09 Juli 2023 18:38
Sekolah yang memiliki sarana dan prasarana lengkap, mudah di jangkau memiliki kejasama dg banyak dudi salah satunya dengan TSK di jepang
27 Mei 2023 1:44
Mengecewakan, restoran memang ramai pengujung jadi pelayanan cenderung lama tapi stafnya ramah, harga standart, saucenya terlalu cair jadi kaya kuah, es milonya enak
29 April 2023 8:43
Sebenernya makanan ok cuma rasanya kaya ada yg kurang pas aja, tempat luas tapi kalau diluar, area smoking msti byk rceh krna byk pengamen yg dateng, buat yg mau ngbrol intens di dalem lebih nyaman.buat yg mau bukber kurang dri 10org gk perlu reservasi ya.usahain sblum buka udah disana biar bisa pilih tempat, tpi klu mau lebih leluasa 10 mnit lewat buka puasa tempatnya udah byk yg kosong
29 Maret 2023 3:39
Tempatnya nyaman, namun pendapat saya makanannya kurang gurih & kurang banyak varian, apalagi dum stick ayamnya, enak cmn ayam yang ada d dlm belum matang. Untuk minuman cukup worth it (8/10)
Mohon dievaluasi lgi:)
02 Maret 2023 13:50
Tempat makan dan tempat nongkrong yang asyik. Harga makanan dan minumannya gak bikin dompet kering. Apalagi kalau ambil paket, jadi terasa lebih murah. Banyak tempat duduk yg tersedia. Toilet dan tempat cuci tangan terjaga kebersihannya. Tempat parkir yg cukup luas, yang bisa muat banyak mobil dan motor.
Informasi wisata dan kuliner Garut kunjungi Youtube: Adrasa ID
19 Januari 2023 21:31
Pilihan menu steak non tepung nya tidak terlalu variatif.beef steak lokal hanya terbatas untuk tenderloin dengan brown saus.

Daging nya empuk.di hotplate namun sayang masih terasa ada bau amis dari daging. Untuk kentang dan mushroo nya not bad.

Tapi sayang cita rasa nya tidak seperti warung steak di cabang2 kota lain
07 Januari 2023 13:36
Enak dan murah, sausnya gak bikin enek dan yg pasti steaknya walau pake tepung tapi matang merasa sampai daging di dalamnya. Menu banyak pilihan, parkir luas, area makan luas dan bersih
24 November 2022 14:49
Beberapa x makan ke waroeng steak&shake cimanuk.makannanya enak2 Favo aku sing strawbery milk shakenya sih, harganya pun bersahabat, tempat makannya nyaman tapi kalau makan diterasnya suka risih sama pengamen, parkirnya pun luas didalam tempat waroengnya pun strategis ditengah kota disamping fave hotel
05 September 2022 9:21
Tempatnya asri, pelayanannya ramah.entah knp rasanya lebh enak drpd waroeng steak and shake di kota lain.mgkn krn saya sdng lafarr.tapi memang enak sh.makan b4 hanya 160rb an.
03 September 2022 1:06
Udh dr 2009 jdi konsumen waroeng stek, dlu msh sering mmpir yg di daerah Grogol Jakarta Barat, wktu msh bujang & tinggal d Jakarta, Menunya makin variatif, tpi favorite sya selalu sirloin double, skrng sy tinggal d purwakarta, kalau mau makan waroeng steak harus k Bekasi/jakarta/Bandung / Garut
Kira2 kpn waroeng steak & shake buka d purwakarta om Admin? Kuliner jg rame di kota kami
18 Agustus 2022 23:16
Pro:
Penyajian Makanan Cukup Cepat, menu khas WS.

Varian menu ada tambahan menu baru, toilet bersih dan memadai. Juga ada mushola, tempat parkir cukup, ada tempat makan di outdoor maupun indoor.

Cocok bawa keluarga kesini, pembayaran bisa dengan debit, lokasi strategis mudah di jangkau.
14 Agustus 2022 4:04
Tempat nya nyaman, makanan sama minumannya juga enak. Cuman gatau perasaan aku aja apa gimana WS disini rasanya beda sama WS yg di Bandung. Gatau standar resep nya yg berubah apa gimana, yg pasti enakan WS yg dulu. Tapi ini hanya pendapat pribadi aja sih, kalau temen2 merasakan hal yg berbeda maaf ya hehe.
01 Agustus 2022 20:31
Udah 10 tahun lebih seringkali makan WS. Sekarang cabangnya dimana-mana. Rasanya gak pernah berubah, tetep enak. Pelayanan makin bagus, tempat makin bagus. Harga relatif, cukup terjangkau untung kantor mahasiswa & karyawan.
02 Juli 2022 21:18
Enak banget minumannyaaaaaa.
Gak ngerti pengen lagi beli minumannya.untuk steaknya standar siii.tp minumannya mnurutku yg paling enak makasii
22 Juni 2022 9:20
Tempat makan yg bersih dan nyaman. Jangan di tanya lagi soal rasa. Pelayanan nya sangat ramah dan asik
15 Juni 2022 21:16
Untuk rasa steak dagingnya biasa aja, saus nya juga itu2 aja gaada pilihan lain, kalau mau saus lain juga harus nambah bayar lagi
13 Juni 2022 2:26
Buat anak muda dan orang tua tempat ini cocok sekali untuk acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan, hanya saja bagi yang membawa anak anak yang sering bosenan kurang cocok karena blm ada playground biasanya suka rewel ketika menunggu pesanan datang.
Makanan yang disajikan worth it dengan harga yang tertera.
10 Juni 2022 11:18
Warung steak dengan cita rasa indonesia karena ada menu nasinya. Harganya terjangkau. Tempat parkirnya cukup luas. Untuk rasa 7 out of 10. Nothing special for me
04 Mei 2022 8:27
Tempatnya baru, fresh dan nyaman. Ada area indoor dan outdoornya. Makanannya pun konsisten, rasanya sama dengan cabang lainnya. Pelayanannya cepat dan tanggap.
18 November 2021 15:00
Steak nya enak, minumannya segar, harganya pas di kantong, pelayanya ramah, lokasinya strategis dan tempatnya nyaman, parkirnya juga luas. Mantap pokonya makasih Waroeng steak garut semoga makin sukses dan barokah.
12 November 2021 22:59
Alhamdulillah sudah buka outlet di garut jadi org garut ga perlu jauh jauh ke bandung untuk menimati sajian steak yg sangat ni'mat ini tempat nya nyaman steaknya enak harganya aman
12 November 2021 0:31
Harganya pas dikantong buat ukuran steak mah. Steaknya empuk, pelayanan ramah, parkir cukup luas, tempat strategis, mantap lah pokona mah!
Ikutin alur yg ada di banner weh biar cepet guys
17 Oktober 2021 4:54
Hari tadi baru coba. Ketika sampai di tempat dan mau parkir tiba-tiba tukang parkirnya teriak “Maju, maju penuh. Lalu saya berhenti sebentar untuk bertanya. Kemudian dijawab smbil nada tinggi. “Penuh Bu, ini yg tadi aja mau beli pulang lagi” Lalu saya tanya, “Waiting list pak? Saya boleh cek dl ke dalam buat liat sambil nanya kira-kira berapa menit lagi kira-kita mejanya kosong”. Tukang parkirnya jawab “Silahkan saja kalau mau nunggu lama, terserah ibu”. Akhirnya saya masuk dan ternyata di dalam masih banyak meja kosong. Saya tanya ke mas-mas pelayan sana, ternyata mejanya kosong dan bisa langsung pesan. Tolong dong itu tukang parkirnya di edukasi lagi. Kan bisa menjelaskan sesuatu gausah pake emosi.
02 Oktober 2021 11:28
Wow, akhirnya ada di garut.hihi,
setelah 3 tahun pindah dari bandung, kangen makan di WS akhirnya skrg bisa makan lagi
menunya jadi tambah banyak ya sekarang
ada yang geprek juga, ada paketan nasi juga banyak sekarang
Tempatnya ini cukup luas ya, parkiran juga luas ampe belakang, posisi strategis di jalan utama, samping hotel fave juga.
24 September 2021 21:36
Pelayanannya bagus, memuaskan, tempatnya instagramable cocok buat jadi tongkrongan anak sultan hehehe
03 September 2021 13:33
Pertama kali makan di waroeng steak garut.ehmm.luar biasa.uuueeennaaknya polll.pelayan nya ramah ramah.harganya murah meriah.parkiranya juga luas.hatur nuhun waroeng steak garut.semoga tetap rame.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: