02 Maret 2023 6:35
Pertama kesini taun 2016 tengah taun, kayanya waktu itu villanya masih baru jadi bagussss bangettt. Kmaren kesana lagi Desember 2022 karena akhirnya dapet slot kosong (penuh terus btw) dan kebetulan bisa juga. Tapi jujur kecewa banget, kaya ga dirawat. Jauh banget sama waktu dulu 2016 kesinii. Jadi kotor villanya. Plusnya cuma villanya yang luas & parkir bisa 4 mobil. Kebersihannya BIG NO sih. Sampe sabut cuci piring kmren kita beliin, kita gantiin karena udah ga layak pake banget

Karpetnya kaya bau apek gitu, lantainya juga kaya lengket2. Kompor ada 3 tapi yg bisa dipake cuma 1 (better bawa kompor portable) Air hangat di kamar utama mati nyala terus, tapi lebih sering matinya. Keran wastafel di kamar utama jg agak rusak. TV di kamar 1nya ga ada suaranya, ga ada remotnya. Kalau siang banyak banget lalat. Kayu2 sama temboknya juga kaya ga terawat. Kulkas, AC, TV dibawah, TV di kamar utama, air hangat di kamar 1nya, dispenser, kasur, toilet smua aman.

Tapi ya gatau ya sama standar orang lain, karena saya udh pernah kesini waktu masih bagus banget, terus ke 2x kesini jauh banget sama dulu jadi agak kecewa.
05 Februari 2023 8:11
Tempat nya nyaman, suasana nya juga tenang, pemandangan d pagi hari bagus
Cocok buat acara keluarga / outing kerja
11 Maret 2022 11:09
This villa is instagenic in every corner, so i choosed this villa to be place of my sister private engagement.
Has 2 bedroom with valley view, and we got 2 extrabed for free, has 3 living room, and 2 public toilets.

Pros:
- The facilities is complete; cool ac, hot water heater, hairdryer, iron, magicom, dispenser, kitchen equipment and utensils, chinaware, etc.
- very affordable price
- friendly and very helpfull mba otih

Cons:
- smelly bathroom in the second room, not the master bedroom.
- need more brighter lamp for public toilet behind the kitchen.

Overall this villa is good view, wide, and could accommodate us. Thank you.
05 Agustus 2021 10:54
Tempatnya enak nyaman dan luas view nya sangat indah sekali
Cuman akses jlannya sangat terjal sekali nanjak banget bagi yg mau kesini mobilnya hrus yg bner² kuat
29 Juli 2021 3:41
Sangat menikmati bersama teman-teman untuk berkumpul, dengan pemandangan bukit serta ruangan yang besar jadi mudah untuk bermain bersama teman, hal yang minus hanya lokasi yang jalannya nanjak banget tapi overall untuk tempatnya bintang 5
21 Juli 2021 20:59
Bagus buat yg pengen jalan jalan nginep di masa new normal ini bareng temen temen, bagus, dan belum tentu ada perampokan
26 Oktober 2019 8:26
SANGAT TIDAK AMAN. SAYA KERAMPOKAN DISINI DI TODONG DENGAN PISAU SUBUH2. PEMILIK KURANG RESPONSIF TIDAK ADA SECURITY DAN KONDISI SEKITAR SULIT DI JANGKAU
17 September 2019 12:04
Nyaman bgt nginep disini, cozy bgt tempatnya berasa jadi rumah sendiri. Gamau pulang fix, hahahaha
04 Juli 2019 2:03
Nice sekaliiiii. View nya mantap, kamar utama mantapmantap. Dapur lengkap mantapmantapmantapjiwa
Tv ada banyak mantap. Tapi pada eror gamantap
24 Juni 2019 7:52
Viewnya cukup bagus, fasilitas lumayan lengkap, ada 2 lantai.lantai atas kayak semacam ruang tamu, dan 2 kamar (satu kamar bisa diisi 3 orang). Lantai bawah living room dan dapur, luas banget bisa buat 10 orang lebih sih ini sebenernya.ada banyak sofa.
14 April 2019 17:00
Suka banget sama villanya. Tata ruangnya tidak membosankan. Harganya terjangkau dan lengkap banget fasilitasnya. Garasi bisa menampung 2-3 mobil. Masuk ke dalam rumah, terdapat ruang tamu yang cukup luas, dengan perabotan kayu yang unik. Ada wc di samping ruang tamu. Ada 2 kamar tidur di samping ruang tamu. Salah satu kamar memiliki ukuran yang sangat besar dengan wardrobe kayu yang besar. Selain itu, kamar dihadapkan ke dinding berkaca yang menyajikan pemandangan dago atas yang sangat indah. Setiap kamar terdapat tv dan kamar mandi. Dibawah kamar terdapat ruang keluarga, ruang santai, dapur, dan ruang makan yang ditata secara terbuka dan dihadapkan dengan pemandangan yang terbuka lebar.
Keren banget
10 April 2019 8:52
Great place to have good rest. Comfortable bedroom, instagrammable at every corner, good view. Located little bit high ups, isolated but dont worry still accessible by online taxi. Facility is mediocre in fact some need to improved more but service is great. Would love to come back here again. Also worth the price cuz the villa is just huge.
06 Januari 2019 2:47
Tempatnya bagus, pemandangannya bagus, yaa cukup worth it lah untuk harga segitu. Dapur dan peralatan masak&makan lengkap. Banyak ruangan dan tempat santai. Luas banget villanya. Tapi sayangnya banyak banget serangga, jd agak sedikit keganggu untukaktivitas di malam hari.

Ada mbak penjaga yang sangat kooperatif dan selalu bantu disaat kesusahan atau ada butuh apapun. Mbaknya juga baik dan gak mengganggu.

Akses jalan ke wangie villa ini masih susahh banget dan banyak tanjakan/turunan tajam jadi harus hati2 banget. Dan lumayan susah juga untuk pesan grab karna belum banyak yg tau lokasi villa ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: