24 Oktober 2023 20:21
Kamarnya emang kecil. Tqpi bersih. Harga sangat terjqngakau.pembayaran bisa tunai dan elektronik. Pelayanan makanaan juga bagus dan murah.
Cocok untuk acara keluarga atau bisnis
18 Oktober 2023 19:06
Lokasi strategis, kamar bersih. Pelayanan juga ramah.nextime kalau ke bandung nginap disini lagi
02 September 2023 15:37
Fasilitas hotel yg bersih, lengkap, nyaman, TV, AC, Water Heater, Hair dryer, handuk, tutup kepala, sikat gigi, shower gel, pemanas air, air minum, kopi/teh, wifi, sandal, bantal pun 4, & ada guling. Cukup lengkap, puas, semua tersedia. Tarif terjangkau mulai di 400rb an. Walau agak jauh dari pertokoan/minimarket/dll. Tapi makan bisa pesan di bawah.
27 Agustus 2023 21:53
Lokasi strategis di dekat rumah sakit.parkir sempit.kamar juga sempit namun bersih.pelayanan bagus.harga cukup murah
26 Agustus 2023 22:58
The sound of vehicles from the flyover nextdoor was quite disturbing sometime. Affordable, strategic yet, can't complain.
20 Agustus 2023 21:45
Overall okay ya.aku memang harus early check in jam 7 pagi dan memang sudah aku cantumkan di note ketika booking. Kamarnya bersih, size ok. Wlpn kecil ya. Ada meja. Air minum, dll. Kebetulan aku dapat yg twin bed. Karena hanya itu yg available. But everything is very good. Walaupun wastafel kamar mandi mini bgt, dan shower area nya jg sempit. Tp semua bersih sampe kesudutĀ² dan harum g bau apek, sprei nya bersih dan bantalnya pun fluffy dan nyaman banget. Hanya saja kettlenya agak kotor, tutupnya. Tapi saya puas sih dan pasti akan rebook lg next.
10 Juli 2023 6:16
Well if u talk about worth or not then i will say it not to worthed. Considering the price you have to pay 425 thousand rupiah for a single night and you get standard minimum facilities
06 Juni 2023 15:14
Kamar bersih, oke lah untuk range harganya. Lokasi strategis, hanya saja menu sarapan kurang oke
18 April 2023 18:46
Saya stay di 501 sesuai dengan permintaan saya sebelumnya yaitu kamar lantai atas dan non smoking dan kasur besar, tapi di kamar untuk kaca hanya 1 saja itu juga di kamar mandi, kettle kotor, wifi harus ke depan pintu dulu baru kenceng. Jendela kotor dan ada rembes air di lantai dekat jendela.
25 April 2020 22:17
Next building is under construction, so it's a little bit noisy when morning strikes.room is too small, the good thing is hot water is available and toilet is clean. Only the bed is a liltte bit dirty, i feel itchy
20 Maret 2020 20:47
I like stay here, affordable hotel with good services.stay in certain places should fulfill my top three conditions, cleanliness, strategic location, hospitality.vio somehow did a good job
11 Februari 2020 7:16
Harga memang sesuai lah ma kamar tp ya pintu kamar nya harus bisa di kunci dong.kamar sempit banget
11 Februari 2020 6:53
Harganya terjangkau dan receptionis nya ramah-ramah tapi sendal hotel dan toiletersnya cuma 1 doang padahal yg nginap berdua. Untuk menu sarapan tolong diperhatikan kembali rasanya hehe
27 Januari 2020 18:26
Tempatnya strategis, cuma dapet ruangan kamar sempit, sinyal wifi kebetulan dapet kamar yang dj pojok, dekat janitor.
27 Januari 2020 7:56
Tempat sih nyaman
. Tapi kamar mandi kurang luas.fasilitas kamar mandi kurang, untuk menu makanan tolong donk disesuaikan dengan harga.
25 Januari 2020 2:40
Tempat nyaman dan luas mantap buat yang mau honeymoon sesuaikan dengan kondisi keuangan anda gaiiissss
23 Januari 2020 14:47
Kali kedua Nginap Di Hotel ini Dengan Pelayanan yang Cukup Memuaskan. Hotel Bersih Pelayan Ramah, cuma Sayang Nya Sekrg Hotel ini Berada pada Titik Macet Yang Mebuat Naik Darah.tapi Overall Good Service
22 Januari 2020 15:15
Kamar mandi nya kecil banget sumpek, penutup wastafel tidak berfungsi jd air membludak keluar, tv juga gak nyala layarnya padahal ada suaranya aneh deh, udah gt ada conecting door ngerasa risih ruangannya nggak kedap suara jadi suara dari luar atau dari kamar sebelah kedengeran banget, gabisa istirahat dengan tenang.nyesel nginep 2 hari, pagi pertama kaget banget abis beli makan tiba tiba balik kamar udah kebuka dan ada orang yang gantiin sprei, mana dikamar banyak barang yg berharga aku tinggal, risih aja pokonya.menurut aku sih itu gak sopan harusnya mending konfirmasi dulu atau tunggu tamu yg nginap ada dalam kamar.jadinya kan kaya nyelonong masuk gitu aja
08 Januari 2020 19:52
Lokasi strategis dekat dengan jalan Pasteur dengan berbagai akses menuju tempat2 populer di Bandung. Tempat parkir mobil terbatas, pada saat weekend agak sulit dapat parkir tapi pengelola menyediakan pemandu parkir yang cukup ramah. Lobby hotel kecil sekali tidak nyaman untuk menunggu. Staff reception cukup ramah dan membantu. Kamar nya tidak besar dan cenderung sempit. Plus point nya ada tambahan sofa bed walau hanya cukup untuk anak kecil saja. Bathroom simple dan bersih. Meja kerja sangat kecil, tdk nyaman untuk bekerja dengan laptop. Breakfast room nya di roof top. Tidak luas dan terbuka.kurang nyaman. Makanan nya sederhana. Ada bubur ayam tapi rasanya kurang enak. Roti bakar, puding dan coco crunch. Penyajian apa adanya. Perlu peningkatan kualitas baik fasilitasnya maupun makanan nya.
06 Januari 2020 23:09
Nice small hotel in bandung, quite clean, have a huge twin bed which can be moved so we can have giant bed for the whole family.also it provide sofa that can be used for sleeping.
05 Januari 2020 19:03
Lumayan buat stay di bandung kota yang dekat kemana2. Kamar bersih, tapi dapet kamar yang AC nya gak terlalu dingin. Kamar mandi bersih, cuma air wastafel agak sedikit bau. Tapi overall OK
02 Januari 2020 5:38
Pelayanan ramah, cuma semalam disana ada bedbugnya.begitu pulang gatal2 lumayan d kaki, tangan, leher.
28 November 2019 8:22
Tempatnya bagus, cozy, wifinya lumayan kenceng, orangnya baik baik, makanannya lumayan, acnya dingin, bantalnya banyak
09 Mei 2018 6:29
Hotel yg affordable utk backpacker. Saran sih hrs request yg non smoking aja karena kamarnya lebih bersih. Toiletnya bau.
20 April 2018 0:06
Cocok utk kunjungan bisnis.nyaman.sedikit hotel yg menyediaka n bantal guling di kamarnya.buat gw ngefek banget.
Sayang agak kesulitan mau wudhu karena tidak ada keran yg memudahkan utk wudhu.
Overall hotel ini cukup nyaman dan hrgnya murah, lokasi strategis, bersih, tersedia ketel elektrik.
08 Maret 2018 16:23
Tempat nya nyaman
Kamarnya bersih
Kamar mandinya kecil tapi bersih
Sesuai budget lah
Cocok buat yang budget traveling nya minim
20 Februari 2018 23:46
Hotel ini memiliki lokasi yang strategis di tengah-tengah kota Bandung. Jadi untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi di area kota Bandung hotel ini cocok.

Dari segi kualitas pelayanan baik dan ramah. Disini tersedia lift dan jalur evakuasi nya pun baik. Security respon juga baik.

Untuk fasilitas kamar cukup baik, tapi kurang kedap suara, tetangga sebelah kamar terdengar suara nya begitupun sebalik nya.

Untuk variasi breakfast sudah cukup baik. Kantinnya berada di roof top. Bisa melihat pemandangan kota Bandung sambil makan. Terkadang bisa melihat pemandangan saat Pesawat landing.
26 Januari 2018 10:23
Luas kamar sesuai harganya yg budget.tp dpt bonus sofa empuk di sisi bed nya. AC dingiin, channel tv banyak dan gambarnya jernih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: