09 September 2023 5:23
Warung surabi Setiabudi, pertama kali kesini nyoba surabi sambel oncom, surabi coklat keju dan nasi bakar ayam. Masing-masing makanan aku kasih rate 8.5/10. Enak poll apa lagi nasi bakar ayam nya, ayam nya emang dikit tapi bumbu nya itu menyatu dengan nasi bikin rasa nya nagih.
07 September 2023 20:11
Tempat yang enak untuk santai
Selalu rame kalo weekend malem
Untuk surabi modern nya joss
Makanannya lumayan banyak varian
28 Agustus 2023 21:20
Makanannya cukup enak.
Surabinya emang enak tapi bukan yg enak bgt gitu. Sayang bgt baso kampung harganya cukup mahal 30rbuan dan sambelnya kurang pedes jd kaya ga nampol makan baso tp ga pedes.

Sayang bgt gak ada non smoking room. Dan music ini terlalu kencengg kalau bisa soundnya dikurangin volumenya kasian pd ga bisa ngobrol.

Dan yg paling aku jengkel sama tukang parkir, biasanya kalau mobil aku suka ngasih 5rb kalau bener2 di parkirin. Tapi ini pas dtg gada tukang parkir. Makan pun stgh jam doang. Aku kasih 3rb aja eh dia marah hrs 5rb. Sbnrnya bkn mslh nominal sih tp dia kerja ga becus tiba2 nongol minta duit. Masih gedek bgt amit2.
25 Agustus 2023 14:17
Dari dulu selalu penuh dan rame tempatnya, ada live music.
Area parkir motor bisa di depan tempat langsung, area parkir mobil agak susah.

Range harga masih tergolong murah.
18 Agustus 2023 8:26
Selama 3 thn tinggal dibandung, baru perdana cobain surabi warung setiabudi. Ternyata enak, sesuai harga.
18 Agustus 2023 6:10
Waroeng Setiabudhi Surabi

Lokasi yang asik untuk sekedar singgah sebentar sembari menikmati surabi hangat yang bermacam-macam jenisnya, ada pula makanan beratnya.
Lokasinya hanya pindah dari lokasi yang lama, yang sebelumnya berada di kanan kalau dari bawah (bukan dari lembang). Untuk parkirnya agak susah untuk mobil, parkir di ruko sebelah (pizza hut kalau tidak salah), kalau motor agak gampang bisa di depan lokasinya.
Masuk di sambut dengan karyawan yang siap menunjukan meja yang kosong, sudah dimeja pilih pesanan dan panggil staf dari restoran tersebut setelah selesai nanti akan dipanggil sesuai nomor mejanya dan makanan akan di antar ke meja tersebut.
Ada live musik nya, bisa request mau jenis lagu apa yang dibawakan.

Tempat yang asik untuk sekedar nongkrong dan bertemu dengan teman dan family.

Semoga sukses.terima kasih
09 Agustus 2023 21:31
Surabi dengan berbagai macam topping.disini juga ada bakso yg enak rasanya.tempat juga nyaman ditambah ada live music.
06 Agustus 2021 6:23
Harga bervariasi. Selain ada surabi ada aneka Mie dan baso.
Tempatnya sempit tapi pelayanannya bagus
02 Agustus 2021 10:51
Pulang kerja jam 8 trus pingin nongkrong akhirnya berlabuh ke waroeng setiabudi. Tempatnya luas cocok buat kumpul keluarga dan meet up sama temen. Surabinya jg besar dengan toping melimpah
23 Juli 2021 11:16
Rame bgt terutama malming. Dn menurut gw prokesnnya gak jalan, gak ada yg namanya jaga jarak gakada yg nama kursi dikosongkan.full apa lgi ini kn tempat makan otomatis buka masker untuk makan jd sangat berisiko terpapar corona
28 Juni 2021 18:14
Surabinya sih masih worth it.cma tempatnya aja terlalu pengap. Tlg di kasih kipas yg gede biar ga sumpek. Tq
24 Juni 2021 10:02
Tempat luas dan cozy. Pilihan toping surabinya banyak banget, surabinya juga enak apalagi yg pisang susu untuk harga standar
24 Mei 2021 16:58
Lokasi strategis berada di jalan utama kota bandung yaitu jl. Setiabudhi. Terdiri dari 2 lantai dengan konsep yang sama. Banyak pilihan untuk makanan dan minuman, walaupun menu utamanya adalah serabi dengan beraneka ragam rasa dan topping, terdapat pula bakso dan mie yamin. Tempat memang tidak terlalu besar sehingga terlihat sangat padat pengunjung apalagi weekend. Untuk service makanan memang agak lama dikarenakan makanan yang disajikan fresh from the oven, jadi harus sabar menunggu pesanan datang. Tidak ada lahan parkir sehingga untuk area parkir berada di pinggir jalan.
08 Mei 2021 15:51
Datang jauh jauh dr luar kota mgkn krn sedang penuh kasir lgsg blg kalo mau pesan tunggu kurang lebih 45menit mau itu hny pesan 1/2 serabi saja
Dputuskan tidak jd mengantri nunggu lama lama krn sdg covid g mgkn lama lama ddlm ruangan tertutup kerumunan org2
28 April 2021 6:52
Tempatnya cukup penuh dan sedang ada perbaikan di lantai 2. Untuk soerabi harganya terjangkau dengan berbagai variasi menu surabi. Hanya saja Saya kurang suka mayonaise-nya yang terasa "sangat telur".
26 April 2021 14:34
Surabi paling enak dan porsinya banyak dibanding surabi yg lain. Mayonese nya bikin kangen. Cuma emg nunggunya kudu lama bgtt. Rata2 selalu 1 jam!
27 Agustus 2019 11:51
Warung ini ada di pinggir jalan, ada live music di sini setiap malam nya, tempatnya lumayan cozy tetapi karena selalu ramai pengunjung anda harus sedikit mengantri untuk bergantian makan, banyak muda mudi yang datang ke kafe ini, tempat parkirnya lumayan luas untuk kendaraan motor tapi kurang untuk kendaraan mobil, harga surabi nya sendiri bervariasi dari 10-20k varian rasa surabi nya juga banyak, rasa dari surabi nya sangat khas bandung jadi sangat reccomended dan sangat enak, menu minumannya juga banyak. Untuk menu bakso nya sendiri ada bakso urat dan daging, harga nya juga standar untuk harga bakso, terdapat dua lantai di kafe ini. Pelayanan nya cukup cepat dengan banyak nya pengunjung yang datang, termasuk salah satu tempat surabi yang reccomended di Bandung jadi tidak salah nya kalo ke bandung mampir ke waroeng setiabudhi ini.
13 Agustus 2019 2:57
Tpat cozy, selalu ramai, pilihan rasa surabi mantab mantab.apalagi mbak resepsionisnya, hmm gak kalah mantab
08 Agustus 2019 7:02
Waroeng Surabi yang recommended untuk daerah bandung ya disini. Rasa surabi nya enak banget berbeda dengan warung warung surabi lainnya, disini juga tempat nya cocok buat nongkrong bareng temen temen karena suasana nya yang agak remang remang gmna gitu, dan kadang di lantai 1 nya itu ada yang nyanyi jadi cocok untuk nongkrong.
31 Juli 2019 2:54
Surabinya banyak varian rasa, enak2 banget. Tempat dan harga lumayan lah buat nongkrong2 anak kuliahan.
22 Juli 2019 12:06
Tempat nongkrong buat menghabiskan malam anak anak Bandung. Berada tepat di pinggir jalan Jl. Setiabudi Bandung Waroeng Surabi ini selalu padat pengunjung. Harga Surabi nya juga murah, mulai dari Rp. 5000.yg jadi masalah adalah tempat parkir mobil yg kadang tidak kebagian tempat.
07 Juli 2019 20:12
Hhhmmm. Dari lokasi warung surabi ini tidak terlalu sulit ditemukan, terletak di sisi kiri jalan arah ke lembang kalau dari bawah (Jl. Sukajadi) Bandung. Tempatnya lumayan cozy untuk kongkow2 sambil surabian. Model bangunan yg 2 lantai, agak2 vintage plus live music, sangat menambah kenyamanan kita berkongkow ria. Untuk menunya bervariasi, terutama menu surabinya. Dari yg surabi toping manis sampai ke yang toping gurih. Lengkap. Selain surabi, di warung ini tersedia menu bakso2an n indomie bagi yg ingin makanan berkuah. Soal rasa, untuk lidah ane gak mengecewakan kok. Dari kesesuaian harga, bentuk sajian n rasa worth it. Naahh yg bikin makin cozy lagi ney, untuk yg muslim tersedia mushala kecil untuk melaksanakan ibadah shalat. Gak repot kalau kita mau shalat. Pokoke enak dah kongkow dimari.
04 Juli 2019 22:08
Jual macam2 surabi dengan banyak varian rasa dari mulai yang manis sampai asin dengan rasa terbilang enak. 1 porsi Surabi dibanderol dengan harga yang terbilang sangat terjangkau dengan porsi yang cukup ngenyangin.
04 Juli 2019 13:50
Makanan'y biasa.mungkin disini yang lebih ditonjolkan menu surabinya.sisanya biasa aja. Saya cenderung kecewa.

Untuk toilet kurang bersih kalo yang untuk perempuan ga ada tissue, jadi disaranin bawa tissue sendiri karna toilet'y toilet duduk.untuk mushola juga, terutama mukena kurang dijaga kebersihannya.
03 Juli 2019 3:54
Tempat makan serabi "the best" di Bandung. Ukurannya serabinya besar, banyak pilihan berbagai rasa (manis & asin) & terjangkau harganya. Cocok buat nongkrong. Ada live music. Parkir di pinggir jalan, cuma agak susah kalo buat mobil.
02 Juli 2019 6:52
Harganya mulai dari 5k sampe belasan ribu buat surabi, beli satu juga udah kenyang sumpah, ada bakso juga (belum nyobain sih), kalau mau buka puasa mending mesen jam 17.00 trus bilang mau dimakan langsung, kalau bilang mau makan pas buka puasa, itu surabi bakal dateng telat (buka puasanya telat), ada takjil juga tapi terbatas wkwkwk
30 Juni 2019 6:56
Mie ayam dan teh tariknya biasa saja. Cadburry chocolate-nya enak dan boleh dicoba untuk yang suka cokelat. Rasa surabinya yang kinca kelapa dan cokelat keju susu enak, tapi surabi pizza tidak rekomen.
24 Juni 2019 18:21
Salah satu tempat recomended kalau ke bandung dan area setiabudhi. Meski sudah banyak menjamur menjajakan serabi. Tapi tetap disini memiliki cita rasa yang nikmat, mengenyangkan, namun tidak buat kantong jebol.
Varian rasa dan toping banyak, serta ada menu alternatif lain selain serabi
Saran bagi tidak suka dengan asap rokok agar bersabar atau memilih kursi area luar. Karna tidak terpisah ruangan perokok dan tidak perokok
16 Juni 2019 22:09
Live music on the night is my first interest in this place, smoking area, and nice place hang out with friends. I like the sweet Surabi than salted.
16 Juni 2019 10:38
Aku suka aku suka. Aku suka serabi oncomnya. Enaaak kaya makan tempe disuir suir heheh.
Dari smua makanan yg pernah w rasain d bandung, baru ini yg w suka. Wkwk
Terhibur dgn pelayan Pria yg lumayan keceh, ada musik jg, walaupun jutek penyanyi nya. Overall yg pnting makanannya enaak dan kenyang bgt walau cuma makan 1 doang.
Mantavv sukses terus
11 Juni 2019 16:22
Enak sih surabi dan baksonya. Cuman kadang bikin kesel tuh ngantri nya itu loh: (kadang- kadang malah suka ga kebagian tempat: (mending kaloau ke sini jangan weekend ya penuh banget
06 Juni 2019 13:38
Tempat tujuan saat ingin makan surabi. Pilihan rasa sangat banyaj dengan 3kategori yaitu asin, manis dan buah. Surabi ukurannya besar dan memuaskan
03 Juni 2019 2:43
Menu favorit saya: Surabi Oncom, Telor, Sosis, Ayam, Mayonnaise. Minumnya Bandrek. Untuk baso kampungnya, aga mahal, hehe.
01 Juni 2019 7:33
Cocok banget buat yang pengen nongkrong atau beneran makan. Lokasi pinggir jalan, dan tempatnya yang nyaman, bisa untuk ramean atau cuma berdua. Menu yang ditawarkan cukup variasi krna ada cemilan dan ada makanan berat. Untuk surabi lumayan sih, enak, gede, dan murah.
Kalau malam jam 7an, ada live music nya juga.
20 Mei 2019 15:04
The place is so crowded and the taste of the food is slightly different with the other place on Setiabudhi st
13 Mei 2019 0:50
Surabi jajaran enhai terenak kalo kata aku mah.semua mua nya lah enak, ga ada yg ga enak disini mah.ga yang di depan enhai ga yang di depan ciwalk pokonya juara.
30 April 2019 7:41
Ini buat melepas lelah saat malam hari setelah selesai bekerja ataupun buat nongkrong oke, yg paling utama harga lumayan murah
29 April 2019 7:02
Enak surabinya. Juara banget harganya gan. Ga nyampe dua puluh ribu budget buat nongkrong disini gan. Rekomended banget buat yang kantongnya lagi tipis di akhir bulan. Live music nya juga ajib banget gan
31 Januari 2019 9:45
Untuk tempat sangat startegis karena berda di pinggir jalan dan parkiranyapun lumayan tertata.
Terus rekomendasi buat kalian dateng bareng teman, leluarga, pacar atau yang lainya.
Ada fasilitas live music, dan mushola.
Terdapat 2 lantai yang menghadap ke jalan raya dr setiabudhi. Untuk memesan pesanan biasanya kalian harus menunggu sekitar 30 menit untuk pesanana kalian dapat di santap.
Yang kurang saya suka dari tempat ini mungkin pencahayaan saja di lantai 2, seperti gelap" gitu.yaa kalau saya pribadi kurang suka untuk menyantap makanan di tempat yang remang.padahal di lantai satunya cukup terang.
14 Januari 2019 17:22
Tempatnya tuh cozy banget, banyak juga sih kedai surabi disekitar sini tapi di tempat ini tuh selalu penuh, biasanya suka ada live music kita bisa nyanyi atau juga request lagu. Disini juga ada menu baso, mie ayam, yamin juga ada. Porsinya cukup besar baik itu surabi atau juga basonya. Harganya cocok banget buat mahasiswa atau pelajar mulai dari 5.000 - 30.000 rupiah aja.
06 Januari 2019 14:36
Affordable price. Tempatnya terlalu sempit karena sudah banyak pelanggan. Nunggunya hampir 1 jam, kalau kesini jgn pas lagi laper bgt. Semoga tempatnya bisa diperluas demi kenyamanan ya.
04 Januari 2019 2:36
Tempat didalamnya kecil sekali, kelihatan sempit. Meja berdekatan, rame dan harus nunggu bentar baru dapet tempat. 1 meja panjang cuma mampu buat 8 orang, tambah 2 kursi ekstra buat tambahan. Kalau yang lantai atas kirang tau. Utk toilet cukup luas dan terang, yg penting tidak bau.
Lalu untuk menu nya sendiri variatif sekali. Bermacam macam dan harga murah murah.
Setelah pesanan dibuatkan, rasa nya juga ga begitu mengecewakan.
Ada teman yang pesan surabi oncom pake telur waktu cicipin rasanya eneg sekali, malah lebih mirip ke bakwan goreng tapi besar. Lalu yang saya pesan, surabi pizza. Enak juga pake sauce pizza pake bawang bombai biar lebih berasa kalau pizza beneran. Yg kurang suka itu bagian bawah surabi, hitam hitam gosong gimana gitu, rasanya pait dilidah. Tapi overall lidah sy lidah jawa, masih bisa menerima makanan sunda ini
21 Desember 2018 7:34
Kalo ditanya best surabi in town? Aku sih dengan mantap akan jawab surabi di Waroeng Setiabudhi ini.

Selain ukurannya yang lumayan ngenyangin, pilihan rasanya juga super buanyakkk. Surabi oncom telor ayam mayo jadi favorit dari zaman kuliah dulu. Harganya juga tergolong friendly dr zaman kuliah, under 15k. Yang bikin enak sih menurutku karena rasa mayonya ya yang beda banget dr mayo lain, seems like they make it by themselves.

Saking lakunya, surabi ini ruameee banget. Bukanya sore-sore, dan langsung penuh tempat makannya.

Yang aku kurang suka sih kalo makan di sini mesti sabar banget karena antrian dan proses pembuatannya bikin kita harus nunggu selama satu jam untuk mendapatlan surabi yang enak bgt ini. Jadi kalo ke sini udahain jangan terlalu laper dulu biar nggak morang-maring.

O iya, selain surabi di sini juga ada menu bakso yang nggak kalah enak kok.
09 Desember 2018 15:14
Tempat nongkrong mantep banget, apalagi buat ngumpul ngumpul semakin malam suasana ramai pengunjung, anda pasti penasaran soalnya tempat ini udh sangat familiar untuk warga Bandung dan sekitarnya.
08 Desember 2018 19:04
Ini tempat nge rumpi terenak dari 2012. Gapernah bosen buat ngumpul bareng anak2 kampus disini. Tapi kurangnya tidak dipisahkan area merokok dan tidak. Jadi siap2 baju kalian nau kalo pulang dari sini.
Buka dari jam 3 sore sampe jam 12 malem.
08 Desember 2018 18:21
Jajanan culinary di pusat kota dengan menu menu Tradisional di iringan dengan live musik mantab suasananya apalagi di malem hari
03 Desember 2018 18:06
Ini surabi nya enak sih, rasanya macem maceeem, dan ayam gepreknya juga enak bangeeet: (dan suka ada live musicnya yg suaranta udh kaya artis!
03 Desember 2018 0:56
Surabi dengan varian rasa ter enak sebandung, surabi setia budhi harga sekitar 9rb - 15 rb per pcs, ada dua jenis surabi

1. Surabi manis
Surabi manis ini dengan konsep simple, sebuah surabi dengan toping manis, bisa berupa misses cokelat, cokelat cair, keju, susu kental manis, dan sebagainya

2. Surabi Asin
Based on selera sih yaa, tapi saya prefer ke surabi asin, toping favorite saya: daging ayam, oncom, telur dan mayonaise,

Ada juga yg suka dengan topping sosis,

Kedua menu ini pnya menu spesial
Enak banget, belum k bandung kalau belum coba menu surabi sethiabudi, have a nice snack!
30 November 2018 0:29
Enak sih tapi kalo kesini pas weekend mesti ekstra gercep buat cari tempat, dan sabar nunggu pesanan datang
29 November 2018 2:41
Dulu cuma ada di setiabudi, sekarang ada di cihampelas. Rasa ga berubah, cuma emang kalau makan harus sabar, karena antrian panjang dan jadi lama, tapi terbayar semua sih.

Surabi telur+sosis+ayam+mayonaise+keju atau surabi pisang+coklat+keju itu terbaik
28 November 2018 18:44
Nagih bangetttt. Saking favoritnya, tempatnya rame terus. Apalagi kalo akhir pekan. Siap-siap nunggu bangku yang kosong deh, soalnya kalo belom dapet duduk belom bisa pesen huhuhu. Harganya murah meriah, rasanya enak bukan maen.
25 November 2018 17:53
Tempatnya luas, comfy, ada live musicnya, makanannya juga cukup enak dan beragam. Pas deh buat tempat nongki anak muda
23 November 2018 17:21
Sekali kesini nyobain surabi krabby patty, rasanya unik dan gurih.kemudian nyobain batagor kuah lunayan bikin segar.untuk minum wedang susu jahe lumayan bikin hangat di badan sambil menikmati live musik.lumayan enjoy.
17 November 2018 20:46
Tempat favorit bgt, udah nyaman harga terjangkau udah gt ada live musik tiap hari nya,
klw pas weekend sabar z gak akan kebagian tempat duduk.
16 November 2018 8:42
Salah satu tempat yang paling sering gw datangi, mulai dari pas jadi maba sering banget kesini untuk nongkron sambil makan surabi. Tempat ini salah satu warung yang menyajikan surabi enak dan suasana enak sambil dengerin Live Music. Tips kalau kesini siapin duit untuk nyawer
14 November 2018 22:19
Recomend buat ngumpul bareng tmn, kluarga, seru kalo rame2, ada live musicnya jg, bkin betah alias mager mau plng
Oh iya dsni jg nyedian berbagai varian mkanan, ngga cmn surabi aja, jdi aman terkendali bosss
09 November 2018 15:33
Datang kesini sekitar jam 4 sore hari jumat, tidak begitu ramai, dan Alhamdulillah dapat tempat parkir mobil di pinggir jalan.
Berbagai macam Surabi cukup lengkap pilihan rasanya, harganya relatif terjangkau (sekitar 10 ribuan per porsi), untuk rasanya ada beberapa yang enak dan beberapa standar. Makan 1 porsi juga mengenyangkan.
Pelayanan petugas cukup baik, suasananya cukup nyaman.
01 November 2018 9:41
Saya sering makan surabi disini. Rasa surabinya enak. Ada menu surabi manis dan asin. Tapi untuk menu lainnya, misalnya bakso, menurut saya sih biasa saja. Harga makanan dan minumannya terjangkau. Kalo malem minggu biasanya ada live music serta suka ada nobar pertandingan sepak bola dan motoGP.
01 November 2018 9:00
Suasana nyaman untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga, tersedia live music. Pengunjung ramai terutama saat akhir pekan.
30 Oktober 2018 11:43
Tempatnya rame bisa dibilang penuh tempat jajan yang ramah kantong tapi nyaman juga buat ngabisin waktu.
30 Oktober 2018 11:15
Soerabi nya enak banget saya sampe persen dua kali. Tempat nya nyaman dan bersih. Ada live music nya juga. Ngga akan nyesel datang ke sini. Cuman kalo lagi penuh, pelayanan nya agak lama
26 Oktober 2018 11:32
Rasanya cukup enak, murah, tempatnya cukup nyaman ada live musicnya sayangnya kurang lebar lagi, parkiran jg perlu ditambah tp tetap oke sih surabinya
16 Oktober 2018 8:20
Waroeng Setiabudhi is one of places in Bandung that serves best qualited-edible "Surabi" with proper price. Surabi is indonesian pancake, made from rice flour with coconut milk. You can choose the salted or sweet surabi in here. In fact, they also serve noodles, fried rice, fried chicken, and toast. In case you don't want to order surabi, you can choose those items.

By the way, the place has large-sized area, and the parking area is big enough. Oh.don't forget to check the available sits in here, 'cause this place is so crowded at all.
11 Oktober 2018 15:51
Enak, murah, Ada live music nya juga, bikin makan ga boring, lumayan kalau bingung malem-malem mesti kemana karna tutupnya sample malem banget kalau gasalah
11 Oktober 2018 12:50
Makanan enak2, ada mie ayam, bakso, kuetiaw, somay, apalagi surabi oncom mayonesnya juara, lokasi strategis, tp jumlah pelayan tidak sebanding dgn pengunjung yg datang, akibatnya seringkali menunggu lumayan lama, kalo datang sendiri pas lagi lapar pasti bisa kesel, tp kalo niat nya cuma hangout bareng temen2 walaupun lama bisa jadi tidak terasa, oh ya tempat parkirnya sempit cuma muat beberapa mobil, itu jg pake parkiran diler honda disebelahnya
10 Oktober 2018 20:04
Menjual soerabi manis dan asin dalam berbagai topping yang kekinian. Masaknya masih mempertahankan cara yang tradisional, yaitu menggunakan tungku sehingga rasanya khas dan enak. Ada menu lainnya juga seperti bakso. Harganya terjangkau. Tempatnya strategis, yeoat disinggahi saat lapar setelah berbelanja.
05 Oktober 2018 1:02
Warung utk anak2 jaman now ini bagus, tp kmaren itu saya singgah agak ngak betah karna umur jg kali yaa. Klo udah diatas kepala empat ngak cocok, tp. Bagus laah.
02 Oktober 2018 20:17
In the evening, I guessed this cafe/restaurant (i am not sure about this) is not suitable for chitchatting.the sound of music band was too high as if they won't let you keep talking with your friends. Talking about taste of the menus, it was not bad. As a conclusion i just complaint about the music sound.
26 September 2018 7:34
Best place to eat the authentic Surabi. Nice price good tastem recommended after taking a walk around Cihampelas
25 September 2018 9:42
Menu paporit nya surabi brooo aayo mrapat
. Hrga bersahabat. Sabtu dan minggu mlm slalu ada live muucis akustik
20 September 2018 2:04
Cabang dari setiabudhi, jadi gausah jauh2 ke atas. Sabar sabar aja pelayanannya super lama walaupun tempatnya gak terlalu ramai.
14 September 2018 12:26
Seru bgt tempatnya buat nongkrong.trus ada akustikan nya.serabi nya juga murah.minumannya murah.cocok
08 September 2018 4:39
Surabi krabby patty nya the best! Menunya ada banyak banget jadi kadang bingung mau makan apa. Ada menu surabi, bakso, mie ayam, minuman-minuman segar, yang paling baru ada menu kopi! Caramel latte nya enak banget asli. Bakso kuahnya juga nampooolllll. Recommended banget kalo main ke Bandung.
18 Agustus 2018 3:11
Nice place to eat, cozy place, but took some time for the food. Also they have a live music every saturday night.
13 Agustus 2018 9:54
Serabi khas Bandung, beraneka rasa toping, tempat sederhana, bagus, cukup bersih, live musiknya lumayan bagus. Ramai pengunjung, agak lama jika order serabinya, alasannya dalam proses memasak, rasa serabinya enak, lumayan nyaman lah
08 Juli 2018 15:42
Tempat yang sangat cocok untuk berkumpul bersama teman-teman maupun keluarga. Tersedia live music. Tersedia tempat untuk duduk diluar ruangan (tersedia di bagian belakang). Tersedia Mushola, cukup luas dan tempat wudhu untuk laki-laki dan perempuannya terpisah dan masing-masing tertutup. Kopi yang disajikannya sangat bervarian dan enak. Tersedia makanan berat maupun ringan. Tersedia surabi dengan varian yang berbagai. Tersedia toilet, dan toiletnya bersih. Tersedia kolam ikan yang menghubungkan ruangan indoor dengan outdoor. Mudah terlihat dari pinggir jalan, dan tersedia parkiran motor dan mobil, hanya saja karena ada di daerah Cihampelas dan Ciwalk, jadi agak sedikit penuh parkirannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: