22 Oktober 2023 20:37
Sungguh diluar perkiraan
Lokasi sangat strategis sekali
Untuk gedung dan bangunan sangat tua dan tidak terawat
Untuk kamar sunggu tak laik jika di bilang standar bintang 4

Untuk resto sangat kecil sekali
Mungkin catatan untuk utilitas nya diutamakan lah
Kondisi gedung kusam cat tembok penuh dengan noda2, kamar mandi tidak bersih, kondisi tempat tidur yang tdk rapi (bekas laik pakai)
Kondisi lantai yang tdk rapi

Note: untuk prakusaji dibagian gorengan, mie dan perteloran tolong diajarkan untuk etika dan hospitaliy (sungguh tidak ramah) dengan jutek dan ketus
21 Oktober 2023 16:33
Room standard, AC cukup dingin, pelayanan ramah, menu resto mahal, bagi yg suka liqueur tersedia, parkir mobil terbatas kalau week end.
13 Oktober 2023 11:17
Good, Value for money, centralised,
Clean but small rooms, receptions ok but mostly won’t pick up call so you need to get down and asked,
07 Oktober 2023 21:22
First time menginap di hotel ini.walaupun hotelnya hotel lama tapi setelah dmanajemennya diambil alih artotel pelayanN bagus, staff ramah, helpingfull, makanan enak, mengesankan menginap disini
02 Oktober 2023 12:17
Nginep disini sama suami dan bayi usia 9 bulan.alhamdulillah hotelnya enak dan nyaman.deket banget dari stasiun ya ampun.kamar bersih dan cukup luas, staff ramah dan baik semua.kemaren nitip makanan bayi mpasi dan bisa diangetin juga sekalian.makanannya cukup bervariasi.saran sih cuma di lift aja lama banget.over all semua oke sih.
01 Oktober 2023 13:04
Terakhir kesini parkir hrs bayar skrg sudah free, hanya saja kamar 403 yg saya tempati bathub nya bocor, kadang air panas tidak selalu menyala, untuk pelayanan nya bagus, staff ramah, kamar nyaman, semoga ditingkatkan kembali fasilitas dan pelayanannya thx
29 September 2023 6:06
Tau hotel ini sudah sejak beberapa tahun yang lalu sebelum bergabung menjadi artotel group, pelayanan dan kualitasnya tetap sama.

Hotelnya wangi
Pelayanan check in cepat
Kamarnya selalu bersih
Ada bathtub disetiap kamarnya
AC berfungsi dengan baik

hanyaa kemarin dpt room yang perlu jadi perbaikan adalah air panasnya, alirannya tidak sederas air dinginnya jadi cukup makan waktu kalo mau berendem ya, airnya blm penuh keburu panasnya berhenti jd dingin.tapi gpp, kebayar dengan view sunrise yg luar biasa cantiknya dari kamar ini (lupa gak video/fotoin)

Dan lokasinya strategis bgt deket sama stasiun, cari makan juga gampang, tempat hiburan juga ada di hotel ini.
28 September 2023 6:09
Oke untuk harganya dan servisnya, masih gedung jadul tp bersih dan gk kotor
Kemana" jalan nya juga deket aksesnya mudah
26 September 2023 11:44
Semua kamar lantai 5 mati lampu di tanggal 29 september sekitar pukul 20.00. Pas mau checkout, denger ibu2 di receptionist lg complain krn mati lampu lagi, tanggal 30 september sekitar pukul 09.30.
21 September 2023 8:17
Lift nya ya ampunnnn lama bangetttt yahhh, padahal cuma buat naik turun 3-4 lantai doank, tapi berasa seabad
21 September 2023 4:08
Hotel sudah lama mungkin ya.pegawai ramah-ramah. Kamar cukup oke, hanya kamar mandinya saja yang perlu banyak perbaikan. Sarapan cukup banyak pilihan, tapi ga ada rasanya. Lokasi bagus, karena dekat stasiun bandung, bersebrangan dengan gedung pakuan, tidak terlalu ramai lalu lalang kendaraan, dekat dengan toko oleh-oleh kartika sari pusat.
05 September 2023 14:28
Hotel yg pnya interior cukup old. Bathtub bagian bawah udh kotor. Kurang maintenance ya kayaknya. Temboknya jg kotor. Tadinya mau ga peduli selama makanannya enak tp trnyata makanannya jg b aja. Pdhl Artotel Curated tp duhh bner2 gak worth it dgn harga segitu. Aku dpt harga 450an ga worth it apalagi yg beli 600rb anlokasi doang yg jd nilai plus karena dkt stasiun kereta
01 September 2023 6:14
Kami dapat undangan resepsi perkawinan bertempat di Vue Palace Hotel jalan Gatot Subroto Bandung bersebelahan dengan gedung Pakuan Bandung.
27 Agustus 2023 7:15
Hotel kurang perawatan sofa dan karpet kotor semua.air bagus kencang dan air panas nya panas: :
Makanan kurang enak tapi masi ada Indomie selera kita lokasi pas sebelah stasiun bandung jd bagi yg naik kereta enak nih tinggal pindah koper dari stasiun ke hotel ga ribet naik kendaraan lagi
26 Agustus 2023 14:31
Handuk sudah sobek harus diganti yang baru, kamar bau asap rokok, kamar mandi sudah harus di renov
20 Agustus 2023 11:06
Kesini karena urusan kerjaan, dan membawa keluarga. Hal yang paling mengesankan walaupun tidak menginap disini yaitu pegawai yang sangat ramah, terhadap setiap orang yang datang. Mungkin lain kali kalau ke Bandung, akan mencoba menginap disini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: