20 Oktober 2023 19:50
Ayam goreng nya beuhh krispi bet, tahu goreng pun sama, apalagi cocol sambel yg ara araa.recomended deh pokonya, pelayanan pun baik dan ramah2
18 Mei 2023 5:29
Makanannya enak, terutama gurame bakarnya. Tapi yang bikin kapok gak mau lagi ke sini adalah service/pelayannya. Ketika makanan tidak habis karena kenyang, wajar kan kalau mau bungkus bawa pulang? Biar tidak mubadzir maksudnya. Minta tolong pelayan buat bungkusin, tapi pelayan yang bungkusin mimik mukanya terlihat kesal dan malas. Sampai dibanting itu makanannya, bikin kapok saja. Sepertinya pelayannya harus dilatih terlebih dahulu atau setidaknya diberikan pengarahan bagaimana bersikap kepada pembeli. Karena kami makan disini bayar, tidak gratis.
07 Mei 2023 19:22
Pelayanan sangat ramah. Kami request menu khusus vege dan dilayani dengan sangat baik. Sambalnya mantap. Ada lesehan dan tempat duduk cukup banyak.
06 Mei 2023 19:20
Pelayanan jelek, makan sudah selesai minuman nggak datang datang bilangnya sudah siap sampai nunggu 1jaman, kecewa
25 April 2023 22:13
Ikan gurame gorengnya enaak.sambelnya enaak.nasinya enaak.pelayanan ramah juga cepat.rekomended
16 Maret 2023 16:04
Sambelnya mantap.
Tempatnya enak, nyaman, bersih
Ada mushola dan toiletnya juga lumayan bersih
Harganya masih wajar dan masakannya uenaakkk
05 Agustus 2022 12:45
Nasi uduk komplitnya enak, sambel coek nya enak banget, kopi itemnya wangi mantap, udang nya enak banget, dendeng balado enak bikin mau lagi pesen.parkiran luas, tempat makan bersih, tempat cuci tangannya bersih, ada sabun cuci tangannya, pingin ke sini lagi.
13 Juli 2022 6:43
Makanan enak yang saya pesan dendeng balado, nasi uduk komplit, udang asem manis, mantap rasanya.jus komplit padahal saya pesan malam hari, parkiran luas pinggir jalan, kopi hitam nya wangi, opak imut nya garing enak, sambel coek nya gak kalah enak juga.bersih tempat makan top mantap.
17 Maret 2022 10:03
Terimaksih, disini mknn enak, smpat ada macet dijln sktr sini, Mmpir lepas lelah mngemudi
, Makn dgn hidangan berbagi aneka, Olahan ikan dan juga jajanan lain tersedia,
17 Februari 2022 10:42
Saya jarang kasih bintang 3 meski g cocok dengan tempatnya, semoga curhatan para tamu bisa diterima dan diberikan solusi. Harganya lumayan dengan rasa yang biasa di lidah saya, dari luar terlihat luas setelah masuk ke dalam tidak seluas yang dibayangkan, toilet gimna ya? Gini loh kan kalo kita istirahat itu inginnya nyaman ya, nah kebetulan kmren hujan besar, anak2 mau ke toilet kirain toilet nya aman dari hujan, ternyata suruh bawa payung, kalo orang dewasa okelah bisa menyesuaikan, kalo mak2 rempong kaya saya, balita 3 semua mau ke toilet ga cocok itu toilet, pulang dari toilet basah kuyup kaya maen ujan2an, untung anak2 bawa baju ganti, pdahal belum makan itu, untuk sebagian orang mungkin nyaman, buat saya dan keluarga maaf kurang nyaman, saran klo bisa jarak mau ke toilet itu setidaknya ada atapnya, karna bukan hanya orang dewasa yang mau istirahat disitu.terima kasih
15 Januari 2022 9:18
Very tasty food especially the fried chicken which well done cooked, and the traditional hot black coffee in the morning in this place on my way to Garut is perfecto.
09 Desember 2020 17:36
God bersih satu aja koreksinya sering bersihkan meja makan karna banyak kotoran bambu yg ada diatap.saran saya pake babu jenis bambu tali yg tua biar tidak mudah nena rayap.
04 Desember 2020 23:31
Makanannya menak, namun trasa di fogging asapdari pembakaran ikan dan ayam masuk ke trmpat makan bikin sesak
24 November 2020 5:09
Yang lewat jalan arah garut wajib mampir ke sini ya, sup dan ayam kampung nya wenak, dan gede" soal harga gak mahal, pelayanan pun baik, best pokoke
09 September 2020 2:36
Tempatnya adem dan tempat parkiranya luas
Menunya banyak dan murah ada paketannya juga
Kalo mau ke garut wajib banget mampir kesini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: