21 September 2023 2:48
Perumahan elit yang sangat aman & nyaman, termanage dg rapi, dan semua gerbang cluster pakai gate matic, tanpa kartu tidak bisa masuk.
22 Agustus 2023 16:09
Great environment! Stayed on one of the villas there. At noon, was very hot and sunny. At night, was not that cold and was raining.
14 Agustus 2023 2:09
Alhamdulilah, saya pernah d percaya oleh rekan" untuk memasang kaca, acp untuk kantin denhol
17 Juli 2023 8:40
Pas mati lampu dari dari sore ampe malam ga ada solusi dari pengelola nginap alpen rugi akhirnya cari tempat buat bocah2 tidur ga rekomendasi lagi deh
14 Juli 2023 3:25
Tergantung pemiliknya juga sih, tapi kemaren dapet yang ok. Hanya saja pastikan menuju ke lokasi jadwal ganjil genap/ buka tutup
01 Juli 2023 5:57
Nginep di Vimalla ini tergantung sewa unit yang mana dan siapa host nya.
Pernah sewa yang kurang oke, hawa lembab, agak kotor dan ac kamar rusak.

Tapi yang terakhir inj sewa dgn host berbeda, bagus sekali interiornya, ruangan jg bersih tidak lembab, tidak bikin gatal2 saat tidur. AC jg kondisi baik semua.

Ada fasilitas clubhouse nya juga, ada lapangan basket, tenis, kolam renang.
Cuma minusnya, kidzclub nya tidak terawat, lembab, agak kotor, AC tidak berfungsi padahal ruangan tertutup dan tempat bermain untuk anak2
24 Juni 2023 11:14
Kita book satu villa di cluster Rinjani melalui Airbnb. Villanya indah sekali dan bersih. Interior dan eksteriornya cantik. Fasilitasnya pun lumayan lengkap. Terdapat dua TV besar yang bisa dipakai untuk karaoke-an dan juga nonton netflix. Disalah satu TV nya bahkan ada XBox dan beberapa kaset permainan yang disediakan.

Untuk fasilitas di dapurnya juga lengkap sekali. Walau in the end kita nggak kebanyakan pakai juga karena kita lebih banyak tidur dan bercengkrama di ruang keluarga. Nilai plusnya adalah kebersihan villanya. Semua kamar dan kamar mandinya itu spotless kayak kamar dan kamar mandi hotel bintang lima.

Sabtu, 11-12 Maret 2023
10 Juni 2023 12:59
Yang nyari villa sekitar mending disini saja dari segi tempat, suasana, sama kenyamanan top deh tapi untuk akses jalan dari gerbang ke villa sebaiknya untuk membawa kendaraan karena lumayan agak jauh
05 Juni 2023 12:47
Lingkungan sepi walau musim balik lebaran.ada petugas satpam jadi aman, ada tukang bersih, jadi jalanan terawat.banyak aktivitas di kisaran komplek untuk anak
28 Mei 2023 6:24
Lokasinya dekat dengan tol. Suasananya enak, nyaman tapi berisik suara binatang kaya kumbang gitu, gatau apa namanya. Dan disini kl siang itu panas, panasnya sama kaya di jakarta. Kesini pas liburan lebaran tapi gk kena one way/ganjil genap karena masih dibawah.
12 Mei 2023 15:31
Yang mencari villa buat family Recomended banget disini.
Aku sewa yang buat 3 room. Qta bisa masak disini. Alat dapurnya lengkap. Disini juga bsa ke club house nya buat berenang. Yang mau ke telaga sampireun juga tinggal ngesot karena deket banget.
02 Mei 2023 10:44
Strategis karena keluar tol Ciawi - Gadog langsung bisa masuk ke perumahan ini. Asri sekali, ada taman bunga, resto, gym, dan ada kolab dg Hotel Pullman juga.

Saya sewa salah satu rumah di Himalaya Boulevard (semua blvd adalah nama2 gunung ya, blvd di awal2 adalah nama2 gunung di Indonesia, makin masuk adalah gunung di luar Indonesia). Setiap masuk blvd dilengkapi portal dengan kartu tamu yang akan diberikan pemilik rumah saat deal.

Bukan termasuk pengamat atau ahli desain eksterior maupun interior rumah, tapi saya bisa menangkap gaya yang dicatut perumahan ini: European barn dengan aksen warna merah bata. Rumah yang saya sewa ini adalah tipe 4BR atau 4 Bed Rooms, tipe terluas. Cocok untuk di atas 16 orang.

Caretaker-nya fast respond, dia standby di dalam rumah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: