07 November 2023 22:52
Aduhhh.pokoknya favorit bgt ni ma.apalagi kl lg ada promo steaknya hehe.enak semua menunya dan no pricely.semoga makin sukses waroeng steak.enaknya makan pas g rame jadi bisa pesan sepuasnya.
18 Mei 2020 19:23
Tempatnya enak, bersih, makanannua enak, pelayanannya cepat.parkir mobilnya luas di area belakang.
05 Mei 2020 10:25
Pelayanannya lama, nungguin makanan 1 jam, kebersihannya masih sangat kurang sampah berserakan dimana2
02 Mei 2020 5:26
Tempat ok, parkir luas, pelayanan ramah dan cepat.
Makan steaknya terasa hambar dan dingin padahal di atas hotplate, brown sausnya hambar dan sedikit banget
31 Maret 2020 15:32
Kalo minggu pelayanannya her banget. Sumpah, cuma pesen kentang goreng aja sampe mau 1jam.
Ga lagi2 kemari.
27 Maret 2020 18:32
Good place
Menu makanannya enak
Harganya terjangkau
Tempat barunya bagus
Parkiran cukup memadai
Toilet bersih
Meja bangku bersih dan memadai
03 Maret 2020 10:38
Makin ok, pelayanannya jg ok.terus tambah varian menunya
Parkirnya jg luas
Keep give best service.

Bikin didaerah Jatiwarna lbh ok tuh sepertinya.
26 Februari 2020 6:28
Kurang nyaman di Karna kan acnya kurang dingin. Pelayanannya kurang mungkin pegawai nya kurang banyak apa krna Saya dateng pas weekend. Tp steak nya enak kook
29 Januari 2020 17:59
Nyibaik rib eye new zealand sm beef steak enak.tp beef steak murah dan enak klo rib eye enak tp mahal.hehehe.lain kali beli beef steak sm bkackpapper aja.
28 Januari 2020 20:36
Dissatisfied. Dari segi parkiran cukup luas, meskipun gak sangat luas, tapi cukup lah kalo bukan dateng pas malam minggu. Tapi pengalaman pertama ke sini: gak terima banyak kartu pembayaran non tunai (hanya debit BCA dan debit mandiri) jadi agak ribet, serving time lama banget (lebih dari 40 menit), rasa makanan 5 dari 10. Kecewa aqo huhu.
14 Januari 2020 15:16
Tempat makannya Oke, tapi antrian kasirnya ampun panjang.tolong kasirnya ditambah, biar antriannya ng' mengular kyk bayar Tol
10 Januari 2020 11:51
Tempat Baru. Suasana Baru. It's more spacious now. With a quite large parking lot for cars & motorcycles. Harga terjangkau tapi tetap bisa makan enak.
08 Januari 2020 11:24
Makanan enak, Halal, harga terjangkau, lokasi mudah di akses didaerah jatiwaringin
Tempat parkir luas
Suasana cozy
06 Januari 2020 0:53
Perasaan saya atau rasa ws di Bekasi sangat jauh berbeda dengan ws di Jogja yaaa? Ya walaupun masih enak dan porsinya banyak serta mengenyangkaan sihh. Tapi rasa tepung dan bumbu steaknya gak bisa bohon sih kalau beda jauh gitu, agak tasteless aja: ”). Maaf yaa, tapi menurut saya ws harusnya lebih konsisten menjaga cita rasa pada tepung dan saus steaknya ya, karena saya perhatikan juga harga steaknya meningkat namun rasanya tidak. Tapi tetap saya langganan disini dan akan lebih sering kesini kalau saran saya diterima atau setidaknya ditanggapi:). Terima kasih
05 Januari 2020 6:20
Puas makan disini harganya terjangkau, ada berbagai macam pilihan menu selain steak, tempat nongkrong asik. Dekat dari jalan raya.
01 Januari 2020 14:17
New place with spacious parking area. There's a smoking & non-smoking area for you to enjoy the Steak. Only at Waroeng Steak you can get a good steak with cheap price.
21 Desember 2019 15:57
Lumayan sih buat bikin bocah2 gak kecanduan gadget.cuman coba klo diatas tempat maennya di kasih jala2 biar rada adem.jala2 anggrek itu tuh
18 Desember 2019 21:11
Steaknya enak, tapi sausnya kurang banyak. Hari ini makan di nonsmoking room tp acnya gak kerasa, panas, eh ternyata pintu smoking roomnya kebuka terus. Sudah saya tutup & kebuka lagi, ternyata buat waiternya bolbal serve makanan.
15 Desember 2019 9:23
Menunya enak dan sesuai jg harganya, tempatnya nyaman dan asyiik srta pelayanan nya pun ramah. Sedikit saran, krn areanya cukup besar. Coba diadakan tempat tuk area permainan anak2, sprti perosotan dll (kya McD) area tuk anak2 jg tdk prlu yg luas yg penting msh diarea dlm. Sukses terus waroeng steak jatiwaringin
11 Desember 2019 7:28
Pelayanannya semakin bagus
Yang tadinya self service, sekarang pesanan serba diantar, staf juga ramah.
Makanan cepat datang tanpa perlu menunggu lama.
Makanan hangat dan harga masih bersahabat.
Untuk fasilitas juga bagus tempat parkir luas, meja banyak. Ada ruang AC dan non AC bagi perokok.
Dekorasi kekinian, cocok untuk kumpul baik anak muda maupun makan bareng keluarga.
Tapi sepertinya tidak ada tempat cuci tangan, atau saya yang gak liat hmm.
10 Desember 2019 9:49
Sekarang gedungnya sudah pindah, jadi lebih besar dan parkirannya luas.dan skrg juga sistem pembayarannya sudah beda, harus bayar dulu.so far tempatnya nyaman, bisa pilih mau di ruang terbuka untuk merokok atau di dalam yg ber-AC.
06 Desember 2019 5:07
Favorit kalo kesini, murah steaknya. Rasanya enak dan dagingnya tebel. Selalu favorit sih, kemarin nyobain paket sirlo, paket murah gitu. Sekitar 20ribu dan lengkap. Untuk yg mau makan kenyang bisa pesen ini nih paket sirlo. Kalo sirlo double sekitar 34ribu, pake kentang. Wah pokoknya enaaak. Masyaallah.
27 November 2019 17:03
Makanan di sini selalu enak, hanya saja, untuk ruang non smoking ACnya kurang terasa, dan banyak lalaaattt! Ugh
08 November 2019 11:45
Dari segi makannya si memang lumayan untuk steak harga murah. Tapi sayangnya untuk pelayanan, keramahan pelayannya. Terakhir kesini pelayan yang bawa minum tumpah di depan saya. Tadinya saya agak khawatir sama pelayannya. Eh Ternyata responnya gak sesuai ekspektasi saya sebagai seorang pelayan pada umumnya. Kalau pelayan pada umumnya minimal minta maaf lah, tapi pelayan satu ini lah kok malah senyam-senyum mandangin saya, trus bicara sok akrab ke saya tanpa ada kata maaf satu pun dari dia. Dan abis itu bukannya langsung di pel, malah dibiarin ngegenang aja itu airnya dibawah meja saya.
Dari situ pasangan saya enggak ngebolehin saya makan disitu lagi.
17 Agustus 2019 16:20
Steaknya lumayan enak. Tempat sih enak strategis. Tp sayang banyak banget lalat ijo. Duhhh. Makan gak konsen, jd fokus kibas2 lalat. Keponakan saya pesan minuman, blm lama kemudian udah masuk lalat. Tp Alhamdulillah dapat ganti.
13 Agustus 2019 13:01
GA RECOMMENDED, PORSINYA PELIT. UDH 3X MAKAN DISITU SALAH INPUT TERUS SI MASNYA. KALO MAU MAKAN WAROENG STEAK GUA SARANIN JANGAN YANG DI JATIWARINGIN. BARU KALI INI SAYA NGASIH REVIEW JELEK. BETUL BETUL KECEWA
26 Juli 2019 12:42
Tempat yang asik buat nongkrong. Ih sukaa banget deh sama kokinya.masakannya enak dah.tepungnya renyah, dagingnya empuk.pelayanannya juga cepat.tempatnya nyaman.lokasinya juga mudah kok ditemuin.naik ojol bisa, naik angkot 18 bisa, naik angkot 22 bisa.tapi, yang bikin kecewanya itu, Di menu gambar chocolate milkshake nya ada ice cream diatasnya.kok datengnya beda ya, gak ada ice creamnya.kayak cuma ekspetasi aja gitu. Tolong yaaa jangan php.semoga suksessss
07 Juli 2019 19:32
Tempatnya strategis langsung berbatasan dengan jalan raya jadi mudah diakses, parkiran motor dan mobilnya luas, makanan dan minumannya enak, ada beberapa menu yang setiap hari kosong tapi mereka sudah ngasi pengemumuman jadi kita mesannya gampang. Disini rekomendasi sekali buat ketemuan sama teman-teman, makan dan kumpul bersama keluarga dll.
03 Juli 2019 10:10
Soal rasa sesuai harga, mengenai pelayanannya konsepnya membingungkan, sbb pada saat masuk pelanggan akan bingung antara mencari tmpt duduk atau mengantri pesan makanan, padahal diberikan daftar menu dan mengisi sendiri menunya, tapi kenapa masih harus tetap ke kasir? Sebaiknya di tentukN konsepnya, mau spt di Kf* apa seperti solari*, ini malah digabung. Ada 1 lagi yg saya lihat langsung, pada saat mengantri rame ada customer baru dtg tidak mengantri tp lsg menyerahkan menunya ke karyawan di dalam dan ga lama menunya lsg diantar, padahal yg ngantri lebih lama menu yg dipesan belum jadi. Sepertinya customer tsb punya org dalam, ya apakah spt itu diperbolehkan?
29 Juni 2019 19:45
Enak, murah dan bisa dinikmati semua usia. Anak saya habis 1 porsi steak ayam dengan saus keju padahal dia termasuk picky eater, tapi makanan WS selalu tuntas sama dia. Sukaaa
21 Juni 2019 23:27
Tempatnya luas dan interior ruangannya keren, parkiran luas dan lokasi cukup strategis namun masukkan untuk pelayanannya sebaiknya pelanggan diberi tata cara pemesanan agar tidak bingung antara memilih tempat duduk atau ke kasir untuk memesan menu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: