04 Januari 2021 6:33
Alhamdulillah ada frozen food nya.bisa dikirim ke luar kota juga. Jadi klo kangen sama nasi rempah, plecing kangkung, ayam betutu & ayam suwirnya bisa order by wa, transfer trus dikirim deh.
Sm Ibunya langsung ditelpon dijelasin instruksi masaknya
07 Februari 2020 6:50
Makanan yang enak, murah dan recommended banget bagi teman-teman yang suka dengan makanan khas bali. Pemilik warungnya juga sangat ramah dan baik. Semoga lain waktu bisa berkunjung kesini lagi.
26 Januari 2020 20:08
Pertama kali nyoba makan disini dan langsung cocok dengan rasanya. Makanan khas bali dengan harga yang murah dan terjangkau bagi mahasiswa. Pokoknya wajib coba kalau lagi di sekitar Tel-U.
21 Januari 2020 9:12
Makanannya enak sekali ditambah harganya yang terjangkau untuk mahasiswa. Menu andalannya buat saya adalah nasi rempah, ayam biadab, dan plecing kangkung. Nostalgic banget.
15 Desember 2019 2:28
Pertama kali kesini nyobain ayam biadabnya pakai kangkung dan krupuk, rasanya maknyus banget. Harga ramah dikantong, ibunya juga ramah. Bahkan rela buat tidak bayar dulu untuk menunggu saya balik lagi kesana.

Dan note penting, tempatnya pindah. Jadi kalian yang mencari tempat ini, dia pindah ke sebelah bakso jabrik cuma harus berjalan kaki beberapa meter.
18 Februari 2019 20:56
Cocok untuk kalian yang suka pedas dengan harga murah. Paling spesial nasi betutu nya mantipsss

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: