08 Juli 2023 0:57
Ingin memberi masukan.sayur asem nya manis sekali. Yg lain menu nya oke. Saran.menu nya di tambah lagi biar lebih banyak pilihan. Sedikit koreksi untuk mbak kasir. Mohon cek dgn teliti bil pesanan sesuai nomor meja. Untung saya teliti apa saja yg saya pesan. Kalau gak saya harus membayar pesanan orang lain seharga 200 lebih. Sementara pesanan saya hanya 150 an. Mohon teliti lagi ya.trima kasih.
28 Maret 2023 19:11
Tempat parkir luas nyaman, ada outdir ada lesehan dan juga ruangan makan, lesehan ada di atas kolam ikan, bisa sambil lihat pemandangan sawah" juga.
27 November 2022 23:00
Ruang makan berisik suara tv, toilet dan mushola kurang terawat. Ayam bakarnya kurang empuk dan sambalnya biasa saja
09 Oktober 2022 13:29
Mantap goreng usus sama limpa sapinya serta lalabannya komplit plit dan ramah pelayanannya sukses buat ampera
10 Juni 2022 8:35
Tempatnya nyaman.
Harga Terjangkau.
Ada tempat main anak juga.
Tempat Parkirnya luas.
07 Juni 2022 14:50
Datang jam setengah 14.30, makanan datang jam 15.00, tapi pesanan tidak lengkap dan tidak dikasih sambal+sayur.minuman yang seharusnya datang duluan pun malah tidak diantar.kami bilang “mas sambal dan sayur lalapnya belum ya, sama es teh manisnya juga belum datang” terus pegawainya bilang “iya” tapi tidak diantar sampai kami selesai makan.kalau di ampera lain, kita tidak pesan minuman tambahan juga bisanya dikasih teh panas, tapi disini teh panas aja gak dikasih.kami akhirnya jam 15.15 selesai makan dan pulang TANPA MINUM padahal
kami sudah bayar 10 es teh manis.ya lo pikir aja makan ga dikasih minum, apa kaga seret tuh tenggorokan.resto macam apa.meja lain pun SAMA komplain minumannya gak datang2, sampai yg pesan jus aja minta dibungkus karena lelet sekali pekerjanya.konsumen lain pun komplain karena pesanannya ga datang, tapi pegawai2nya pada kabur ke dapur sampe cuma ada si teteh kasir sendirian yang ngeladenin komplenan! Chaos bgt coy, bikin es teh manis doang 40 menit ga selesai, lu metik daun teh dulu apa gimane?
04 Mei 2022 12:10
Nyaman dan bersih.sukses buat resto Ampera.saran tambahkan daya tarik nya agar bisa rame pengunjung nya.
11 November 2021 10:51
Nyaman dan cepat saji bisa di panaskan terlebih dahulu untuk harga relatif Karyawan ny cepat tanggap.good job
06 Mei 2020 0:42
Lalapnya cuma dikasih 1 lembar daun selada, timun.
Sambalnya terlalu manis.
Lumayan buat kenyang mah.
17 April 2020 4:58
Tempat lumayan enak, harga makanan relatif. Bisa sebagai pilihan untuk makan bersama keluarga, pasangan, atau acara
01 Maret 2020 3:37
Menu lebih sedikit dari warnas ampera kebanyakan. Parkir luas, tempatnya enak sebenernya, dan agak sepi. Untuk makananya sendiri cukup oke khas ampera.
23 Oktober 2019 15:15
Enak makanannya tradisional.kalo bisa menu ayamnya yg negri jgn goreng ajah.tempatnya juga enak sejuk pinggir sawah bisa lihat alam kalo mau pgn tempat makan pake kursi meja ada lesehan juga ada di bawhnya kolam ikan.tempat bermain anak juga ada.harga menunya juga murah ngga bikin kantong bolong.hehehe.makasih untuk pelayanannya moga makin rame dan sukses.
25 Agustus 2019 3:49
Pos MTB buat yg mau gowes ke track Sawiyah, menu makan cukup pas buat sarapan sebelum gowes, hanya terkadang makanan siap terlalu siang. Area parkir cukup luas dan nyaman serta tersedia toilet yg cukup bersih dan lega.
17 Agustus 2019 15:35
Awal dtg bw keluarga disana gak disambut sm sekali sama pelayannya.sekali dilayani lelet, sop iga tulangnya doank paraaahhh utk harga dikampung 50ribu terlalu mahaaalll apalagi gak ada daging sm skali! Dan yg lebih parah ketika ada makanan lebih nyokap gw mau bungkus kan, krn ga dilayani jg akhirnya lgsg msk ke dapur.dan lo semua tau gak apa yg nyokap gw lihat? Orang dapurnya kegep lg jilatin sedotan yg gelasnya br diisi juss mangga! Tp tololnya tuh org dapur malah masukin ke gelas yg udh penuh juss utk disajikan ke customer! Kluar dr situ nyokap gw lgsg muntah! Secara dia jg td pesen juss mangga! Menurut gw bkn salah brand restorannya! Tp harus dipecatin org2 dapurnya yg jorok n gak pny etika kyk di ampera majalengka! Krn gw makan di ampera dkt unpad jatinangor bersih bgt! Ini sih parah bgt! Pertama dan terkhir gw gak akan balik ke ampera situ lagi! Terlebih kl bawa kluarga!
10 Agustus 2019 22:36
Mantap, cocok untuk makan bersama keluarga, harga lumayan murah, tempatnya juga strategis cocok buat transit beristirahat sejenak dan ada taman bermain buat anak-anak juga jadi anak-anak pun ceria dan tidak rewel nangis minta cepet-cepet untuk berangkat, rekomendasi deh pokoknya
09 Agustus 2019 21:23
Tempat nyaman juga bersih, ada tempat maen anak juga, saung lesehannya kalo malem banyak binatang, fasilitas free wifi.
26 Juli 2019 8:35
Makanannya sunda yang menurut saya enak dan murah. Sambalnya apalagi. Tapi kmrn agak kecewa karena pesan tambahan ayam goreng 2 tp gak sampai2 meja katanya sudah di kirim ke meja kami. Tp kami gak terima sama sekali. Agak kecewa walaupun pihak restaurant akhirnya bertanggung jawab.
07 Juni 2019 8:52
Ada di jalur menuju wilayah rajagaluh.
Parkiran luas, ada mushola dan toilet.
Tempat bersih, biasa buat tikum anak2 sepeda MTB kalo mau gowes di majalengka
20 Mei 2019 5:52
Makan siang disini, ada saung diatas kolam dan pemandangan sawah yg menyejukkan mata udara segerrr.
11 Mei 2019 6:28
Seperti warung nasi Ampera lainnya yang ada, warung nasi ini menyediakan makanan makanan Sunda yang disajikan hangat. Dengan harga terjangkau dan view kebun jagung, memberikan pemandangan yang berbeda. Terdapat juga lokasi makan lesehan yang bersahaja dan wahana bermain anak seperti perosotan dan ayunan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: