18 Juni 2023 23:25
Gado2nya mantap (sangat pedas jika pesannya pedas), soto betawinya manis, sop iganya segar dan potongan sayurnya besar2, pecaknya segar. Namun karena tempatnya tidak besar, kalau datangnya di jam makan akan susah dapat tempat
16 Mei 2023 19:31
Tempat nya mungkin biasa saja seperti rata2 street food. Tapi makanan nya luar biasa. Rasa nya lezat semua. Gado2 nya enak, ikan pecak nya lezat, sup iga segar walau agak keras daging iga nya, Semua makanan nya agak manis lebih pas jika sedikit dikurangi manis nya. Es jeruk nya juga segar. Harga nya sangat terjangkau. Kalau lewat atau dekat sini pastikan mampir untuk menikmati masakan Mpok Ida.
13 Maret 2023 22:07
Hidden gem di bekasi, tempatnya pinggir jalan. Menu yg perlu di coba, gado2, sop iga, soto mie.sambil makan juga bisa nyuci mobil di depannya.
27 Januari 2023 8:39
Udah kesekian kali makan disini,
Banyak pilihan menu juga ya:
Soto mie
Sop daging
Pecak ikan
Gabus pucung
Gado-gado

Asli ini gado gado paling enak sebekasi dan ini jadi favorite banget ya ampunnnnnn ketagihan

Gak recomend kalo yang jam istirahatnya sedikit dan pesen dadak di jam makan siang karna biasanya antri banget, jadi ini beneran buat makan siang santay aja sambil nikmatin empang depan haha
24 April 2022 10:08
Pecinta gado gado atau makanan khas Betawi lainnya, merapat! Jujur gado gado nya enak banget bumbunya super legit dan enakk! Disini jg menyediakan sop daging, soto Betawi, berbagai macam pepes dan pecak ikan mas. Semuanya enak banget

Oh iya disini kita juga bisa makan with a view karena ada pemandangan pemancingan yang bikin mata jadi sejuk. Definitely will come back!
31 Maret 2022 1:57
Biasa nya pesan gado2 atau soto betawi nya, enak dan fresh. Abis makan sambil nonton orang mancing.
09 Juni 2021 16:36
Kesini mo makan gabus pucung eh ga ada maka gado gado lah jadi tersangka.tetep ajib
#negriparabedebah
06 Juni 2021 20:25
Gado hado mpok ida bumbunya memang beda.kentel banget.soto betawinya juga enak pas gurihnya.harga gado2x aja 18rb cukup lah buat saya.nasi tambah 4 rb.soto betawi juga 22 rb.plus pepes2xan ada tahu, teri, ikan atiampela, sama jamur yang keabisan.tempatnya lebih nyaman sekarang.makan sambil liat pemancingan ikan.
14 Juli 2020 14:05
Tempatnya nyaman, pinggir kolam. Saya gak pesen gado2 yg katanya favoritnya warung tsb. Saya makan soto mie. Enak juga. Lokasi pinggir jalan, mudah dijangkau. Harga bersahabat.
22 Juni 2020 15:58
Soto mie nya manteb, isinya banyak dan kuahnya seger. Tempatnya di samping tempat mancing mini. Adem. Banyak orang kantoran yang makan di sini. Recommended
22 September 2019 17:43
Warung pinggiran yg lumayan asik bwt lunch. Selain gado-gado tersedia juga yg lainnya seperti gabus pucung, soto mie dll yg rasanya cukup patut utk dicoba. Namun kalo mampir disini harus extra sabar ya, apalagi pas jam istirahat siang, sudah uyuhan lah kalo kamu bisa kebagian tempat duduk meski harus nunggu makanan yg akan datang hari berikutnya heuheu.
17 September 2019 3:51
Gado-gadonya enak. Soto mie nya juga enak. Sudah lama berjualan di dewi sartika. Ada pepes tahu juga. Pepes jamur nya enak. Walaupun kadang2 dominan rasa manis di pepes tahu dan jamurnya. Pepes jamurnya menggunakan jamur tiram dengan cabe setan yang banyak.

Harus sabar beli disini terutama kalau makan siang, karena banyak pegawai dari dinas yg makan siang disini dan dari kantor2. Kalau mau cepat, datang pas jam 11am wkt baru buka.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: