11 Mei 2023 3:02
Sebagai saran dan kritik yang membangun, alangkah bagusnya operator bersikap ramah. Setidaknya operator bersikap normal saja sudah cukup bagi kami sebagai konsumen. Yang terjadi bukan seperti itu. Dan ini ulasan saya sebagai konfirmasi atas ulasan bintang 1 dari konsumen sebelumnya. Terimakasih.
31 Januari 2023 22:54
Telah datang beberapa kali ke warnet ini, dan bisa dibilang salah satu warnet terbaik yg pernah saya datangi.tempat yg nyaman, terdapat banyak sekali game yg umumnya tidak ada di warnet lain, harga terjangkau, dan pemeliharaan pc yg baik.hal yg menjadi issue di warnet ini selalu ada yg berisik, dan pc yg suka merestart sendiri/bsod.overall highly recommended
22 Januari 2023 18:36
Warnetnya enak, nyaman dan harga terbilang cukup. Tersedia juga beberapa makanan, cemilan dan minuman untuk dibeli. Bermain game tanpa ada kendala dan banyak sekali pilihan game untuk dimainkan. Sayangnya untuk Xbox 360 Controller tidak berjalan di bagian analog kanan (PC No 7)
11 Januari 2022 19:34
Responnya lelet.tidak ada nomor untuk di hubungi selain telepon rumah. Di jaman gadget gini masih tidak ada nomor wa, line dll.
13 November 2021 21:17
Nyaman, Harga Terjangkau, Internet Lancar, Dan Mematuhi Protokol Kesehatan, best lah pokoknya, menemani kegabutan saya
06 Juli 2021 18:37
Nyari - nyari warnet karna laptop rusak, akhirnya dapet.tempatnya rapih, bagus, murah lagi.protokol kesehatan nya pun dijaga.
01 Juli 2021 9:07
Tempatnya bersih, harga paketnya standar, spek pcnya bagus, gamenya banyak, aplikasi lainnya seperti sosial media dan chatting juga tersedia, kecepatan internet untuk pcnya sangat cepat.

Untuk gamer android, emulator nox sudah tersedia dan beberapa game sudah terinstall seperti King's Raid, OPM, Among Us, dan lain"nya. Jika game yang diinginkan tidak ada bisa download saja saat di dalam nox dan kecepatan downloadnya sangat cepat sekali

Untuk multi nox bot user, maksimal multi nox yang dapat dibuka adalah 3 dan itu sudah sedikit lag. Jika buka 4 multi nox atau lebih sepertinya akan sangat lag dan tidak nyaman untuk digunakan bot

Minusnya warnet ini adalah untuk paket hotspot, kecepatan Internetnya terbilang lambat.
24 November 2019 11:37
Mau tanya, di sini ada game online
Garena HON nya ada atau tidak yaa?
terus GCA nya ada atau tidak yaa?
dan untuk office nya ada atau tidak yaa?

Mohon Untuk Di Jawab Terima Kasih
07 Juni 2019 17:04
Menyenangkan ada di sini. Pelayanan ramah, lengkap. Komputer bagus. Namun untuk yang menggunakan word mesti sabar karena loading dahulu. Untuk spesifikasi sangat bagus. Dianjurkan bikin member VIP. Harga terjangkau. Bisa Wi-Fi juga. Segala ada dan memuaskan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: