30 Desember 2019 17:03
Akhirnya nemu tempat makan yg sesuai dgn lidah jawa saya. Menu prasmananya lengkap dan banyak sayurnya. Dari daging sampai seafood. Masakanya enak beneran! Suasananya juga enak. Ada kolam renang, jadi habis renang bisa langsung makan. Yang paling saya suka itu minuman kopi nenek moyang. Rasa kopi yang pekat dipadu dgn gula aren. Nikmat bgt!
13 Desember 2019 18:50
Tempat nyaman. Pelayan ramah. Wifi cepat. Harga tidak terlalu mahal. Tapi sayurnya cepat sekali habis: (saya beberapa kali kesini selalu kehabisan sayur. Mungkin jumlah pasokan sayur nya harus diimbangi dengan lauk yang lainnya. Terimakasih
27 November 2019 2:40
Wrateg kekinian.spacious, little bit expensive, but the taste so good, especially cumi cabe ijo and kentang mustopha.
25 Oktober 2019 20:05
Tempatnya emang beda dengan warteg biasanya. Karena didesain buat nongkrong & ngopi2 cantik. Tapi menu makanan & harganya Warteg banget, rasa masakannya juga masih warteg banget.
Ada menu lain, selain lauk warteg. Western food, macam2 kopi, es krim.
Ada kolam renangnya juga, capek renang bisa langsung makan di wartegnya, atau nyobain es loli nya yg seger banget
28 Agustus 2019 1:59
Tempat nya enak dan bersih. Cuman namanya "Warteg" setau kami porsi banyak harga pas dikantong. Jd kasian pelanggan yg pas2 an agak tertipu nama.maaf ya masukan aja. Be the best deh.thanks
07 Agustus 2019 7:28
Jangan terjebak slogan warteg murah.hehe, murah kalau makan nasi+1 macam sayur = minum gratis
18 Juli 2019 23:59
Parkirnya termasuk luas, bersih tempatnya dan luas, pelayannya ramah2 dan helpfull. Makanannya enak. Harga Agak tinggi dibanding yg di pinggir jalan. But wajar, sebanding dg t4 dan keramahan pelayannya.
Sebelah t4 makan ada kolam renangnya. Bisa ambil t4 duduk yg langsung ke arah kolam. Es teh tawar dan air putih dingin gratis. Ambil sendiri dan disediakan es batu. Minuman lain seperti jus atau es teh manis, silahkan pesan di kasir. Untuk minuman kopi ada stand khusus.

Masakan terong teri medan rasanya unik. Patut di coba. Penampakan nya seperti masakan cumi dg tinta hitam cuminya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: