18 September 2022 10:40
Hati hati untuk di pinggiran kolam pas pintu masuk licin, area bilas berlumut dan licin, saran saya jalan yang menuju ke kolam anak anak mending di rubah anak tangga semua aja, air enak, tempat tunggu, toilet dan kamar ganti bersih, untuk para pengunjung mohon jaga kebersihan bersama untuk tidak ke tempat lesehan (tunggu) bila dalam keadaan basah. Kolam yang dalam, mungkin lebih baik kasih pagar sampai ke persotan, takutnya anak anak lepas dari pengawasan orang tua. Semoga tetap terjaga kebersihan air dan tempatnya. Pas berkunjung serasa kolam pribadi, sepi.
Salam hangat dari papah ndut chanel
#papahndut #informasitempatwisata #wisata
18 September 2022 7:27
Pembohongan publik, jelas2 kesitu pgen ke wahana wanda waterpark malah Suruh bayar ke telaga herang dlu.ke kolam renang bayar lagi, apa2an kayak gtu.bayarnya dobellllllll!? Mending fasilitas udh lengkap, ini mah fasilitas belum memadai.
03 Agustus 2022 17:32
Double bayar masuk kawasan talaga herang Rp. 10.000 dan masuk kolam renang anak2 Rp. 12.000 Dewasa Rp. 15.000 belum termasuk parkir
02 Agustus 2021 0:23
Pertama perjalanan asyik melalui pegunungan dan sawah tetapi pertama masuk sudah di suruh bayar tiket masuk ke talaga herang Rp 15.000 sedangkan saya dan keluarga hanya berenang di Wanda water park dan itu pun di di suruh bayar lagi dan di terapkan Rp 15.000 buat dewasa dan anak anak Rp 12.000 sesudah berenang mau keluar mobil di tagih lagi bayar parkir Rp 5.000, yang saya sesal kan kenapa berenang di Wanda waterpark harus di kenakan lagi biaya ke talaga herang sedangkan kita hanya berenang. (Mau irit ehh malah boros)
28 Juli 2021 5:25
Mau irit jadi boros segala di uangkan padahal judul nya mau berenang di Wanda waterpark, padahal parkir di luar telaga remis harus bayar tiket Rp 15.000 belum bayar masuk tiket kolam renang nya dewasa Rp 15.000, anak anak Rp 12.000 sudah gitu pulang nya di tagih lagi parkir Rp 5.000 mau liburan jadi kehel padahal orang pribumi
01 September 2019 7:17
Awalnya khawatir tempat ini tidak sesuai dengan ekspektasi kami sekeluarga. Penuh berdesakan, airnya ga jernih, harga tiket mahal. Ni. Itu. Bla. Bla. Bla. Tetapi suasana menyegarkan pandangan, ketika masuk ke jalan perkampungan sebelum sampai di lokasi Wanda Waterpark sedikit menepis kekhawatiran itu. Pemandangan sawah yang menghijau dengan latar belakang Gunung Ciremai.
Lalu perjalanan kalian akan memasuki daerah perkampungan dengan banyak rumah dan lebar jalan yang tidak agak sempit. Klo kalian menggunakan kendaraan roda empat dan cross dengan roda empat dari arah yang berlawanan makan salah satu harus bersabar memberi jalan. Saran saya, karena ini jalan desa bukan jalan raya, maka berhati-hati dan perhatikan kecepatan kendaraan.
Lanjut perjalanan. Setelah deretan rumah, kalian akan disuguhi selokan besar di tengah perkampungan dengan air jernih mengkilau. Selokan dengan air jernih itu sepertinya mengiringi kami hingga ke objek wisata yang kami tuju. Ya, karena selokan itu berada tepat di pinggir jalan menuju Wanda Waterpark. Hanya melihat itu pun rasanya menyenangkan bagi warga kota seperti kami yang terbiasa melihat selokan dengan air kotor. Mmmm.
Sebelum sampai, kalian akan dihadapkan dengan "POS" masuk wisata Talaga Herang. (ya karena pos masuk ini cm ada kursi di pinggir jalan untuk duduk petugas, tanpa ada loket khusus seperti wana wisata pada umumnya). Klo kalian ngga ngomong mau ke Wanda Waterpark, maka kalian akan dimintai uang tiket masuk WISATA TALAGA HERANG (Rp. 5000/org), sampaikan ke mereka kalau kalian mau mengunjungi Waterpark gt yaa. Tidak jauh dari situ kalian akan sampai di Talaga Herang. Kendaraan akan berjalan tepat di bibir telaga. Masyaa Allah, telaga ini memang herang (jernih: Bahasa Sunda). Tidak hanya itu, kita juga bisa melihat ikan-ikan besar yang hidup di telaga. Dan kami pun sampai di tujuan, Wanda Waterpark. Karena memang waterpark ini berada di sebelah Telaga Herang. Jadi perjalanan dari jalan raya Rajagaluh-Kuningan ke objek wisata ini tidak sampai 15 menit.
Wanda Waterpark menyuguhkan wahana kolam renang dengan empat kolam, dan tiga seluncuran. Seluncuran besar hanya satu. Dua yang lainnya hanya untuk anak-anak. Kamar mandi bersih, overall bersih. Salut juga buat petugas bersih-bersih yang terus aktif membersihkan dan mengeringkan spot-spot yang basah. Mengenai air, saya sangat "direkomendasikan" karena airnya jernih dan tidak berbau kaporit sama sekali. Anggapan kami mungkin karena airnya langsung dari gunung. Yang selanjutnya, yang recomended tuh mengenai HTM (tiket masuk), murse pisannn.alhamdulillah. Untuk dewasa Rp. 10rb, anak Rp. 5rb. Padahal kami berkunjung di hari ahad. Da klo traktir rombongan dua mobil kayak kami mah, HTM segitu teh jadi signifikan. Hihihi
Jadi kekhawatiran diawal terhapus semua. Alhamdulillah
Semua yang saya tulis di atas tuh berbau recomended, nahh ada hal yang kurang sip! Bagi pengelola anggap ini jadi saran, dan bagi calon pengunjung ini jadi hal yang harus disiapkan. Satu, jumlah kamar mandi kurang banyak, maka ada antrian padahal pengunjung tidak terlalu banyak. Ada sarana mandi di kamar ganti di atas, cuma kata petugas ga ada airnya. Klo seandainya itu bisa dimaksimalkan mungkin masalah ini selesai. Dua, seluncuran kurang air, jadi ngga licin. Tiga, tempat parkir kurang luas. Tidak ada yang sempurna, semua itu bisa diatasi dan diperbaiki. Dan dengan HTM segitu, kekurangan yang saya sampaikan tidak berarti.
Overall, Wanda Waterpark sangat recomended. Klo saya ditanya "Apakah Anda akan melakukan repeat order atas kunjungan ke Wanda Waterpark? " Jawabannya "YA"

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: