05 Oktober 2023 20:00
This place has live music, good local food. You just pick your dishes, pay and ask them to cook for you.

It's quite busy during lunch hours
11 September 2023 20:36
Lokasi dekat pintu tol Timur Bekasi arah Bantar Gebang
Parkir cukup luas

tempat makan luas bagus dan nyaman ada 2 lantai outdor dan indoor. Kebersihan toiletnya cukup terjaga.
Menu makanan tradisional Jawa Barat dengan
menu yg beragam.
Suasana tidak begitu ramai ada live musik akustik
Minum teh tawar bisa refill gratis,
citarasa makanannya biasa saja, aneka sambalnya juga biasa- biasa rasanya.overall "B" aja ya Guys
12 Juni 2023 18:30
Seperti biasa lauk + sambal menggoda lidah.enak, nyaman tempatnya. Hanya jln sering macet
# Pd kunjungan terakhir ; es cendol + es campur.hambar n sdh di sampaikan Pd pelayan tp kurang respon
26 Mei 2023 7:00
Tempat nya oke, bersih, staffnya oke, untuk makanan juga enak, cocok buat makan bareng keluarga.
14 Mei 2023 13:41
Ternyata RM ampera beda beda yaa.yg disini lebih komplit dan nyaman suasana nya.menu nya lengkap.kok bisa gitu yaa hehe.saya suka ampera yg disini.lauk nya fresh.harga makan berdua disini pakai usus sapi, udang, babat, bakwan jagung, tempe bacem, nasi dua, teh anget habis 110k.dengan sambel dan lalap bebas ambil.sangat masuk akal di harga dan rasa.semoga kedepan tetap di pertahankan keadaan nya.oiya parkir luas. AC sejuk.suasana makan tenang.top.
06 Mei 2023 16:38
Sudah sering makan disini, tapi baru kemarin saat bukber sekeluarga sedikit kecewa meja di kasih satu dan makanan sudah dingin kemudian pelayannya tidak cekatan bilang baby chair habis padahal masih ada utk pelayannya agak kurang responsif.
Overall untuk makanannya enak, yang peling penting tempatnya cozy dan ramah anak bgt dibanding ampera cabang lain.
29 April 2023 22:33
Lg enak makan mati lampu dua kali. Tempat parkir luas di bawah, diatas tempat makan, suasananya enak ada live music, ada musholla, makanan lumayan enak
19 April 2023 22:07
Makananya mantap,
Menu komplit,
Ada live music juga,
Tempatnya bersih, pelayananya juga bagus
05 Februari 2023 4:22
Nasi liwetnya enak. Ayam goreng kampung jg enak. Pepes telur asin patut dicoba, terutama dgn pilihan sambal yg paling pedas; mantap! Yang ga cocok dgn saya adalah ada beberapa menu yg agak manis, di mana ekspektasi saya gurih. Tapi tetap enak untuk dinikmati.
Ruang makannya sangat nyaman. Tersedia banyak meja. Rumah makan ini memang sangat cocok untuk makan bersama keluarga. Dari segi harga, ternyata terjangkau koq, ga terlalu mahal.
Traktir orangtua cocok banget ke sini.
11 Januari 2023 16:50
Makanan Sunda, saya datang hari minggu malam ada live musicnya,
banyak macem lalapanya gratis,
Ayam bakarnya enak,
Cuminya enak masih seger,
porsi es teh tawarnya dikit banget,
03 Januari 2023 18:48
Ampera di Bekasi yg enak, favorit sambel n lalapan sepuasnya sygnya nasinya ga, tapi skrg hrgnya makin mahal plus pajak, ada live music mas2, bersih, lumayan spacenya
29 Desember 2022 8:48
Enak2 semua menunya apalagi sambel, gepuk, sama paru nya the best.service juga ok sayangnya tempatnya kecil jadi kalo weekend pasti rame bisa wl juga
27 November 2022 20:04
Makanan nya enak
harga juga ga mahal worth it sama rasa
pelayanan nya juga ramah
dan tempatnya paling nyaman
21 November 2022 0:44
Restoran dengan suasana makan yang bertema industrialis dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya. Sangat luas di lantai dua, bisa menampung total 100 orang nampaknya. Area parkir luas, utk mobil bisa 20an dan motor sktr 20 juga. Ada musola dan toilet yang nyaman. Untuk makanannya memang menurut saya yang lidah Jawa, tidak cocok saja, namun sangat bervariasi dari lauk ayam, ikan tawar, seafood berupa udang dan cumi beserta sayur dan berbagai minuman. Harga nya juga sangat terjangkau, ini kami makan berempat tidak sampai 200 rb. Namun akses utk lansia dengan kursi roda dan anak balita dengan stroller, harus menaiki tangga, belum ada lift nya.
26 September 2022 8:53
Place: Bersih, rapi
Service ; karena aku datang lagi ga rame, semua petugas cekatan. Dan yg pasti ramah banget
Rasa: recommend for semua jeroan baceman, cumi bakar, tempe tahu, ayam kampung goreng, nasi liwet
25 September 2022 3:25
Tempatnya bagus luas, makanannya enak. Saya kmrn pesan ayam bakar madu, nila bakar madu, ayam bakar kecap, usus goreng, sop buntut, nasi liwet, perkedel jagung. Semuanya enak banget. Sambelnya juara pedes nampol padahal harga cabe lg mahal. Yang sayang dr tempat ini cuma satu masih ada lalatnya.
16 September 2022 7:45
Bagus dan Luas tempatny.
Saran ny mungkin bisa ditambah standing AC di lt 2, sukses selalu
26 Agustus 2022 4:18
Good sundanese restaurant with many options and reasonable prices. Sayang pas ke sini tahu goreng kuning sama pepes tahunya habis.
20 Agustus 2022 19:24
Vibrant and cozy restaurant. You have to choose your meal, pay for it, and they will heat it up for you. Overall, nice and tasty food. The service is excellent with a reasonable price. Recommended!
06 Agustus 2022 2:23
Good music, good food, and also really delicious traditional meals (Sundanese). Totally recommended
28 Juli 2022 2:49
Casher laki lakinya Ramah mantap, tempatnya luas musholanya dingin, pelayanannya cepat beda dengan cabang-cabang yang lain. Mantapss pokoknya mah
27 Juli 2022 10:53
Saya asli Bandung jd seneng bgt pas tau ada warnas ampera di Bekasi.

Tempatnya asik bgt, yang indoor ya. Kalo outdoor aku kurang prefer karena cuaca bekasi panas berisik sama debu juga kyknya ga nyaman. Makan d dalem enak, luas, ga panas dan suka ada life music nya! Bagus bgt life musicnya akustikan santuy gitu.

Suasananya enak, industrial x sunda untuk interiornya. Ada meja lesehan, meja bentuk bar gitu, ada juga yg meja makan ber 4. Di ruang atas ada juga ruangan buat meeting gitu deh. Fasilitas enak kalo tempat, ditambah kamar mandi, bak cuci tangan dan mushalla nya terjaga rapi juga. Parkiran luas tapi agak tricky byat yg bermobil. Tenang ada mang parkirnya kok.

Makananya affordable dan hampir semua menu ada. Yang paling favorit sih kayaknya ayam bumbu asam manis ya bagi suamiku dan aku. Tapi yabg lain juga pasti enak smua kok.

Agak disayangkan itu adalah sambelnya kurang pedes dan rasa makananya Menurut kita terlalu manis untuk lidah sunda. Apalagi yg udh tau rasa resto amperanya sendiri di bandung, pasti agak kecewa karena kemanisan. But, itu kan selera pasti beda2.

Anyway kita sih seneng ke sini, apalagi kalo udah enek sama menu ayam geprek, mie ayam, bakso atau ketoprak kebanyakan di bekasi. Ini resto jadi obat bgt buat makanan sunda dan tempat makan dengan santai tapi terjangkau.

PS ; kalo bis ajgn dateng weekend. Penuh!
23 Juli 2022 9:57
It is a sundanese food and delicious. There is a live music inside main room. Price is fair. Car parking is big enough. We can select food as we want and waiters will reheat them. While waiting our order to be reheated, we can check out at cashier.
Cash and digital payment is available for both.
Hot tea and lalapan (regular vegetable) is free of charge.
21 Juli 2022 11:46
Tempatnya nyaman. Musholanya nyaman, bersih dan dingin. Makanannya enak, pilihan menunya banyak. Harganya terjangkau. Toiletnya juga bersih. Sambalnya banyak pilihan. Pokonya selalu langganan.
05 Juli 2022 10:57
Tempatnya luas, lokasinya dekat dengan exit tol bekasi timur. Ruangannya sedikit panas sepertinya karena cuaca dan juga penempatan AC dan kipasnya ga deket sama meja hehe
Untuk makanan sama seperti cabang-cabang lainnya. Paling favorit bakwan jagung, udang bakar, karedoknya yanh seger banget! Dan gepuk. Harga juga affordable dan puas untuk bawa keluarga besar kesana.
02 Juli 2022 13:19
Menunya kurang fresh.
Sambel juga kurang Pedas.
Ada live musik yg bisa membuat tenang.
24 Juni 2022 4:01
Tempat bagus bersih dan estetic, toilet bersih, musholla bersih, makanan udh gk usah ditanya. Karena kalap jd segala lauk diambil alhasil kekenyangan. Yg bikin gak nyaman Krn posisi duduk yg salah tidak ada kipas jd gerah meskipun ber AC dan baju jd bau minyak bekas goreng Krn pas tangga dapur?
16 Juni 2022 11:08
Banyak banget menu lauk pauknya tempatnya yang kekinian live music available, musholla juga ada untuk tempat makan ada dilantai atas ada indoor and outdoor nya. Untuk reservasi ada charge 100K for an hour
12 Juni 2022 23:55
Tempatnya nyaman luas dan bangunan baru, cocok ajak anak anak dan ada tempat buat makan lesehannya
27 Mei 2022 18:54
Mantap semua pelayanan memuaskan mulai dari parkiran hingga resto semua baik
Kl boleh komen ada minusnya kalo sudah menjelang magrib suka pesan minuman juss yg dipesan tidak ada ketersediaan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: