dikamar semua ya ada yang diruang tv.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: