06 Agustus 2023 10:01
Warteg yg makanannya comfort food buat anak kost. Menu fav soto bandung yg selalu disajikan hangat dan fresh. Pilihan makanan rumahan cukup lengkap. Harga cukup terjangkau bagi mahasiswa. Free air putih maupun teh hangat juga.
19 Juli 2023 1:02
Warteg terkomplit dari jaman kuliah paling enak mie goreng nyaa enak bgttt ngga ada lawan, sama soto bandung nya enak seger soto bandungnya porsinya juga banyak kalau di bungkus bisa 2-3 kali makan buat sendiri kalau berdua full bgt makan soto bandung harga 1 bungkus nya 15.000 daging nya banyak ngga pelit salah satu soto yg paling laku di gegerkalong
01 Mei 2023 18:45
Warung langganan dari masih kuliah dan single sampai punya dua anak.
Favorit dari dulu adalah tongkol, hati ampela dan soto bandungnya.
Nasinya bebas ambil semaunya.
Harganya juga murah dengan lauknya ada yang ramah untuk anak-anak. Kita biasanya paling mahal makan sepiring adalah 14ribu.
Sayangnya belum ada wastafel di tempat makan bagian atas. Ingin ada menu lain seperti semur jengkol, cumi asin, sepertinya akan enak dan empuk pastinya karena masakan lainnya juga bisa empuk tapi bumbunya meresap.
29 November 2022 21:48
Soto Bandung, tongkol pindang balado itu dua menu pavorit saya makan disini. Datang kesini, langsung minta makan. Menu yg fresh dan banyak pilihan nya. Harga sangat ramah di kantong, menyesuaikan dgn kantong pelanggan utamanya. Warung ini penuh sejarah, berdiri sejak 1993.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: