19 Februari 2022 23:28
Smk 5 kota bandung Bisa-Hebat para guru dan kepala sekolah.nya baik dan pak satpam.nya juga pada baik sopan santun top banget
27 Juni 2021 22:56
Buat semua guru saya yang pernah mengajar saya, saya ucapakan terima kasih, karena dulu saya termasuk anak yang bandel
11 Juni 2021 9:11
Wow.emejing sekolah bermartabat terletak diwilayah kota bandung, salah satu Sahabat yang berdo'a untuk sang Buah Hati Tercinta yang sedang ber kompetensi Jabatan sebagai Calon Kepala Sekolah di salah satu SMKN terbaik Kota Bandung, Sukses Abang
10 Juni 2019 8:55
Sekolah Menengah Kejuruan yg memiliki 6 Kompetensi Keahlian: Geomatika, DPIB, KGSP, Kimia Analisis, TKJ, Produksi Film
01 April 2019 9:24
Apakah untuk menggambar bangunan fasilitas memadai? , apakah ada siswa siswi yang sukses dibidang arsitek itu? Dan apakah sekolah ini menarik dan menampung siswa lewat zonasi? , karena letak rumah, tak berdekatan dengan sekolah ini.
03 November 2018 16:32
Sekolah kota tapi lokasinya jauh dari kebisingan kota. Cocok untuk suasana belajar yang nyaman. Cocok untuk olahraga juga karena lokasinya yang berada di lereng.
Sekolah ini memiliki aula serbaguna yang bisa disewa untuk acara pribadi maupun institusi. Ini sangat membantu masyarakat sekitar. Selain itu lapangannya hampir selalu digunakan untuk pelaksanaan sholat hari raya Idul Fitri dan Idul Adha.
Salah satu layanan yang disediakan adalah pembuatan larutan kimia sesuai pesanan. Larutan ini dibuat oleh siswa analis kimia. Ini sangat membantu bagi sekolah yang belum memiliki laboran.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: